Re: RSGISForum: Paper ?

  • Josaphat Tetuko Sri Sumantyo
    Message 1 of 3 , Jul 16, 2002
      Dear mbak Linda dan rekan2

      Hari ini saya baru saja kembali dari survey di Indonesia untuk rencana
      pemasangan beberapa fasilitas baru rs-gis kami di bandung dan solo. Mudah2an
      bisa memberikan masukan bagi perkembangan rs-gis di tanah air nantinya,
      walau pelan2 sesuai dengan kemampuan kami.

      Best regards.
      Josaphat Tetuko Sri Sumantyo
      Lecturer - Chiba University, Center for Frontier Electronics and Photonics
      1-33, Yayoi, Inage, Chiba 263-8522 Japan
      ph.+81-43-290-3934 fax.+81-43-290-3933
      http://www.geocities.com/jtetukoss/index.htm
      Message 2 of 3 , Jul 16, 2002
        Buat Alinda
        Selamat mendarat di bumi Nusantara yang sudah menunggu kedatangan anda.
        Semoga dengan tambahnya satu tenaga muda yang cakap dunia persilatan RS/GIS
        tambah seru.

        Dim