Halo teman-teman

  • bern sugi
    Message 1 of 19 , May 12, 2004
      Halo...halooo. Pa kabar semuanya. Gimana nih temen-temen sudah ga nongol lagi. Kayaknya nostalgia kita sudah mulai teusik oleh rutinitas kerja yg melelahkan. Jangan sampe lupa temen-temen bo. Nanti kualat lho. Siapa yg pernah ke Jogja atau masih di Jogja ya. Bagaimana kampus UGM sekarang. Gedung kuliah baru fakultas Hukum sudah rampung belom. Angkatan baru boleh berbahagia dg gedung baru itu ttp uang kuliahnya juga bikin keringat dingin. Mudah-mudahan gedung kuliah baru juga dibarengi dg fasilitas peningkatan intelektualitas yg juga memadai. Ya...ambil contoh perpustakaan di pojok atas itu. Bukunya ditambahin dg buku-buku yg membahas persoalan hukum aktual. Apalah artinya gedung bagus kalau dibarengi dg kualitas yg seimbang. Apalah artinya sepatu baru kalau kakinya kudisan. Jangan sampai sepatu baru malah menambah penyakit. Begitu juga gedung baru. Jangan sampai menjadikan mahasiswa terlena dalam ngorok karena gedung nyaman. Eh buat Kiki..gimana kabar lu cah ayu. Buat anang ga nongol lagi lu aron kwok. Lu dulu dipanggilin aron kwok sama anak-anak baru mahkamah. Waktu itu gue sempat mikir. Yang penting lu tidak dipanggil aron kwek-kwek aja. Kan kemenakannya donal tuh. Sorry man. Just kidding. Buat hery kusmirang. Kemarin saya ke makasar nona, ttp kamu nda ada. kontak mi. Trus si May juga. Buat heboh kita-kita dong mbak. Buat hafid. Gimana kerjaan lu fid. Kapan nikah. Eh sorry bawa-bawa soal rumah tangga nih.

      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Movies - Buy advance tickets for 'Shrek 2'
    • anang chotman
      Message 2 of 19 , May 12, 2004

        Perasaan baru kemarin kita duduk2 di bawah pohon tua di depan mushola, temen2 tentu masih inget kalau kita janjian pasti banyak yang ;pilih di bawah pohon itu....;buat STENY yang cakep dan aka segera menggantikan Jeremy Tetty, selamat ya kamu udah di Metro TV btw kalau u ada info buat temen2 tentang kerja di metro TV bolehlah kamu kasih tahu temen2.....berbicara mengenai gedung baru aku setuju jangan sampe ade2 kita di FH UGM tercinta sampai terlena akan indahnya dan megahnya gedung baru karena memang selama ini mereka cuma dibikin ngiler oleh indahnya gedung2 di fakultas yang lain...tapi percayalah kita harus bersyukur walau kita tidak merasakan gedung baru itu tapi kita bisa ikut merasakan denyut nadi fakultas hukum UGM yang unik dengan temen2 99 yang lucu2, kayak kamu ....kalau kamu dulu panggil aku aron kwok dulu aku panggil kamu SUNEO..ha..ha.. eh gimana nih kamu sekarang no hpnya berapa? masih dijakarta kan kok gak pernah kontak2 aku. Buat temen2 yang lain buat janu, rio, dan temen2 yang masih perduli dengan carut marutnya dunia hukum kita bolehlah kita bertukar info tentang pengalaman yang udah kita dapatkan seama ini, buat dwi yang lagi di australi jangan lupa pulang bawa ilmu yan berguna utk kita?....juga buat Heri Kus hai kamu berani juga di kalimantan nti dikawini ama orang dayak lho? gak takut ya? he..he..(bukan sara lho?) Oya Steny cerit dong suka dukanya jadi wartawan enak gak sih terus terang aku masuk ke mahkamah dulu karena tertarik jadi wartawan tapi, nasib berjalan lalin atau mungkin belum wah bs2 kamu besok jadi suaminya Sandrina malakiano ha..ha... eh kalau sempet punya foto2 yang bagus tentang keindahan negeri ni bisa deh kamu kirim keaku ya? sten in no hpku juga buat temen2 yg mkn ada perlu ama kau 08568197784 ok ..see. all guys 99 miss u all......

