Re: SIG Kabel Fiber Optik

  • alex a
    Message 1 of 3 , Dec 5, 2011
      Mungkin bisa di coba untuk melist item2 apa saja yang terkait FO selain jaringannya misalnya :
      pabx -> point
      line -> line .. dll,
      kemudian sebarannya secara spatial, dan karena linenya di dalam tanah, lebih baik bila menggunakan GIS 3D, kemudian ditambahkan fungsi2 apa saja di aplikasinya ... misalnya tracing... dsb...
      yang jelas harus konsultasi sama ahli Fiber Optik...