Re: RSGISForum: Share Peta Administrasi

  • Hendra Eka Martin
    Message 1 of 3 , Nov 30, 2012
      bisa di share di forum gak pak?

      Pada 30 November 2012 13:52, alexander <alexgeografer_98@...> menulis:

      Kebetulan saya punya peta administrasi sampai tingkat desa sudah dengan IDnya update tahun 2010. Yg butuh hubungi 085694924971

    • alexander citra
      Message 2 of 3 , Nov 30, 2012
        Jika anda butuh Jasa WeBGis, Analisis GIS, Peta administrasi,  Pengadaan Citra Satelit Landsat, ASTER, dan Resolusi Tinggi (Quickbird/Worldview-1/Worldview-2, GeoEye) dan Jasa pengolahan dan Survey LiDAR.

        Hubungi 085694924971

        Dari: alexander <alexgeografer_98@...>
        Kepada: rsgisforum-net@yahoogroups.com
        Dikirim: Jumat, 30 November 2012 13:52
        Judul: RSGISForum: Share Peta Administrasi