        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Movies - Buy advance tickets for 'Shrek 2'
      • kiki lagi
        Message 3 of 19 , May 12, 2004
          hai, steny!!how are u???email kamu udah mengusik mataku untuk cepet2 ngebales...yeah...coz what?hari gini ada yang muji aku, please deh..anyway, thanks, dude!!
          gimana kabar kamu??udah kerja apa belum??sekarang aku udah kerja di krama yudha 3 berlian motor, ATPM dari Mitsubishi....kerjanya lumayan enak...dan bener aja...aku udah sedikit lupa ama room 99...yaaahhh tu semua because of routinity....that's life....right??

          oya buat temen2 yang mau wisuda bulan mei siapa aja sih???btw selamat lho!!!welcome to the jungle deh....hehe...

          oya buat temen2 yang ada di jakarta, ketemuan yuk....kita kongkow bareng...cerita2.....gimana???aku tunggu kabarnya ya???bubye

          Do you Yahoo!?
          Yahoo! Movies - Buy advance tickets for 'Shrek 2'
        • Doowey The Cool
          Message 4 of 19 , May 13, 2004

            sepertinya komunitas 99 ini dilahirkan dari satu kasta...kasta pujangga....kali surat elektronik yang ada semuanya mengandung nilai estetika yang bisa menghibur hati yang bukan sedang jenuh, tapi mata yang sangat penat ini...

            begitulah akibatnya jika kita berhadapan dengan huruf yang berbbaris selama lebih dari jatah tidur kita. begitulah rutinitas anak 99 yang sekarnag ini sedang terdampar di negeri kangguru ini. bukan mengeluh.....sama sekali tidak ada penyesalan atau mungkin gerutu yang ingin kutambahkan ke pundak dan hati kalian.hanya sekedar deskripsi....sama dengan deskripsi keseharian kalian2 yang menggambarkan rutinitas dunia kerja mungkin....sesuatu yang kuirikan...

            sekarang ini aku sedang mengerjakan tulisan mengenai pengwasan bank di indonesia....karena anang berharap aku membawa stok ilmu yang berguna untuk menambah cakrawala hukum teman2....maka aku ingin menyampaikan satu topikyang juga merupakan bagian dari tulisanku di institusi yang menuntut standar yang tinggi ini

            salah satu rekomendasiku adalah menawarkan insentif pada bank yang bisa petuh terhadap peraturan perbankan bi.itu lebih baik daripada menrapkan pengawasan yang lebih ketat dan hukuman yang lebih berat. insentif ini diharapkan dapat menjadi motoivator bagi bank untuk menguatkan pengawasan internalnya.  aku sendiri sudah membaca kelemahan dari rekomendasi ini, tapi mungkin akan menyenangkan jika kita hanya berdikusi tentang ini

            terima kasih atas alunan kata2 kalian (anang, sugi, kiki)

            Do you Yahoo!?
            Yahoo! Movies - Buy advance tickets for 'Shrek 2'
          • putri irawati
            Message 5 of 19 , May 13, 2004
              Hallo ki, pa kabar? Ngomomg2 di Mitsubishi itu kerjanya di
              bagian apa pren?
              Btw aku mau nanyain poto2 kita yang di Calista itu (yang
              wisuda-an), sekarang ada di sapa say? Kalo masi di kamu,
              kalo sempet tolong kirimin yah ki,, ke: Ira, Jl. Tamrin 87
              Pekanbaru. Ato kalo gak, aku minta tolong dikirimin
              attachment via e-mail ajah boleh?
              Sebelumnya makasih yah,,
              Buat temen2 yang laen (Rio, Anang, Steny, Dwi dan
              semuanya),, apa kabar? Ini nomer hpku yang baru:
              08127574411. kasi kabar yah,,
              Ok deh, segitu dulu, Cya,,,,,,,,
              "Gabung INSTANIA, dapatkan XENIA. Daftar di www.telkomnetinstan.com, langsung dapat akses Internet Gratis..
              Dan ..ikuti "Instan Smile" berhadiah Xenia,Tour S'pore, Komputer,dll, info hub : TELKOM Jatim 0-800-1-467826 "
            • kiki lagi
              Message 6 of 19 , May 13, 2004
                hai, jeng Ira!!hawayu??
                tentang fotoyang di calista, setelah aku ga di jogja lagi, fotonya aku titipin ke haryo, sekarang dia yang handle semuanya, kalo CD masternya masih ada di sondang, coba tolongkamu contact aja dua mahluk itu.

                oya aku kerja dibagian adm marketing, tapi sekaranglagi belajar tentang semua bagian yang ada disini especially spare parts...coz aku ada di bagian itu....what bout u??
                gimana masih ama mas brama??salam aja ya buat doi..baik2 ya...bye

                Do you Yahoo!?
                SBC Yahoo! - Internet access at a great low price.
              • kiki lagi
                Message 7 of 19 , May 13, 2004
                  yo..what's up???hawayu??long time haven't c u....

                  how's australia???gile lo ya...pamirt pergi just by sms aja....huh..ga sopan??bagi2 cerita dong tentang ur life in other country....okega disana??lo ga lupa kan job side kita as tour gide and rental car???hehe...sweet memory 4 me....

                  ok,i'll wait for ur reply soon......sayonara...oya...now i study bout japanese....so i don't have to be panic if i met japanese tourist..hehe...

