Re: RSGISForum: Informasi : artikel penelitian

  • Tono Saksono
    Message 1 of 6 , Apr 30, 2005
      Mas Josaphat,
      cc: Ruly Leksmana Parikesit

      Pertama selamat atas hasil kerja kerasnya yg sangat
      membanggakan buat Indonesia ini.

      Kedua, anak saya mahasiswa tahun terakhir di
      Electrical Engineering Dept, University of Washington,
      Seattle. Kebtulan dia juga belajar bahasa Jepang.
      Sampai seberapa sophisticated bahasa Jepangnya unt
      mencerna technical report Mas Jospahat, saya enggak
      tau, tapi saya ingin forward tulisan tsb ke anak saya,
      sekerdar agar memperoleh motivasi yg lebih besar lagi.
      Kebetulan kalau dia pulang ke Jakarta, suka mampir ke
      Jepang mengunjungi beberapa temen SMA nya yg kuliah di
      Jepang. Boleh minta izin, agar dia bisa mengunjungi
      laboratorium Mas Josaphat? Syukur kalau sekalian ada
      informasi tentang scholarship unt Master ataupun Ph.D
      program di Jepang.

      Sayangnya saya selalu gagal mendownload tulisan tsb dr
      alamat yg Mas Josaphat berikan. Bisa tolong diemail ke
      alamat japri? Sengaja saya cc email ini ke anak saya
      tsb.

      Terima kasih atas perhatiannya.

      Salam,
      Tono Saksono

      --- Josaphat Tetuko Sri Sumantyo

      http://www.pandhitopanji-f.org/jtetukoss/20050428asahinewspaper.jpg.

      > Walau tertulis dalam bhs Jepang, tetapi bisa dilihat
      > hasil penelitian selama
      > ini (antenna utk mobile satellite communications)
      > dan foto saya sendiri :)
      > Mudah2an teknologi ini bisa spt yang saya harapkan
      > menjadi infrastructure
      > baru bagi telekomunikasi dunia, khususnya utk mobile
      > communications.
      >
      > Semoga bermanfaat.
      >
      > Regards.
      > Josaphat Tetuko Sri Sumantyo
      > http://rsrc.pandhitopanji-f.org

      > removed]

      http://mail.yahoo.com
    • Josaphat Tetuko Sri Sumantyo
      Message 2 of 6 , May 1 12:59 AM
        Mas Tono dan rekan2

        Selamat sore.
        Saya sangat welcome utk kunjungan2an para kolega ke laboratorium saya.
        Kebetulan sejak 1 April kemarin sudah mulai banyak kolega (LIPI, Assiut
        Univ. di Egypt, beberapa instansi di China, Univ. of Mongolia, Univ. of
        Massachusetts Amherst, NASA, Darya NIO India, Northumbria Univ UK yg datang
        September nanti dll) yg akan kemari. Mudah2an semakin ramai dengan
        pertukaran informasi (khususnya InSAR) di Lab ini, dan banyak informasi yg
        bisa digunakan oleh Ina nantinya.

        ps. Mas Tono, email pribadi telah saya kirim dan cc ke dik Ruly.

        Salam.