Mohon info artikel

  • varian
    Message 1 of 8 , Nov 19, 2012
      Salam rekan-rekan

      Mohon kepada rekan-rekan yang mengetahui info buku, artikel ataupun link web tentang image classification baik yang supervised maupun unsupervised untuk dapat berbagi dengan Saya. terimakasih

      Salam

      Rian
    • Roriana Hanani
      Message 2 of 8 , Nov 20, 2012
        Mas Rian yg baik,

        Browsing aja melalui www.sciencedirect.com. Apabila ketemu artikel/koleksi yg dikehendaki, tolong link-nya di-email ke saya. Nanti saya coba downloadkan artikel2 tsb (kalau masuk dalam cakupan yang dilanggan oleh Perpustakaan Badan Informasi Geospasial) dan saya kirim ke email mas Rian. Insya Allah.
        Terima kasih.

        cheers,
        Rori
        Perpustakaan Badan Informasi Geospasial / BIG - http://www.lib-bakosurtanal.net/
        Gd. E Lantai 1
        Jl. Raya Jakarta-Bogor Km.46
        Cibinong 16911, Indonesia
        Telp. (021) 8752062 ext. 3714, 3717
        Fax. (021) 8763856

      • Projo Danoedoro
        Message 3 of 8 , Nov 20, 2012
          Mas Rian Ysh,

          Beberapa waktu yang lalu saya merilis buku "Pengantar Penginderaan Jauh Digital" (Penerbit Andi, 2012).  Karena isinya pengantar, barangkali cocok dengan kebutuhan Anda.  Silakan kunjungi Toko Buku Gramedia atau toko buku lain.  Bisa juga kunjungi situs ini untuk melihat lebih jauh atau membeli secara daring (online):  http://andipublisher.com/produk-0612004347-pengantar-penginderaan-jauh-digital.html

          Salam,

          Projo

          PROJO DANOEDORO
          BSc,Drs (UGM), PGradDip RurLandEcol.,MSc (ITC), PhD (UQ)

          Senior Lecturer in Remote Sensing and GIS
          Department of Geographical Information Science and Regional Development

          Head of PUSPICS (Centre for  Remote Sensing and GIS)
          Faculty of Geography, Gadjah Mada University - Yogyakarta 55281
          Phone: +62 274 649 1217/1218, +62 274 521 459, Fax: +62 274 521 459
          I N D O N E S I A

          Message 4 of 8 , Nov 21, 2012
            Pak Projo,
            Thanks infonya, sangat membantu mahasiswa.

            Salam,

            Lilik Budi Prasetyo
            Forest Resources Conservation Department
            Forestry Faculty
            Bogor Agricultural University
            email : lbpras@...
            lbprastdp@...
            http ://lbprastdp.staff.ipb.ac.id

            Message 5 of 8 , Nov 21, 2012
              Sama-sama Pak Lilik Budi Prasetyo,
              Tentunya masih banyak buku lain tulisan anggota milis ini yang bisa membantu, dan bahkan mungkin isinya lebih advanced.
              Saya hanya mencoba mengisi celah yang kosong, yang mungkin diperlukan oleh banyak pengguna di Indonesia.

              Salam kembali,

            • adi wibowo
              Message 6 of 8 , Nov 21, 2012
              dear all,
              yang mau jalan2 ke turkey tahun 2013
              deadline tanggal 20 Des 2012
              silakan,
              awe

            • varian
              Message 7 of 8 , Nov 21, 2012
                Terimakasih Mbak Rori atas informasi dan bantuannya
                salam

                --- In rsgisforum-net@yahoogroups.com, Roriana Hanani <iyun.han@...> wrote:

> [...]
                >
                > cheers,
                > Rori
                > Perpustakaan Badan Informasi Geospasial / BIG -

              • varian
                Message 8 of 8 , Nov 21, 2012
                  Terimakasih Pak Projo atas informasinya