                  Message 8 of 19 , May 13, 2004

                    waduh....sejauh ini, aku belum bisa menikmati dengan maksimal kesenangan yang ditawarkan kota ini....

                    abis pagi ampe senja dan malam berkutat di perpus....research paper, man....

                    ini juga ntar lagi balik baca....masih ngeblank.....

                    di sini tuntutan reseachnya bener2.....kali tugas buat satu subject itu sama dengan research dua skripsi....tapi nggak pake ke lapangan....

                    gitu, ki....ntar kalo aku bertualang beneran kubikin cerpennya, daahhhh

                    waduh...berarti ntar lagi bisa 4 bahasa, ki....tambah satu lagi dapet payung cantik, lho.....

                    heheheheheheh

                    Do you Yahoo!?
                    SBC Yahoo! - Internet access at a great low price.
                  • Putri Irawati
                    Message 9 of 19 , May 14, 2004
                      Dear Kiki,

                      Thx yah infonya. Ntar aku hubungi haryo ato Sondang.
                      Sekarang aku di bank riau, lagi training. Kabarnya Brama
                      baik2 ajah, katanya salam balik buat kamu. Btw ntar kalo
                      aku ke jakarta kalo bisa ketemuan yah, buat yang laen
                      juga, miz u all.
                      Ok deh ki, kabar2i yah pren,, take care....

                      Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA berhadiah total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004
                    • kiki lagi
                      Message 10 of 19 , May 17, 2004
                        hola juga bu Ira!!

                        ok deh, tar kalo kamu ke jakarta, kabar2in juga ya...biar semua teman2 yang ada di jakarta pada ngumpul...pasti mau kan???maksudnya mau ketemuan ama gue??hehe....hayo ngaku!!!

                        oke deh good luck 2 u....sukses 4 ur career...bye miss u..

                        Message 11 of 19 , May 18, 2004
                          weleh2...ga nyangka kerjaan lo susah juga ya..mungkin ga susah sih..tapi kan we used to be nyantai pas kuliah dulu...trus tau2 lo digeber cuman buat urusan paper gitu....ya kan??

                          terus gebetan lo yang di yogya gimana??mau tu doi ditinggal ama lo for a long time??kasian juga tuh ye...

                          lo dah mulai akrab belom ama temen2 lo yang disana??maksud gue yg orang asingnya??ada yang orang perancis ga???hehe...mau dong buat latihan ngomong gue nih...
                          oke deh gitu dulu...gotta back to work...bye...

                          Do you Yahoo!?
                          SBC Yahoo! - Internet access at a great low price.
                        • dodong priyambodo
                          Message 12 of 19 , Jun 3, 2004
                            jujur, aku kangen berat ama kalian2. meskipun hanya
                            lewat dunia maya ini bisa bertemu dengan kalian.
                            apalagi dengan dwi yang jauh di sono (naik bajaj kalo
                            pas di jakarta aja kadang2 nggak punya ongkos, apalagi
                            pergi ke ostrali, he.. he..).
                            walau kadang nyesel juga kemaren2 malah nyari
                            kesibukan di luar kampus dan tak berkumpul dengan
                            kalian.
                            kelihatannya banyak dari kita yang berubah dan
                            mendapat pencerahan setelah keluar dari kampus.
                            melihat dunia dari kacamata lain, bahkan kadng2
                            kacamata orang.
                            emang yang namanya belajar itu nggak ngenal umur.
                            belajar apapun pada saat kapanpun bisa dilakoni.
                            apalagi belajar tentang kehidupan...
                            aku kok jadi melankolis ya...

                            ketemu kapan2 lagi ya...

                            odong

                            Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
                            http://messenger.yahoo.com/
                          • Doowey The Cool
                            Message 13 of 19 , Jun 3, 2004

                              oooiiii.....dong

                              kirain udah ilank ditangkep brimob....sekarang di mana emanknya, donk?ngadu nasib di ibukota, yak? ato masih bercanda ria di naungan terpal angkringan (ikut2an puitis,khan.....)

