Seputar PIT MAPIN 2008 edisi 2

  • soni darmawan
    Message 1 of 2 , Dec 2, 2008
      Yth. Rekan-rekan

      Hingga saat ini sudah terdaftar 46 makalah dan 6 perusahaan/instansi yang berpartisipasi dalam kegiatan PIT MAPIN 2008 di Aula Timur ITB 10 Desember 2008, berikut up date acara :

      08.00-08.45 Registrasi
      08.45-09.00 Pembukaan
      09.00-09.30 Pembicara kunci: Prof. Ryota NAGASAWA (Tottori univ, JAPAN)
      09.30-09.45 Coffee break
      09.45-12.00 Talkshow "Kebijakan Penginderaan Jauh di Indonesia"
      Pembicara : - Prof. Ishak H. Ismullah (ITB)
      - Dr. Mahdi Kartasasmita (LAPAN)
      - Ir. Teguh Satria (Ketua DPP REI)
      - Ir. Ruddy Ernawan (Direktur PT. DIC)
      Moderator : Dr. Ketut Wikantika (MAPIN)
      12.00-13.00 ISOMA
      13.00-14.30 ROOM I,WorkshopI / ROOM II,Presentasi I / ROOM III,Presetasi I
      14.30-16.00 ROOM I,WorkshopII / ROOM II,Presentasi II / ROOM III,Presetasi II
      16.00-17.00 Penutupan/hiburan/coffee

      bagi perusahaan/instansi yang mau berpartisipasi dalam bentuk pameran, workshop, sponsor silahkan menghubungi panitia di office@...

      salam
      an. Panitia
      Soni Darmawan

      Dapatkan alamat Email baru Anda!
    • fantasista_adn
      Message 2 of 2 , Dec 2, 2008
        saya mau tau, apakah terrasarx indonesia ikut atau tidak
        terimakasih

        Ardian Munawar
        T.Geodesi UGM

        --- In rsgisforum-net@yahoogroups.com, soni darmawan