Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

Expand Messages
  • Ir. R. Poedji Satrio P
    Mana pak koq ga ada lampirannya. Apa kelupaan dilampirkan 2011/4/6 Joenil Kahar ... -- R. Poedji Satrio P HP. +62 817 0027 248 +62 813
    Message 1 of 16 , Apr 6, 2011
    • 0 Attachment
      Mana pak koq ga ada lampirannya. Apa kelupaan dilampirkan

      2011/4/6 Joenil Kahar <joenil1938@...>

      >
      >
      > Rekan milis,
      >
      > Saya kirim ulang draft terakhir RUUIG (format MSWord2003), yang telah
      > disahkan
      > DPR_RI untuk dikirim kepada Presiden.
      >
      > Salam JK
      >
      > [Non-text portions of this message have been removed]
      >
      >
      >



      --
      R. Poedji Satrio P
      HP. +62 817 0027 248
      +62 813 14711 980


      [Non-text portions of this message have been removed]
    • Roos Akbar
      Thanks pak Agustan. Sudah keterima. Tahun 2002 saya pernah diminta mewakili institusi saya utk duduk dalam tim (lupa nama timnya) tapi terkait dg RUU TIGNAS
      Message 2 of 16 , Apr 6, 2011
      • 0 Attachment
        Thanks pak Agustan.
        Sudah keterima.
        Tahun 2002 saya pernah diminta mewakili institusi saya utk duduk dalam tim (lupa nama timnya) tapi terkait dg RUU TIGNAS ini. Tapi setelah saya memberi masukan tertulis maka ndak pernah ada lagi undangannya hehe....mungkin nyasar ya undangannya.

        Salam,
        Roos Akbar
        Send on Wed, Apr 6, 2011 at 16:12:01



        -----Original Message-----
        From: Agustan <agustan@...>
        Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com
        Date: Wed, 06 Apr 2011 15:54:11
        To: <rsgisforum-net@yahoogroups.com>
        Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com
        Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

        milis RSGIS Forum dulu diset nggak bisa nerima attachment tuk meminimalisir Virus yang bergentayangan Pak :)
        japri aja kalo butuh :)

        ----- Original Message -----
        From: "Roos Akbar" <rakbar@...>
        To: "Rsgisforum-Net@Yahoogroups. Com" <rsgisforum-net@yahoogroups.com>
        Sent: Wednesday, April 6, 2011 3:50:36 PM
        Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

        Teu acan aya pak Joenil.



        Salam,

        Roos Akbar

        Send on Wed, Apr 6, 2011 at 15:50:34







        -----Original Message-----

        From: Joenil Kahar <joenil1938@...>

        Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com

        Date: Wed, 6 Apr 2011 01:44:49

        To: RSGIS Forum<rsgisforum-net@yahoogroups.com>; IAGD<iagd@...>

        Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com

        Subject: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG



        Rekan milis,



        Saya kirim ulang draft terakhir RUUIG (format MSWord2003), yang telah disahkan�

        DPR_RI untuk dikirim kepada Presiden.



        Salam JK





        [Non-text portions of this message have been removed]







        [Non-text portions of this message have been removed]



        ------------------------------------

        -------------------
        Situs Web: http://RSGISFORUM.org
        Twitter: @rsgisforum (twitter.com/rsgisforum)
        Grup di Facebook: http://bit.ly/fb-rgf
        .....Yahoo! Groups Links






        [Non-text portions of this message have been removed]
      • yulius antokida
        Pak Joenil, kalau tidak berkeberatan, saya minta tolong dikirim draftnya Thanks [Non-text portions of this message have been removed]
        Message 3 of 16 , Apr 6, 2011
        • 0 Attachment
          Pak Joenil, kalau tidak berkeberatan, saya minta tolong dikirim draftnya

