sepi ya

  • hafid
    Message 1 of 10 , Jul 1, 2001
      ass. wr. wb.

      Aduh musim pancaroba gini milist jadi sepi ya.
      Mudik asyik banget keliatannya...
      Anyway, selamat menikmati deh...
      Entar pokoknya kembali ke djogja with a thousand smile ya !
      'N jangan lupa oleh2nya otre...

      salam,
      -hafid-
    • hendra saputra
      Message 2 of 10 , Jul 3, 2001
        Eh....
        Kawan-kawan liburan SP sesok bikin acara yuk....
        > Kita bikin acara kunjung-mengunjungi pada
        universitas lainn...
        > Biar kita semua ada pengalaman and nyari koneksi...
        > And terpenting nyari ilmu ok...
        > Kaya"nya acara ini bagus deh.. menurut aku kita
        studi
        > banding ama unuversitas lain utamanya untuk fak..
        hukum Ok....
        > Gue harap masukan gue bisa ngebantu kejenuhan kita
        >di kampus... ok....
        > Dan kayanya bagus kalo khusus unutk angk.99 aja ok..
        > Biar kita pade makin dekat semua ok....

        celebes club

        Message 3 of 10 , Jul 9, 2001
          --- hendra saputra <h2ra_dara@...> wrote:
          > Eh....
          > Kawan-kawan liburan SP sesok bikin acara yuk....
          > universitas lainn...
          > koneksi...
          > studi
          > hukum Ok....

          > ok..
          >

          > celebes club
          >

          > enggak seru ah ..enggak ada nyari cewe'nya sih
          >
          > PJK CLUB
          >

          > :

          http://personal.mail.yahoo.com/
        • amal waly
          Message 4 of 10 , Jul 9, 2001
            --- hafid <hafid@...> wrote:
            > ass. wr. wb.
            >
            > Aduh musim pancaroba gini milist jadi sepi ya.
            >GOUT: iya-ya.. (sambil 1/2 ngupil)
            Mudik asyik banget keliatannya...
            GOUT LAGI : ya'tul!!(kesiaan deh luuu:))
            > Anyway, selamat menikmati deh...
            GUE: pasti doong (sambil ongkang kaki di puncak)
            > Entar pokoknya kembali ke djogja with a thousand
            > smile ya !
            GUE IMUT:entar disangka gokil lagi..
            > 'N jangan lupa oleh2nya otre...
            AKU: eh;ente enggak ngomong sama ana kan...

            GUSDURGUSDUTGUSPREKGUSCROTGUSCRITGUSDROGGUSJUT

            > salam,
            > -hafid-

            http://personal.mail.yahoo.com/
          • budi yudakusuma
            Message 5 of 10 , Jul 15, 2001
              --- amal waly <acehpungo@...> wrote:

              > fak..
              > kita

              > club

              club apaan sich? Sebenernya usulannya boleh juga tapi
              teknisnya perlu dibicarain dulu OK!

              Message 6 of 10 , Aug 10 2:44 AM
                Eh....
                Gimana nih kita punya rencana buat saling ngunjungi..
                Ello pade pengen kaga" masalhanya asyik nih...
                Terus yang ngurus gampang kok... yang penting kita
                kompak untuk mau peggi... ok...

                Celebes 99..

                --- budi yudakusuma <budi_mistery@...> wrote:

                > kita

                > aja

                > club apaan sich? Sebenernya usulannya boleh juga
> [...]
                http://phonecard.yahoo.com/
              • budi yudakusuma
                Message 7 of 10 , Aug 10 7:52 AM

[...]

                  Hi guys..

                  Usulan Si 'LOPA' asyik juga tuh, Khan walau kita satu angkatan tapi banyak yg ngga kenal satu sama lain. Jadi baiknya kalo yg dikunjungin yg ngga sering beredar alias ngga begitu popular di kampus dengan gitu jalinan persaudaraan kita semakin erat. Trus usulku yg koordinir biar Si Lopa ( Hendra  SS ) aza...Gimana Pak LOpa

                  Tambahan Aku mo ngasih tau Kalo ada Berita Lelayu buat angkatan
                  99 (qiu-qiu)

                      Rabu kemarin adik dari teman kita Diana Silfiani ( Vivi Lombok ) mengalami musibah kecelakaan lalu-lintas. Bagaimana kalo kita ikut memberi wujud kepedulian kita teman2?

                                                               IDUBUDI

                  Do You Yahoo!?
                  http://phonecard.yahoo.com/

                • hendra saputra
                  Message 8 of 10 , Aug 27 6:24 AM
                    Heiii.... wiramuda 99 gimana kabar kalian cesss..
                    Kok.. pada ngadat sih... ngga" ada obyekan lagi
                    yach...
                    Eh... gimana nih.. rencana kita-kita apa udah ada
                    tindak lanjutnya coi... masalahnya aku hanya bisa
                    ngasih ide sih... but kalo mau kerja so.. pasti ta"
                    bantuin ok.....
                    Teyuss... gimana nih anak-anak baru kite... Angk 2001
                    Kalian pade histeris yah... masalhnya ngaa" tersa
                    kita-kita udah punya adek lagi coiii..
                    End... lagi ujian mudah-mudahan nilainya pade
                    asyikk...

                    Message 9 of 10 , Aug 28 1:13 AM

                      Nasehat Ibu

> [...]
                      > "Clark, ayahmu dan aku sudah membicarakan ini dan
                      > kami
                      > memutuskan untuk memberimu saluran telepon sendiri,
                      > supaya kau tidak usah sering-sering masuk ke boks
                      > telepon umum".
                      >
                      > Ibu Thomas Edison
                      > "Tentu saja aku bangga kau menemukan bola lampu
                      > listrik ... Thomas sekarang matikan lampu itu dan
                      > pergi tidur !".
                      >
                      > Dan akhirnya......
                      >
                      > Ibunda Gus Dur
                      > "Udah aku bilang, dia itu aslinya ya... Ariyanti..
                      > masih ngeyel aja kamu bilang dia aslinya 'Sophia

                      Do You Yahoo!?
                      Make international calls for as low as $0.04/minute with Yahoo! Messenger.
                    • supri hono
                      Message 10 of 10 , May 21, 2002
                        Ndra, sudah buka websiteku belom, kalo belom bukalah,
                        and please give me some comments. Address:
                        www.karyapersada.5u.com

                        LAUNCH - Your Yahoo! Music Experience
                        http://launch.yahoo.com