kepada hafid & teman2 penanggung jawab buku angkatan 99

  • nina widuri
    Message 1 of 2 , Oct 1, 2004
      Ass.wr.wb
      Kepada Hafid;
      saya akui saya masih punya hutang buku, satu buku yang berjudul "Jurnalisme Independen" dan akan saya kembalikan dengan segera. Niat saya untuk balikin buku itu sudah lama, bahkan saya akui telah ingkar janji kepada hafid untuk mengembalikannya dengan segera setelah skripsi saya selesai. Saya kesulitan hubungi kamu beberapa waktu lalu krn ketika sms ataupun telp ke hp mu selalu bermasalah, dan tidak ada jawaban. Kalaupun bukumu itu sampai sekarang belum saya kembalikan, itu sepenuhnya kelalaian saya, dan tidak ada hubungannya dengan masalah buku & kaos angkatan.
      Jangan menjadikan masalah pribadi pinjam buku antara saya denganmu sebagai pengalih perhatian (excuse) ketidakseriusan pengelolaan buku & kaos angkatan 99. Kalau kritik saya tidak anda-anda sekalian (pengurus buku & kaos angkatan) jadikan masukan yg membangun, saya khawatir anda-anda sekalian yang nantinya mungkin akan menjadi pemimpin bangsa akan bersikap tidak amanah,sembrono, bahkan mungkin korup.
      Kepada Hafid, saya minta maaf sebesar-besarnya karena telah ingkar janji terlambat mengembalikan bukumu. Tidak ada niatan sedikitpun untuk melalaikan tanggung jawab itu, ataupun untuk memiliki buku itu.
      Kepada Teman2 semua, saya harap persahabatan kita akan tetap terjaga selamanya.
      wasaalam wr. wb

    • joko suwito
      Message 2 of 2 , Oct 14, 2004

        halo...selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya,  semoga puasa kita adalah puasa yang berkualitas dan puasa yang mempunyai nilai-nilai sosial yang tinggi bukan puasa yang  hanya sekedar puasa  menahan lapar, makan, minum, dan hubungan seksual, tapi puasa yang mencerahkan kecerdasan yang kita miliki...wassalam

        Do you Yahoo!?
        vote.yahoo.com - Register online to vote today!