RE: RSGISForum: Tanya konversi koordinat

  • Arlan Perkasa Lukman
    Message 1 of 5 , May 1, 2002
      Mungkin ada yang punya pengalaman pake GeoCal bisa ngebantu...Dulu saya pernah pake untuk konversi Lintang-Bujur ke UTM....tapi saya tidak handy memakainya.

      Arlan Lukman
      Water Resources and Environmental Management
      Private Mailbox No.450
      International Institute for Geo-Information Science and Earth Observation (ITC)
      P.O. Box 6, 7500 AA Enschede, The Netherlands
      Phone +31 53 4874444, Telefax +31 53 4874400
      Mobile +31 613597948
      E-mail lukman@..., http://www.itc.nl

      Message 2 of 5 , May 2, 2002
        Yth. mbak Budianti..
        ada beberapa cara lagi yaitu coba dengan mencari di Google atau altalavista dengan kata kuci "konversi koordinat" or "conversion coordinat" ini jika dilakukan secara online......
        (biasanya program yang ditampilkan dalam bahasa Java).
        akan saya sampaikan beberapa alamat situs namun kebetulan saya saat ini lupa.(menyusul).
        eko susilo

        Arlan Perkasa Lukman <lukman@...> wrote: Mungkin ada yang punya pengalaman pake GeoCal bisa ngebantu...Dulu saya pernah pake untuk konversi Lintang-Bujur ke UTM....tapi saya tidak handy memakainya.

[...]

        Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT

        Situs Forum Remote Sensing dan GIS Indonesia
        http://www.geocities.com/rsgisforum

      • firmansyah gumilar
        Message 3 of 5 , May 2, 2002
          Mbak Budiarti,

          Untuk mencari software transformasi koordinat, anda
          bisa mendownload dari alamat dibawah ini.

          http://software.geocomm.com/coorconv/

          Mudah2an bermanfaat,

          Salam,

          Firmansyah

          --- eko susilo <echodry@...> wrote:

> [...]
          > and Earth Observation (ITC)
          > P.O. Box 6, 7500 AA Enschede, The Netherlands
          > Phone +31 53 4874444, Telefax +31 53 4874400

          Yahoo! Health - your guide to health and wellness
          http://health.yahoo.com
        • muh najib
          Message 4 of 5 , May 2, 2002
            Kalau pengalaman saya mengkonversi koordinat biasanya memakai ArcInfo,
            MapInfo atau ArcView. Yang penting kita harus mengetahui zone peta
            tersebut.

> [...]
            > Observation (ITC)
            > P.O. Box 6, 7500 AA Enschede, The Netherlands
            > Phone +31 53 4874444, Telefax +31 53 4874400

          • zzzz gr..gr
            Message 5 of 5 , May 2, 2002
              silahkan cobain attachment ini
              > rsgisforum-net@yahoogroups.com muh najib <mnajibm@...>Date: Fri, 03 May 2002 13:03:49 +0700
              > Re: RE: RSGISForum: Tanya konversi koordinatReply-To: rsgisforum-net@yahoogroups.com
              >
              >Kalau pengalaman saya mengkonversi koordinat biasanya memakai ArcInfo,
              >MapInfo atau ArcView. Yang penting kita harus mengetahui zone peta
              >tersebut.

              Dahyar
              hp 0811760955
              Tech.Support, Planning Forestry