Re: RSGISForum: Tanya Back up data Project Arcview (apr)

  • Hendra Eka Martin
    Message 1 of 5 , Sep 30, 2010
      solusinya, coba ada simpan data-data yang penting di external disk..kemudian
      seandainya disk drive nya berubah maka bisa diubah melalui Control
      panel>>DISK MANAGEMENT...

      jadi, kapan pun ada install ulang, filenya tetap utuh dalam bentuk
      MXD(ArcGIS) APR(ArcView)

      Pada 30 September 2010 19.49, Abie Bayu <abielovegis@...> menulis:

> [...]
      > nya dan sangat semrawut file shpnya mana yang terupdate, mana yang sudah
      > menjadi sampah. saat ini saya sedang ketiban kerjaan untuk menggatikan gis
      > officer di suatu lembaga yang sebelumnya tampaknya rapi dalam memanejemen
      > folder kerja data GIs nya. saya sangat mengandalkan arcview dalam
      > pekerjaan ini.
      >
      > mohon pencerahan agar dalam masalah ini. apakah ada software yang dapat
      > membackup manajemen folder apr dan shp agar sama dengan manajemen folder di
      > komputer yang saat ini saya pakai ke komputer yang baru. atau bagaimana ya

    • Collison Jupri
      Message 2 of 5 , Oct 1, 2010
        Kalau saya tidak salah, selama masih menggunakan APR (file ArcView 3.XX) sepertinya bisa diedit melalui text processor (textpad, notepad...)

        CMIIW,
        Thanks,
        CJ

        Message 3 of 5 , Oct 7, 2010
          Terimakasih pak hendra solusinya...

> [...]

          > komputer yang saat ini saya pakai ke komputer yang baru. atau bagaimana ya

        • Hendra Eka Martin
          Message 4 of 5 , Oct 9, 2010
            senang bisa membantu..