Re:lidah kebelet gigi nih.....

  • hendra saputra
    Message 1 of 10 , Aug 10, 2001
      Eh....
      Gimana nih kita punya rencana buat saling ngunjungi..
      Ello pade pengen kaga" masalhanya asyik nih...
      Terus yang ngurus gampang kok... yang penting kita
      kompak untuk mau peggi... ok...

      Celebes 99..

      --- budi yudakusuma <budi_mistery@...> wrote:

      > kita

      > aja

      > club apaan sich? Sebenernya usulannya boleh juga
      > tapi
      > teknisnya perlu dibicarain dulu OK!

      > Mail

      http://phonecard.yahoo.com/
    • budi yudakusuma
      Message 2 of 10 , Aug 10, 2001

[...]

        Hi guys..

        Usulan Si 'LOPA' asyik juga tuh, Khan walau kita satu angkatan tapi banyak yg ngga kenal satu sama lain. Jadi baiknya kalo yg dikunjungin yg ngga sering beredar alias ngga begitu popular di kampus dengan gitu jalinan persaudaraan kita semakin erat. Trus usulku yg koordinir biar Si Lopa ( Hendra  SS ) aza...Gimana Pak LOpa

        Tambahan Aku mo ngasih tau Kalo ada Berita Lelayu buat angkatan
        99 (qiu-qiu)

            Rabu kemarin adik dari teman kita Diana Silfiani ( Vivi Lombok ) mengalami musibah kecelakaan lalu-lintas. Bagaimana kalo kita ikut memberi wujud kepedulian kita teman2?

                                                     IDUBUDI

        Do You Yahoo!?
        http://phonecard.yahoo.com/

      • hendra saputra
        Message 3 of 10 , Aug 27, 2001
          Heiii.... wiramuda 99 gimana kabar kalian cesss..
          Kok.. pada ngadat sih... ngga" ada obyekan lagi
          yach...
          Eh... gimana nih.. rencana kita-kita apa udah ada
          tindak lanjutnya coi... masalahnya aku hanya bisa
          ngasih ide sih... but kalo mau kerja so.. pasti ta"
          bantuin ok.....
          Teyuss... gimana nih anak-anak baru kite... Angk 2001
          Kalian pade histeris yah... masalhnya ngaa" tersa
          kita-kita udah punya adek lagi coiii..
          End... lagi ujian mudah-mudahan nilainya pade
          asyikk...

          Message 4 of 10 , Aug 28, 2001

            Nasehat Ibu

> [...]
            > "Clark, ayahmu dan aku sudah membicarakan ini dan
            > kami
            > memutuskan untuk memberimu saluran telepon sendiri,
            > supaya kau tidak usah sering-sering masuk ke boks
            > telepon umum".
            >
            > Ibu Thomas Edison
            > "Tentu saja aku bangga kau menemukan bola lampu
            > listrik ... Thomas sekarang matikan lampu itu dan
            > pergi tidur !".
            >
            > Dan akhirnya......
            >
            > Ibunda Gus Dur
            > "Udah aku bilang, dia itu aslinya ya... Ariyanti..
            > masih ngeyel aja kamu bilang dia aslinya 'Sophia

            Do You Yahoo!?
            Make international calls for as low as $0.04/minute with Yahoo! Messenger.
          • supri hono
            Message 5 of 10 , May 21, 2002
              Ndra, sudah buka websiteku belom, kalo belom bukalah,
              and please give me some comments. Address:
              www.karyapersada.5u.com

              LAUNCH - Your Yahoo! Music Experience
              http://launch.yahoo.com