          Thanks


          [Non-text portions of this message have been removed]
        • joenil1938@yahoo.com
          P Roos Akbar, Saat tahun terakhir saya sebagai Kepala Bakosurtanal thn 2002, dlm Rapat di Dept Kum Ham yang dilanjutkan p Matindas, draft RUU TIGNAS sdh
          Message 4 of 16 , Apr 6, 2011
          • 0 Attachment
            P Roos Akbar,
            Saat tahun terakhir saya sebagai Kepala Bakosurtanal thn 2002, dlm Rapat di Dept Kum Ham yang dilanjutkan p Matindas, draft RUU TIGNAS sdh harmonis dan disampaikan ke SekNeg.
            Setelah tugas sy mengajar di Univ of Nagoya th 2004, setelah Pemerintahan SBY-JK terbentuk, saya sebagai Ketua Dewan Geomatika Indonesia (DGI) bersama semua pengurus berkenan diterima Wapres JK, pd tg 25 Nop 2004. Saat itu kami menyampaikan perlunya Informasi Spasial dalam bentuk peraturan. Pertemuan ini ditindak lanjuti dgn mengirim surat 2 Mei 2005 kepada Wapres tembusan kpd Presiden, yg isinya bhw Bakosurtanal telah menyusun RUU TIGNAS yg masih blm ada kejelasannya. Karena itu diusulkan agar dikeluarkan PerPres Jaringan Informasi Spasial Nasional.
            Pemerintah merespon dengan diselenggarakan rapat antar instansi terkait oleh SekNeg. Rapat dipimpin oleh p Lambok.
            Saya diminta memberi penjelasan tentang Informasi Spasial, sekalian tentang RUU TIGNAS. Pada waktu itu saya baru tahu bhw RUU TIGNAS hanya untuk "membesarkan Bakosurtanal", sehingga tidak diperlukan.
            Hasil pertemuan ini tetap ada tindak lanjut, dengan rapat2 koordinasi oleh Bakosurtanal lahirlah PerPres 85/2007 ttg JDSN yang tentu hanya berlaku utk instansi pemerintah.

            Demikian p Roos sekelumit kisah yang terkait dengan RUU TIGNAS.

            Tentang RUU-IG kaitannya dengan nama RUU TIGNAS ada juga kisahnya.

            Salam JK

            Powered by Telkomsel BlackBerry®

            -----Original Message-----
            From: "Roos Akbar" <rakbar@...>
            Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com
            Date: Wed, 6 Apr 2011 09:12:14
            To: Rsgisforum-Net@Yahoogroups. Com<rsgisforum-net@yahoogroups.com>
            Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com
            Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

            Thanks pak Agustan.
            Sudah keterima.
            Tahun 2002 saya pernah diminta mewakili institusi saya utk duduk dalam tim (lupa nama timnya) tapi terkait dg RUU TIGNAS ini. Tapi setelah saya memberi masukan tertulis maka ndak pernah ada lagi undangannya hehe....mungkin nyasar ya undangannya.

            Salam,
            Roos Akbar
            Send on Wed, Apr 6, 2011 at 16:12:01



            -----Original Message-----
            From: Agustan <agustan@...>
            Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com
            Date: Wed, 06 Apr 2011 15:54:11
            To: <rsgisforum-net@yahoogroups.com>
            Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com
            Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

            milis RSGIS Forum dulu diset nggak bisa nerima attachment tuk meminimalisir Virus yang bergentayangan Pak :)
            japri aja kalo butuh :)

            ----- Original Message -----
            From: "Roos Akbar" <rakbar@...>
            To: "Rsgisforum-Net@Yahoogroups. Com" <rsgisforum-net@yahoogroups.com>
            Sent: Wednesday, April 6, 2011 3:50:36 PM
            Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

            Teu acan aya pak Joenil.



            Salam,

            Roos Akbar

            Send on Wed, Apr 6, 2011 at 15:50:34







            -----Original Message-----

            From: Joenil Kahar <joenil1938@...>

            Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com

            Date: Wed, 6 Apr 2011 01:44:49

            To: RSGIS Forum<rsgisforum-net@yahoogroups.com>; IAGD<iagd@...>

            Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com

            Subject: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG



            Rekan milis,



            Saya kirim ulang draft terakhir RUUIG (format MSWord2003), yang telah disahkan�

            DPR_RI untuk dikirim kepada Presiden.



