landsystem

  • ardi
    Message 1 of 3 , Oct 1, 2010
      Saya sedang mencari info tentang apa itu 'landsystem', karena saya coba cari2 kok agak sulit literaturnya. Mohon bagi yang mengerti utk bagi2 ilmu.

      Salam,
      Ardi Nasrif
    • Yunus Bahar
      Message 2 of 3 , Oct 1, 2010
        Please visit banyudata.wordpress
        disitu ada peta system lahan sumber Reprott n sedikit penjelasannya

        Message 3 of 3 , Oct 5, 2010
          Sekedar info, link yang di berikan tidak dapat di akses

          Terima kasih

          Jual Data GIS

          http://galerigis.com
          Mengutamakan Kepuasan Pelanggan