Re: RSGISForum: Tanya Peta Laut

  • _hfsh_
    Message 1 of 4 , Aug 14 1:08 AM
      Bisa didapat di Dinas Hidro-Oseanografi (DISHIDROS) TNI AL
      d/a :
      PRIMKOPAL HIDROS
      UNIT PENJUALAN PETA LAUT DAN BUKU NAUTIS
      Jln. Banda No.6
      Jakarta Utara 143 I n d o n e s i a
      Tel. (021) 491757
      www.dishidros.or.id

      DISHIDROS NAUTICAL CHART

      NO PRODUCTS PRICE
      1 Indonesia Nautical Chart Rp. 52.000,-
      2 West Indonesia & East Indonesia Nautical Chart Rp. 52.000,-
      3 Batimetri Chart Rp. 52.000,-
      4 EEZ Chart Rp. 52.000,-
      5 Turism Chart Rp. 52.000

      Semoga membantu

      _hafish_

    • Yudho
      Message 2 of 4 , Aug 18 5:44 AM
        Kala nggak salah, BAKOSURTANAL juga memproduksi
        peta-peta potensi laut dan pantai. Saya lupa judul
        petanya, tp saya pernah juga membeli dari situ. Yang
        pernah saya beli itu peta untuk daerah Jawa Barat dan
        Banten, disitu juga ada informasi mengenai titik-titik
        kedalaman laut.

        http://sitebuilder.yahoo.com
      • Eka Djunarsjah
        Message 3 of 4 , Aug 18 6:23 PM
          Namanya Peta Lingkungan Pantai Indonesia (LPI) skala 1 : 50.000 dan Peta
          Lingkungan Laut Nasional (LLN) skala 1 : 500.000.

          Salam,

          Eka Dj.