Re: RSGISForum: Tanya Peta Laut

  • _hfsh_
    Message 1 of 4 , Aug 14, 2003
      Bisa didapat di Dinas Hidro-Oseanografi (DISHIDROS) TNI AL
      d/a :
      PRIMKOPAL HIDROS
      UNIT PENJUALAN PETA LAUT DAN BUKU NAUTIS
      Jln. Banda No.6
      Jakarta Utara 143 I n d o n e s i a
      Tel. (021) 491757
      www.dishidros.or.id

      DISHIDROS NAUTICAL CHART

      NO PRODUCTS PRICE
      1 Indonesia Nautical Chart Rp. 52.000,-
      2 West Indonesia & East Indonesia Nautical Chart Rp. 52.000,-
      3 Batimetri Chart Rp. 52.000,-
      4 EEZ Chart Rp. 52.000,-
      5 Turism Chart Rp. 52.000

      Semoga membantu

      _hafish_

    • Janawir

        Message 3 of 4 , Aug 18, 2003
          Kala nggak salah, BAKOSURTANAL juga memproduksi
          peta-peta potensi laut dan pantai. Saya lupa judul
          petanya, tp saya pernah juga membeli dari situ. Yang
          pernah saya beli itu peta untuk daerah Jawa Barat dan
          Banten, disitu juga ada informasi mengenai titik-titik
          kedalaman laut.

          http://sitebuilder.yahoo.com
        • Eka Djunarsjah
          Message 4 of 4 , Aug 18, 2003
            Namanya Peta Lingkungan Pantai Indonesia (LPI) skala 1 : 50.000 dan Peta
            Lingkungan Laut Nasional (LLN) skala 1 : 500.000.

            Salam,

            Eka Dj.