Bls: RSGISForum: Inisiatif Padang

  • widiana safa at
    Message 1 of 47 , Sep 30, 2009
      Berikut link beberapa peta tematik untuk wilayah sumatera barat

      http://wiedzie.blogspot.com/2009/09/peta-peta-tematik-propinsi-sumatera.html

      Data-data vektor/raster bisa di request di email saya, atau klo sdh ada server yang definitif bisa saya upload

      Salam Dahsyat,

      Widiana Safa at
      -----------------------------
      GIS Analyst & Developer Freelance

      ________________________________
      From: hartanto <hartantosanjaya@ gmail.com>
      To: rsgisforum-net@ yahoogroups. com
      Date: Thursday, 1 October, 2009, 10:40 AM

      Untuk rekan2 yg sdg di Jakarta dsk, saya undang untuk pertemuan

      Rencana Tindak RGF pada:

      Jumat, 2 Okt 2009 jam 10 (tepat).

      Gedung 1 BPPT lantai 20

      Mohon knfirmasi kehadiran via milis ini.

      Thx.

      -htt

      Pada tanggal 01/10/09, K. Wikantika <ketut@.... ac.id> menulis:

      > Mas Hartanto dan rekan semuanya,

      > Secepatnya kita bertemu untuk menindaklanjuti bentuk bantuan.

      > Besok pagi?

      > Salam,

      > ============ ========= ========= ====

      > Ketut Wikantika

      > Remote Sensing & GIS Research Division

      > Faculty of Earth Sciences & Technology

      > Institute of Technology Bandung

      > Email: ketut@.... ac.id, wikantika@yahoo. com

      > Blog : http://wikantika. wordpress. com

      > FB : http://www.facebook .com/ketut. wikantika

      > ------------ --------- --------- --------- --------- ---

      Dikirim dari perangkat seluler saya

      salam

      hartanto

      blog:: hartanto.wordpress. com

      efbe:: facebook.com/ httsan

      Get your new Email address!
      Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
      http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ aa/

      Jatuh cinta itu seperti apa ya rasanya? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers! http://id.answers.yahoo.com

    • arief sambada
      Message 47 of 47 , Oct 6, 2009
        Assalammualaikum..

        Kami ucapkan terimakasih kepada teman-teman semua yang telah tertarik untuk mengikuti dan tertarik dengan lowongan kerja di Baplan Bogor.

        Namun, saya selaku penyambung lidah, juga kembali harus menyambung lidah untuk mengumumkan bahwa pendaftaran Lowongan Kerja telah dihentikan oleh yang bersangkutan sebagai akibat dari banyaknya peminat dan telah terpenuhinya kuota pelamar (walaupun secara eksplisit tidak disebutkan sebelumnya tetapi tampaknya pihak Baplan telah menetapkan kuota tersendiri).

        Jadi Mohon maaf kepada teman-teman yang berminat tapi belum sempat mengirimkan sms nama dan alamat.

        Bagi Teman-teman yang telah mengirimkan Nama dan Alamat, akan segera kami proses, seleksi dan kami tindak lanjuti dalam waktu yang relatif tidak lama (1 atau 2 minggu). semoga membawa berkah dan rejeki.

        Sekali lagi Mohon Maaf bagi yang belum sempat mengirim SMS.

        Wassalammualaikum