            Salam JK





            [Non-text portions of this message have been removed]







            [Non-text portions of this message have been removed]



            ------------------------------------

            -------------------
            Situs Web: http://RSGISFORUM.org
            Twitter: @rsgisforum (twitter.com/rsgisforum)
            Grup di Facebook: http://bit.ly/fb-rgf
            .....Yahoo! Groups Links






            [Non-text portions of this message have been removed]




            [Non-text portions of this message have been removed]
          • Roos Akbar
            Thanks atas infoinya pak Joenil. Sbg planner kami sangat bergantung pada data spatial. Hanya saja sayangnya ego masing2 instituis sangat kuat. Sbg anggota tim
            Message 5 of 16 , Apr 6, 2011
            • 0 Attachment
              Thanks atas infoinya pak Joenil.
              Sbg planner kami sangat bergantung pada data spatial. Hanya saja sayangnya ego masing2 instituis sangat kuat. Sbg anggota tim penyusun PP ttg ketelitian peta (diAmanatkan oleh UU 26 ttg Tata Ruang dan juga uitk mengganti PP 10/2000 ttg ketEitian peta yg "salah"), jelas saya sangat kecewa dg macetnya PP ini (bahkan nampaknya sedikit di overruled oleh PP 15/2010 (kalau tdk salah) yg sudah jelas mencantumkan skala peta 1:50.000 utk pErencanaan kabupaten.

              Banyak hasil penelitian saya yg berujung ke peran Bakosurtanal (sebagian sudah saya sampaikan ke bapak tahun 1999 ketika bapak sbg kepala bako). Tapi nampaknya kok ya "masih begitu" saja ya hehe.....

              Lain kali kita diskusikan pak.

              Salam,
              Roos Akbar
              Send on Wed, Apr 6, 2011 at 17:09:38



              -----Original Message-----
              From: joenil1938@...
              Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com
              Date: Wed, 6 Apr 2011 09:44:39
              To: Rsgisforum<rsgisforum-net@yahoogroups.com>
              Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com
              Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

              P Roos Akbar,
              Saat tahun terakhir saya sebagai Kepala Bakosurtanal thn 2002, dlm Rapat di Dept Kum Ham yang dilanjutkan p Matindas, draft RUU TIGNAS sdh harmonis dan disampaikan ke SekNeg.
              Setelah tugas sy mengajar di Univ of Nagoya th 2004, setelah Pemerintahan SBY-JK terbentuk, saya sebagai Ketua Dewan Geomatika Indonesia (DGI) bersama semua pengurus berkenan diterima Wapres JK, pd tg 25 Nop 2004. Saat itu kami menyampaikan perlunya Informasi Spasial dalam bentuk peraturan. Pertemuan ini ditindak lanjuti dgn mengirim surat 2 Mei 2005 kepada Wapres tembusan kpd Presiden, yg isinya bhw Bakosurtanal telah menyusun RUU TIGNAS yg masih blm ada kejelasannya. Karena itu diusulkan agar dikeluarkan PerPres Jaringan Informasi Spasial Nasional.
              Pemerintah merespon dengan diselenggarakan rapat antar instansi terkait oleh SekNeg. Rapat dipimpin oleh p Lambok.
              Saya diminta memberi penjelasan tentang Informasi Spasial, sekalian tentang RUU TIGNAS. Pada waktu itu saya baru tahu bhw RUU TIGNAS hanya untuk "membesarkan Bakosurtanal", sehingga tidak diperlukan.
              Hasil pertemuan ini tetap ada tindak lanjut, dengan rapat2 koordinasi oleh Bakosurtanal lahirlah PerPres 85/2007 ttg JDSN yang tentu hanya berlaku utk instansi pemerintah.

              Demikian p Roos sekelumit kisah yang terkait dengan RUU TIGNAS.

              Tentang RUU-IG kaitannya dengan nama RUU TIGNAS ada juga kisahnya.

              Salam JK

              Powered by Telkomsel BlackBerry®

              -----Original Message-----
              From: "Roos Akbar" <rakbar@...>
              Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com
              Date: Wed, 6 Apr 2011 09:12:14
              To: Rsgisforum-Net@Yahoogroups. Com<rsgisforum-net@yahoogroups.com>
              Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com
              Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

              Thanks pak Agustan.
              Sudah keterima.
              Tahun 2002 saya pernah diminta mewakili institusi saya utk duduk dalam tim (lupa nama timnya) tapi terkait dg RUU TIGNAS ini. Tapi setelah saya memberi masukan tertulis maka ndak pernah ada lagi undangannya hehe....mungkin nyasar ya undangannya.

              Salam,
              Roos Akbar
              Send on Wed, Apr 6, 2011 at 16:12:01



              -----Original Message-----
              From: Agustan <agustan@...>
              Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com
              Date: Wed, 06 Apr 2011 15:54:11
              To: <rsgisforum-net@yahoogroups.com>
              Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com
              Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

              milis RSGIS Forum dulu diset nggak bisa nerima attachment tuk meminimalisir Virus yang bergentayangan Pak :)
              japri aja kalo butuh :)

              ----- Original Message -----
              From: "Roos Akbar" <rakbar@...>
              To: "Rsgisforum-Net@Yahoogroups. Com" <rsgisforum-net@yahoogroups.com>
              Sent: Wednesday, April 6, 2011 3:50:36 PM
              Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

              Teu acan aya pak Joenil.



              Salam,

              Roos Akbar

              Send on Wed, Apr 6, 2011 at 15:50:34







              -----Original Message-----

              From: Joenil Kahar <joenil1938@...>

              Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com

              Date: Wed, 6 Apr 2011 01:44:49

              To: RSGIS Forum<rsgisforum-net@yahoogroups.com>; IAGD<iagd@...>

              Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com

              Subject: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG



              Rekan milis,



              Saya kirim ulang draft terakhir RUUIG (format MSWord2003), yang telah disahkan�

              DPR_RI untuk dikirim kepada Presiden.



              Salam JK





              [Non-text portions of this message have been removed]







              [Non-text portions of this message have been removed]



              ------------------------------------

              -------------------
              Situs Web: http://RSGISFORUM.org
              Twitter: @rsgisforum (twitter.com/rsgisforum)
              Grup di Facebook: http://bit.ly/fb-rgf
              .....Yahoo! Groups Links






              [Non-text portions of this message have been removed]




              [Non-text portions of this message have been removed]




              [Non-text portions of this message have been removed]
            • joenil1938@yahoo.com
              Tks p Roos, Masih banyak yg harus dikerjakan, yaitu menyusun peraturan pelaksanaan yg hrs selesai dlm 2 tahun. Memang perlu dilanjutkan ttg Ketelitian Peta
              Message 6 of 16 , Apr 6, 2011
              • 0 Attachment
                Tks p Roos,
                Masih banyak yg harus dikerjakan, yaitu menyusun peraturan pelaksanaan yg hrs selesai dlm 2 tahun.
                Memang perlu dilanjutkan ttg Ketelitian Peta tsb,
                Salam JK

                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                -----Original Message-----
                From: "Roos Akbar" <rakbar@...>
                Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com
                Date: Wed, 6 Apr 2011 10:09:41
                To: Rsgisforum-Net@Yahoogroups. Com<rsgisforum-net@yahoogroups.com>
                Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com
                Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

                Thanks atas infoinya pak Joenil.
                Sbg planner kami sangat bergantung pada data spatial. Hanya saja sayangnya ego masing2 instituis sangat kuat. Sbg anggota tim penyusun PP ttg ketelitian peta (diAmanatkan oleh UU 26 ttg Tata Ruang dan juga uitk mengganti PP 10/2000 ttg ketEitian peta yg "salah"), jelas saya sangat kecewa dg macetnya PP ini (bahkan nampaknya sedikit di overruled oleh PP 15/2010 (kalau tdk salah) yg sudah jelas mencantumkan skala peta 1:50.000 utk pErencanaan kabupaten.

