Need Help : Prosedur upload data ke gps navigasi Magellan

  • Collison Jupri
    Message 1 of 185 , Aug 5, 2009
      Dear All,

      Kebetulan saya sedang menggunakan GPS Magellan Roadmate 800 yang saya dapat dari kawan yang membelinya di luar negeri, tapi ternyata didalamnnya sama sekali tidak ada peta yang ter upload sehingga point position yang muncul hanya kursornya saja.

      Barangkali ada yang pernah mencoba meng upload data ke gps navigasi garmin, kalau memungkinkan saya minta tolong untuk dapat prosedur upload nya. Atau ada yang mengetahui rep. office nya magellan di Indonesia?

      Thanks & Best Regards,
      Jupri

      New Email addresses available on Yahoo!
      Hurry before someone else does!
      http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/sg/

    • RSGISFORUM-NET@yahoogroups.com
      Message 185 of 185 , Feb 1 3:20 AM
        Yth Anggota milis "rsgisforum-net"

        Anda tidak perlu me-reply email ini. E-mail ini dikirimkan secara otomatis kepada setiap anggota yang baru bergabung atau setiap 1 (satu) bulan sekali kepada para anggota milis untuk mengatur aliran email yang terdaftar di YahooGroups. Mohon diperhatikan untuk kepentingan bersama.

        Jika menginginkan semua informasi yang dikirim pada SATU HARI ke dalam SATU E-MAIL sehingga hanya akan menerima satu e-mail saja dalam sehari (berupa rangkuman dari beberapa e-mail), maka silakan kirim E-mail kosong ke:

        rsgisforum-net-digest@yahoogroups.com

        rsgisforum-net-nomail@yahoogroups.com

        Jika ingin kembali ke INDIVIDUAL E-MAIL (semua email yang dikirim ke group akan didistribusikan langsung ke Anda) maka silakan kirim E-mail kosong ke:

        rsgisforum-net-normal@yahoogroups.com

        Bagaimana menjaga agar TETAP MENERIMA message dari milis "rsgisforum-net".
        E-mail bouncing dan cara me-reset sendiri.

        Jika anda suatu waktu tidak pernah lagi menerima message dari milis "rsgisforum-net", ada kemungkinan email account anda berstatus 'bouncing' (mental) di YahooGroups. Hal ini bisa disebabkan karena:

        - E-mail account anggota yang tidak valid lagi.
        - Ada masalah di mail server tempat email account anggota tsb
        di-host (misal ISP, mail server kantor, penyedia jasa email).
        - Ada masalah di koneksi Internet sehingga YahooGroups tidak
        dapat mengirimkan message ke mail server anggota.
        - Ada kemungkinan juga penyedia jasa email account anggota
        (ISP, mail server kantor, etc) mem-blok message dari milis
        disebabkan karena komputer anda terjangkit virus/worm.

        Untuk me-reset status 'bouncing' tersebut silahkan langsung login ke http://www.yahoogroups.com/myprefs menggunakan "Yahoo!ID" anda. Selanjutnya akan dijumpai tampilan semacam ini:

        E-mail addresses Status Bounce history ...
        anggota@... Normal Bounce history ...
        anggota@... Soft Bouncing (Unbounce) Bounce history ...

        Nampak diatas ada email yg berstatus 'bouncing'. Anda bisa me-reset-nya dengan mengklik tombol Unbounce. Anda juga bisa melihat detail status bouncing di link Bounce history.

        Jika semua email yg tercantum berstatus Normal, anda tidak perlu me-reset, dan seharusnya anda sudah dapat menerima kembali message dari milis.

        salam,

        admin "rsgisforum-net"
        http://www.rsgisforum.net

        Moderator Milis: