Digitasi peta geologi

  • Rudiet Anggoro
    Message 1 of 1 , May 6, 2012
      dear..

      buat teman2 yang membutuhkan peta digital geologi, kami bisa digitasikan dengan berdasarkan rektifikasi data tiff/jpg-nya. saya sudah ada hasil rektifikasi 233 sheet se-indonesia, ....Saya punya vektornya tapi tidak presisi dan simbol2nya masih didigitasi manual sehingga kurang bagus, perlu didigitasi ulang..

      bila ada yang butuh vektornya tinggal digitasi dengan baik dan bisa saya bantu. termasuk atributnya . terima kasih

      salam hormat

      RA