                Banyak hasil penelitian saya yg berujung ke peran Bakosurtanal (sebagian sudah saya sampaikan ke bapak tahun 1999 ketika bapak sbg kepala bako). Tapi nampaknya kok ya "masih begitu" saja ya hehe.....

                Lain kali kita diskusikan pak.

                Salam,
                Roos Akbar
                Send on Wed, Apr 6, 2011 at 17:09:38



                -----Original Message-----
                From: joenil1938@...
                Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com
                Date: Wed, 6 Apr 2011 09:44:39
                To: Rsgisforum<rsgisforum-net@yahoogroups.com>
                Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com
                Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

                P Roos Akbar,
                Saat tahun terakhir saya sebagai Kepala Bakosurtanal thn 2002, dlm Rapat di Dept Kum Ham yang dilanjutkan p Matindas, draft RUU TIGNAS sdh harmonis dan disampaikan ke SekNeg.
                Setelah tugas sy mengajar di Univ of Nagoya th 2004, setelah Pemerintahan SBY-JK terbentuk, saya sebagai Ketua Dewan Geomatika Indonesia (DGI) bersama semua pengurus berkenan diterima Wapres JK, pd tg 25 Nop 2004. Saat itu kami menyampaikan perlunya Informasi Spasial dalam bentuk peraturan. Pertemuan ini ditindak lanjuti dgn mengirim surat 2 Mei 2005 kepada Wapres tembusan kpd Presiden, yg isinya bhw Bakosurtanal telah menyusun RUU TIGNAS yg masih blm ada kejelasannya. Karena itu diusulkan agar dikeluarkan PerPres Jaringan Informasi Spasial Nasional.
                Pemerintah merespon dengan diselenggarakan rapat antar instansi terkait oleh SekNeg. Rapat dipimpin oleh p Lambok.
                Saya diminta memberi penjelasan tentang Informasi Spasial, sekalian tentang RUU TIGNAS. Pada waktu itu saya baru tahu bhw RUU TIGNAS hanya untuk "membesarkan Bakosurtanal", sehingga tidak diperlukan.
                Hasil pertemuan ini tetap ada tindak lanjut, dengan rapat2 koordinasi oleh Bakosurtanal lahirlah PerPres 85/2007 ttg JDSN yang tentu hanya berlaku utk instansi pemerintah.

                Demikian p Roos sekelumit kisah yang terkait dengan RUU TIGNAS.

                Tentang RUU-IG kaitannya dengan nama RUU TIGNAS ada juga kisahnya.

                Salam JK

                Powered by Telkomsel BlackBerry®

                -----Original Message-----
                From: "Roos Akbar" <rakbar@...>
                Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com
                Date: Wed, 6 Apr 2011 09:12:14
                To: Rsgisforum-Net@Yahoogroups. Com<rsgisforum-net@yahoogroups.com>
                Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com
                Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

                Thanks pak Agustan.
                Sudah keterima.
                Tahun 2002 saya pernah diminta mewakili institusi saya utk duduk dalam tim (lupa nama timnya) tapi terkait dg RUU TIGNAS ini. Tapi setelah saya memberi masukan tertulis maka ndak pernah ada lagi undangannya hehe....mungkin nyasar ya undangannya.

