Re: RSGISForum: situasi di kalteng - mohon informasi

  • Raptor Migrannet
    Message 1 of 5 , May 31, 2002
      Hallo Pak Darmawan

      Di Kalteng khususnya sejuta hektar aman2 aja nih.
      Bapak bisa kontak WWF Kalteng, mereka punya project di
      Sebangau, salah satu daerah yang terkena lahan sejuta
      hektar. kontak alamat ke Satriadi email
      betang@... untuk cari tahu
      alamat WWF Kalteng soalnya dekat dengan LSM Betang
      Borneo di sana.

      Salam deh,

      Wishnu Sukmantoro
      Orangutan Coordinator Project
      Tanjung Puting
      Conservation International
      wishnu@...

      --- "M. Darmawan" <darmawan@...> wrote:
      > Dear all
      >
      > Mohon informasi nih..
      > Wilayah Kalimantan tengah, khususnya areal sekitar
      > lahan satu juta hectar saat ini apakah aman untuk
      > didatangi ?
      > termasuk mohon kontak person untuk mendapatkan
      > pendamping lapangan ?.
      >
      > trism
      >
      > M. Darmawan
      > Lab. of Global Forest Environmental Sciences,
      > Graduate School of Agricultural and Life Sciences
      > The University of Tokyo

      Yahoo! - Official partner of 2002 FIFA World Cup
      http://fifaworldcup.yahoo.com
    • M. Darmawan
      Message 2 of 5 , Jun 2, 2002
        Pak Hartanto ..
        salam kembali, lama nih rasanya saya nggak kirim email
        terima kasih banyak atas infonya,
        memang saya dan beberapa rekan peneliti Jepang
        ada rencana turun kesana sekitar liburan musim panas ini (july).
        Besar harapan semua berjalan lancar nih. Saya juga udah chek CRISP
        ini juga masukan yang berarti buat saya.

        buat pak Wisnu,
        salam kenal
        terima kasih banyak atas informasinya.
        makin yakin nih kalau aman.
        kemungkinan sayapun akan kontak ke WWF Kalteng

        buat rekan-rekan yang risetnya terkait dengan global environmental change
        ada peluang untuk mengajukan proposal penelitian ke Asia fasifik network for Global
        Reserach change (APN). Info detailnya bisa ditengok di
        http://www.apn.gr.jp/

        ayo manfaatkan kesempatan baik ini

        terima kasih
        salam,

        M. Darmawan
        Laboratory of Global Forest Environmental Sciences,