Ketua Umum Periode 2003-2006 MAPIN

  • iwan-g@indo.net.id
    Message 1 of 2 , Jul 31 6:39 PM
      Rekan-rekan yth,

      Kongres III MAPIN yang berlangsung tanggal 29-30 Juli 2003
      telah dilaksanakan dengan sukses dengan dua agenda utama yaitu:
      1. Amandemen AD/ART MAPIN dan
      2. Pemilihan Ketua Umum periode 2003-2006

      Sukses ini tidak lain adalah berkat kerja keras dari Panitia
      Kongres, segenap Pengurus Periode 1999-2003 dan dukungan dari
      Pimpinan ITB dan Pengurus dan anggota MAPIN Komwil Bandung
      serta seluruh peserta Kongres.

      Untuk itu melalui forum ini saya ingin menyampaikan penghargaan
      yang sebesar-besarnya kepada segenap pihak yang telah
      berpartisipasi secara aktif selama persiapan maupun dalam
      pelaksanaan Kongres tersebut.

      Melalui kesempatan ini, ijinkan saya memperkenalkan:
      Bapak Drs. Bambang S. Tedjasukmana Dipl. Ing
      sebagai Ketua Umum Periode 2003-2006 Pengurus Pusat MAPIN.

      Saya mengajak rekan-rekan di forum ini untuk mengucapkan
      selamat kepada Pak Bambang dan memberikan segala dukungan
      kepada beliau demi kemajuan organisasi profesi yang kita cintai
      ini.

      Informasi tentang hasil-hasil Kongres seperti substansi
      Amandemen AD/ART, dan dari PIT XII seperti kesimpulan dan
      daftar pemenang Award dapat dilihat di website Kongres III/PIT
      XII MAPIN.

      Salam hormat,

      Dr. Iwan Gunawan
      Atas nama Pengurus Pusat Periode 1999-2003 MAPIN

      indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id
    • hartantosanjaya
      Message 2 of 2 , Aug 1, 2003
        Untuk pak Bambang Tedjasukmana,
        selamat bertugas memimpin MAPIN periode 03-06.

        Terimakasih juga untuk pak Iwan dan rekan2 yang telah membawa bendera
        MAPIN 99-03.

        salam
        hartanto