                Salam,
                Roos Akbar
                Send on Wed, Apr 6, 2011 at 16:12:01



                -----Original Message-----
                From: Agustan <agustan@...>
                Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com
                Date: Wed, 06 Apr 2011 15:54:11
                To: <rsgisforum-net@yahoogroups.com>
                Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com
                Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

                milis RSGIS Forum dulu diset nggak bisa nerima attachment tuk meminimalisir Virus yang bergentayangan Pak :)
                japri aja kalo butuh :)

                ----- Original Message -----
                From: "Roos Akbar" <rakbar@...>
                To: "Rsgisforum-Net@Yahoogroups. Com" <rsgisforum-net@yahoogroups.com>
                Sent: Wednesday, April 6, 2011 3:50:36 PM
                Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG

                Teu acan aya pak Joenil.



                Salam,

                Roos Akbar

                Send on Wed, Apr 6, 2011 at 15:50:34







                -----Original Message-----

                From: Joenil Kahar <joenil1938@...>

                Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com

                Date: Wed, 6 Apr 2011 01:44:49

                To: RSGIS Forum<rsgisforum-net@yahoogroups.com>; IAGD<iagd@...>

                Reply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com

                Subject: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG



                Rekan milis,



                Saya kirim ulang draft terakhir RUUIG (format MSWord2003), yang telah disahkan�

                DPR_RI untuk dikirim kepada Presiden.



                Salam JK





                [Non-text portions of this message have been removed]







                [Non-text portions of this message have been removed]



                ------------------------------------

                -------------------
                Situs Web: http://RSGISFORUM.org
                Twitter: @rsgisforum (twitter.com/rsgisforum)
                Grup di Facebook: http://bit.ly/fb-rgf
                .....Yahoo! Groups Links






                [Non-text portions of this message have been removed]




                [Non-text portions of this message have been removed]




                [Non-text portions of this message have been removed]




                [Non-text portions of this message have been removed]
              • Firman Akhirudin
                Pak Joenil, saya minta tolong dikirimi UUIG karena disini tidak bs berbagi attach. best regard Firman_malang S08° 0 10 .04 E112°38 43 .46 with x10 On 2011
                Message 7 of 16 , Apr 6, 2011
                • 0 Attachment
                  Pak Joenil, saya minta tolong dikirimi UUIG karena disini tidak bs berbagi
                  attach.

                  best regard
                  Firman_malang
                  S08� 0' 10".04 E112�38' 43".46
                  with x10

                  On 2011 Apr 6 15:46, "Joenil Kahar" <joenil1938@...> wrote:



                  Rekan milis,

                  Saya kirim ulang draft terakhir RUUIG (format MSWord2003), yang telah
                  disahkan
                  DPR_RI untuk dikirim kepada Presiden.

                  Salam JK

                  [Non-text portions of this message have been removed]




                  [Non-text portions of this message have been removed]
                • joenil1938@yahoo.com
                  Rekan milis, Saya perlu menegaskan bhw Draft Terakhir yg saya kirim masih RUU yg dikirim ke SekNeg. Setelah ttd Presiden dan diberi Nomor dan tercatat dalam
                  Message 8 of 16 , Apr 6, 2011
                  • 0 Attachment
                    Rekan milis,

                    Saya perlu menegaskan bhw "Draft Terakhir" yg saya kirim masih RUU yg dikirim ke SekNeg. Setelah ttd Presiden dan diberi Nomor dan tercatat dalam Lembaran Negara, baru resmi menjadi UU.
                    Mudah2an proses ini tidak lama, akhir April selesai.

                    Salam JK

                    Powered by Telkomsel BlackBerry®

                    -----Original Message-----
                    From: Joenil Kahar <joenil1938@...>
                    Date: Wed, 6 Apr 2011 01:44:49
                    To: RSGIS Forum<rsgisforum-net@yahoogroups.com>; IAGD<iagd@...>
                    Reply-To: iagd@...
                    Subject: [iagd] Draft_Terakhir RUUIG
                    Nomor rekening IAGD ITB 1466000151 BNI Cab. Melawai Raya Jakarta
                    ---------------------------------------------------------------------
                    unsubscribe atau ganti email address, kirim email: administrator@...
                  • yulius antokida
                    Terimakasih pak JK atas informasinya Draft sudah saya udah... [Non-text portions of this message have been removed]
                    Message 9 of 16 , Apr 6, 2011
                    • 0 Attachment
                      Terimakasih pak JK atas informasinya
                      Draft sudah saya udah...


