Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [room99] Hellooow everyone !

Expand Messages
  • malikus senoadi
    ... semua juga sudah tahu hal itu ,kaya anak teka ajah... ngomong2 kalo mao minjemin catetan ke gue boleh aja...diterima dengan hati ikhlas...lho nggak kebalik
    Message 1 of 2 , Jun 2, 2001
    • 0 Attachment
      --- Fanni Anjas-Sagitta <curlisthebest@...>
      wrote:
      > Halloooow semuanya...
      > Gimana nih kabar kalian ?
      > Sebentar lagi ujian loh...udah pada siap belon ?
      > Catetan-catetan yang belom lengkap, ayo pada
      > dilengkapin.
      > Yang belom pada punya catetan, ayo pada ngopi sama
      > yang punya
      > catetan.-->That's the friends are for, khan ? :)
      > Kalo perlu, ayo pada belajar bareng-bareng.
      > Oke deeee...Sukses buat kalian semua ! Moga-moga ipe
      > nya pada bagus bagus,
      > okeh ?
      >
      > Bubye,
      > salammanissekaleeeeeeee...(mmuach!)
      > -Fanikovski-
      >
      > allow juga,
      semua juga sudah tahu hal itu ,kaya anak teka ajah...
      ngomong2 kalo mao minjemin catetan ke gue boleh
      aja...diterima dengan hati ikhlas...lho nggak kebalik
      tuh...???
      dagh,dagh..
      _________________________________________________________________________
      > Get Your Private, Free E-mail from MSN Hotmail at
      > http://www.hotmail.com
      >
      >


      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Get personalized email addresses from Yahoo! Mail - only $35
      a year! http://personal.mail.yahoo.com/
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.