Re: RSGISForum: Re: SHP ke DWG

  • Jamal
    Message 1 of 31 , Nov 22, 2012
      kalau begitu mungkin bisa dijadikan 2 feature terpisah di autocad. Feature nya sendiri dan Attribute yang dijadikan Feature baru (layer baru) di Autocad, dengan terlebih dahulu menampilkan attribute yang akan di ambil. Kalau saya dulu seperti itu.

      Message 31 of 31 , Nov 22, 2012
      • 1 Attachment
      • 57 KB
      para master GIS saya mau menanyakan koordinat dari BPN (gambar terlampir) bagaimana caranya membaca koordinatnya