                      [Non-text portions of this message have been removed]
                    • yulius antokida
                      maaf..sudah saya unduh Terimakasih [Non-text portions of this message have been removed]
                      Message 10 of 16 , Apr 6, 2011
                      • 0 Attachment
                        maaf..sudah saya unduh

                        Terimakasih


                        [Non-text portions of this message have been removed]
                      • Mohammad Singgih
                        http://www.dpr.go.id/id/ruu/92/RUU-TENTANG-INFORMASI-GEOSPASIAL ... From: Firman Akhirudin To: Sent:
                        Message 11 of 16 , Apr 7, 2011
                        • 0 Attachment
                          http://www.dpr.go.id/id/ruu/92/RUU-TENTANG-INFORMASI-GEOSPASIAL


                          ----- Original Message -----
                          From: "Firman Akhirudin" <firman.ah@...>
                          To: <rsgisforum-net@yahoogroups.com>
                          Sent: Wednesday, April 06, 2011 7:55 PM
                          Subject: Re: RSGISForum: Draft_Terakhir RUUIG


                          Pak Joenil, saya minta tolong dikirimi UUIG karena disini tidak bs berbagi
                          attach.

                          best regard
                          Firman
                        • putri.pray
                          Salam sejahtera, Rekan milis, Saya sudah membaca tentang RUU IG. Saya mohon pencerahan, apakah peta hotel, peta rumah makan, dan peta-peta lainnya yang banyak
                          Message 12 of 16 , Apr 11, 2011
                          • 0 Attachment
                            Salam sejahtera,

                            Rekan milis,
                            Saya sudah membaca tentang RUU IG. Saya mohon pencerahan, apakah peta hotel, peta rumah makan, dan peta-peta lainnya yang banyak kita temukan di toko buku maupun di internet termasuk dalam kategori IGT? Dan apabila membuat peta tematik seperti itu secara perorangan juga harus disahkan oleh pihak yang berwenang? Saya mohon pencerahan dari rekan2.
                            Terimakasih.



                            Salam,

                            Putri
                          • M Bambang Irianto
                            Ibu Putri, Kalau yang saya tangkap. Dari penjelasan yang pernah saya terima tidak perlu ada pengesahan, karena tidak menyangkut hal2 yang sudah di sah kan
                            Message 13 of 16 , Apr 19, 2011
                            • 0 Attachment
                              Ibu Putri,

                              Kalau yang saya tangkap. Dari penjelasan yang pernah saya terima tidak perlu ada pengesahan, karena tidak menyangkut hal2 yang sudah di sah kan secara hukum.
                              Mis. Batas wilayah dll

                              Salam,
                              Bambang

                              mbi-jatim-sel


                              From: "putri.pray" <putri.pray@...>
                              Sender: rsgisforum-net@yahoogroups.com
                              Date: Mon, 11 Apr 2011 08:11:54 -0000
                              To: <rsgisforum-net@yahoogroups.com>
                              ReplyTo: rsgisforum-net@yahoogroups.com
                              Subject: RSGISForum: Mohon pencerahan tentang RUU IG

                               

                              Salam sejahtera,

                              Rekan milis,
                              Saya sudah membaca tentang RUU IG. Saya mohon pencerahan, apakah peta hotel, peta rumah makan, dan peta-peta lainnya yang banyak kita temukan di toko buku maupun di internet termasuk dalam kategori IGT? Dan apabila membuat peta tematik seperti itu secara perorangan juga harus disahkan oleh pihak yang berwenang? Saya mohon pencerahan dari rekan2.
                              Terimakasih.

                              Salam,

                              Putri

                            Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.