Aussie Explorer (GPS)

  • Gungun Gunawan
    Message 1 of 4 , Mar 1, 2005
      Hai Rekan2,

      Maaf kalau pertanyaan saya bukan pada tempatnya,
      mungkin rekan rekan ada yang tau mengenai software
      Aussie Explorer, yg katanya software ini untuk Pocket
      PC yang nanti ada hubungan nya dengan alat GPS.
      Bos saya nyuruh nyari software ini dan katanya lagi
      bisa download, mungkin rekan2 bisa bantu saya.

      Terima Kasih atas Perhatiannya.

      Regard,
      Gunawan

    • lajungh
      Message 2 of 4 , Mar 1, 2005
        salam

        halo mas gugun...-gak pake gondring-kan :)

        setau saya ...yang mas maksud adalah OZI Explorer...

        untuk jelasnya silahkan kunjungi site ini http://www.oziexplorer.com

        salam

        laju gandharum

        --- In rsgisforum-net@yahoogroups.com, Gungun Gunawan
        <gungun_id@y...> wrote:

> [...]
        > PC yang nanti ada hubungan nya dengan alat GPS.
        > Bos saya nyuruh nyari software ini dan katanya lagi
        > bisa download, mungkin rekan2 bisa bantu saya.

        __