Harga peta

  • Eddy Prahasta
    Message 1 of 2 , Apr 1, 2004
      Assalamu alaikum,

      Rekan-rekan milis, ada seorang teman saya yang menanyakan harga-harga peta
      dijital (format shapefile arcview atau tab mapinfo) untuk kota jakarta dan
      surabaya (yang sudah di-edgemathing hingga menjadi satu blok) untuk skala
      1:25,000 atau yang lebih besar lagi.

      Mohon informasi -- via japri -- mengenai berapa lembar jumlahnya (asal
      peta skala 1:25,000) masing-masing kota tersebut dan berapa
      kira-kira harganya.

      Terima kasih sebelumnya.

      Wassalam,

      Eddy Prahasta
    • wewe diputra
      Message 2 of 2 , Apr 7, 2004
        untuk teman-teman di milis, saya mau tanyakan apabila pembuatan peta bangunan untuk PBB,apakah untuk per bangunan dipakai kordinat atau bagaimana ? soalnya saya kebingungan , untuk perhatiannya saya ucapkan terima kasih