Re: RSGISForum: Mohon Bantuan

  • ipranto wignyowinoto
    Message 1 of 22 , Feb 2 8:50 PM
      Mau di Bandung, GIS tentang data dan informasi Geologi

      Ip

      Dari: Irwan Setiawan <irwansetiaw@...>
      Judul: Re: RSGISForum: Mohon Bantuan
      Kepada: rsgisforum-net@yahoogroups.com
      Tanggal: Rabu, 3 Februari, 2010, 8:30 AM

      Kalau di Serang Banten gimana? cuma memang jauh dan biaya harus ditanggung sendiri

      ____________ _________ _________ __
      Message 2 of 22 , Feb 3 12:30 AM
        Dears Teman,

        Apakah dari teman-teman milist ada yang mempunyai digital batas administrasi rukun warga (RW) untuk Provinsi DKI Jakarta, kalau ada yang memilikinya apakah diperbolehkan untuk saya bisa meng-shearing data tersebut?. Terima kasih banyak sebelumnya.

        Eva

      • virlya eva
        Message 3 of 22 , Feb 4 8:59 PM
          Dear Teman Milist,

          Teman saya butuh pertolongan dari teman-teman untuk menyelesaikan tugasnya. Dia butuh peta digital administrasi Jakarta sampai batas terkecil, jalan sampai spesifikasi terkecil dan juga sungai sampai klasifikasi terkecil. Kalau ada yang ingin membantu, lebih baik lagi kalau data tersebut dalam format shp.
          Maaf merepotkan dan terima kasih sebelumnya.

          Eva

          nb: bisa hubungi saya via japri

        • Irwan Setiawan
          Message 4 of 22 , Feb 4 10:49 PM
            Kalau banyak waktu mungkin untuk jalan dan sungai salah satunya bisa digitasi dari image google earth, soalnya kalau sampai spesifikasi terkecil mah biasanya jadi ilmu pamungkas, yang agak susah ngeluarinnya. Saya kurang paham kalo peta dari Bako masuk spesifikasi terkecil ga ya?

            ________________________________

            Message 5 of 22 , Feb 4 10:51 PM
              Mungkin contoh data jakarta utara ini sesuai dengan spesifikasi yang
              dibutuhkan

              http://inigis.info/blog/download-data-spasial-jakarta-utara/

              Salam

              On 5/02/2010 1:49 PM, Irwan Setiawan wrote:

> [...]
              > terkecil mah biasanya jadi ilmu pamungkas, yang agak susah
              > ngeluarinnya. Saya kurang paham kalo peta dari Bako masuk spesifikasi

            • husnayaen Ya
              Message 6 of 22 , Oct 25, 2011
                Selamat Sore,

                Saya Mahasiswa udayana.
                Saya mohon bantuan, apakah ada diantara bapak ibu yang punya data citra Landsat kalimantan dan sumatra tahun 2009.
                Terima Kasih,

                Regards,

                Husna