Fwd: [23smansa97-98] FW: Lowongan Departemen Luar Negeri RI

  • mahendra koesumawardhana
    Message 1 of 5 , Sep 2, 2004

      Note: forwarded message attached.

      Do you Yahoo!?
      Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.
    • anang chotman
      Message 2 of 5 , Sep 2, 2004

        saya cuma mau klarifikasi, bahwa lowongan deplu yg nyebar di email , tidak benar, memang deplu akan membuka lowongan tapi akan resmi dikompas so belum saat ini, karena aku klarifikasi ke bagian kepegawaian deplu, nelum diumumin di koran jadi belum resmi, so gmn dg jadwal tesnya jelas2 itu boong ok?.....

        Do you Yahoo!?
        Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.
      • ratna purnamasari
        Message 3 of 5 , Sep 2, 2004
          iya nih rancu...jgn2 ntar kayak pertamina waktu
          itu...krn pengalaman tahun lalu diumumkan secara resmi
          di kompas dan website...yah kita tunggu aja pengumuman
          resmi dr DEPLU ..

          Yahoo! Mail is new and improved - Check it out!
          http://promotions.yahoo.com/new_mail
        • anang chotman
          Message 4 of 5 , Sep 2, 2004

            hai rat gmn kabar kamu masih dijakarta? mainlah ke kosku, kok gak pernah ngumpul2 ma temen2, aku sering jalan ama simon dia kerja di trans tv, kamu masih tinggal di sodaramu?...

            Message 5 of 5 , Sep 2, 2004
              kabarku baek kok nang...aku dah ga di jkt lagi..skrg
              aku di yk yaa uda 7 bulan ini..gmn jkt msh macet gak
              nih..:d ntar deh klo ke jkt maen ke tempatmmu..masih
              kerja dit4 yg dulu?kos mu didaerah mana?salam buat
              semua ya klo pd ketemuan.

              Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.
              http://promotions.yahoo.com/goldrush