RE: RSGISForum: Re: FW: license

  • eka mardika
    Message 1 of 7 , Sep 9 7:05 PM
      Terima kasih Pak Iwan atas informasinya, tentu akan sangat berguna sekali….

      Salam,

      I Wayan Eka Mardika

      PS Ilmu Lingkungan Universitas Udayana
      Jl. Panglima Sudirman
      Denpasar Bali

      Message 2 of 7 , Sep 11 9:45 PM

        Message 3 of 7 , Sep 11 9:46 PM
          Hub. sdr I Wayan Subagia Arimbawa,A.Md.Kom
          Hp. 08563706775

          http://sitebuilder.yahoo.com
        • eka mardika
          Message 4 of 7 , Sep 13 12:46 AM
            Wah menarik sekali,
            Saya bisa lihat dimana nih tempat kursusnya Pak Wayan…???
            Di GGS…??? Ato dimana, mohon informasi alamat lengkapnya…..