                              emank anak2 udah berubah gimana? kalo tambah sibuk kali iya, tapi kayaknya kalo ngeliat tulisannya ya sama2 aja....si rio masih kayak filsuf.....kiki masih centil aja.....ipeh masih mello....kau masih kayak orang...lhoooo....canda dink

                              terus ada tips kalo misalnya emank kau di jakarta....jangan naek bajaj....mahal....tapi kali ratio kecelakaannya lebih kecil daripada metromini (biarpun lebih murah).....tapi kan itu ibu kota....prinsip di sana kan kalo misalnya tak ada harta apa ada gunanya hidup....makanya di sana pada jualan nyawa dan martabat semua.....

                              itu canda lagi, om.....

                              btw ngapain di jakarta....??? tapi kalo misalnya emank di jakarta pasti males ke warnet...kahn warnet mahal banget....enakan duitnya dipake naek bajaj....hhehehehe

                              Do you Yahoo!?
                              Message 14 of 19 , Jun 3, 2004
                                enak aja. brimob takut ama aku. pikir mereka daripada
                                menyebar virus ebola kepada tahanan lain, mendingan
                                tuh anak dibiarin bebas aja.
                                aku masih di yk. nggak kemana2. lagi asik kuliah, biar
                                cepet lulus. kasian si mbok, udah kangen ama anaknya
                                yang paling jelek (jujur! itu kata si mbokku).
                                tapi kalo dibandingin ama kamu aku yakin aku masih
                                lebih ganteng kok.

                                :-)

                                Message 15 of 19 , Jun 3, 2004

                                  masih di jogja tho....btw cepet amir balesnya....jangan2 nyambi jaga warnet lagi....

                                  kayaknya kalo kuliah itu emank kayak gitu...asik2 depan2nya, bosenin belakang2nya....aku aja kemaren jenuh banget pas udah mo lulus...nongol cuman kalo lagi mo ketemu dosen

                                  makanya cepatan lulus, donk....biar fakultas hukum tidak lagi harus menanggung malu telah menampungmu sebegitu lamanya....hehehheheheh

                                  kalo soal ganteng sih emank kayaknya kau bener, deh.....emank jempolku masih belum lebih jelek dari bagian terindah dari tubuhmu....aku nggak bisa nyebut mukamu karena nggak tega dong....

                                  met jaga warnet, dah

                                  Do you Yahoo!?
                                  Message 16 of 19 , Jun 9, 2004
                                    enak aja. aku ga pernah jaga warnet. kalo jaga parkir
                                    emang pernah. jaga warnet? never!
                                    tugas negara adalah memberi pendidikan yang layak
                                    untuk rakyatnya. wajar kalo aku masih diberi hak untuk
                                    tetp kuliah di ugm. walau sekedar ugm, yang penting
                                    kuliah!
                                    met belajar! segera lulus. jangan lama2 di ostrali.
                                    kasihan orang2 ostrali, kalo kelamaan lihat dirimu.

                                    Message 17 of 19 , Jun 9, 2004

                                      begitu getirnya jawaban yang kau berikan padaku.....jika begitu tanggapanmu di tanah air, ku kan membelot pada kebijakan negeri kangguru ini dengan rezim pemerintahan yang dipimpin seorang botak keparat.....

                                      karena sepertinya manusia2 di sini menerima keberadaanku.....ntah kenapa, tapi kurasa karena kerupawananku.....HAHHAHAHAHAHAH

                                      jangan berkata walau hanya ugm.....gubuk itu tidak mewakilkan potensi yang ada di dalamnya donk......hanya kita saja yang kurang bermulut besar untuk meneriakkan potensi kita.....kalo kentut bareng baru gede....

                                      makanya bermulut besar lah, donk....apalagi kalo lagi jaga perkiran

                                      Do you Yahoo!?
                                      Message 18 of 19 , Jun 10, 2004
                                        wahai pendatang...
                                        menghina seorang perdana menteri tak bermoral adalah
                                        sebuah pencemaran nama baik. tahukah kau, aku akan
                                        mengirim email ke dubes ostrali dan menyarankan mereka
                                        untuk mem-persona non grata dirimu!
                                        HE HE HE HE HE HE HE
                                        btw, jaga parkir di ostrali gajinya gede ga? siapa
                                        tahu kalo aku pas ada duit bisa minggat ke ostrali.
                                        ganti suasana...

                                        Message 19 of 19 , Jun 10, 2004

                                          jangan berpikiran seperti kaum feodal yang anti kritik.....walaupun bisa dikatakan kalo orang barat (baca: australia) tidak berlaku selayaknya manusia beradab, tapi paling tidak pemerintahnya tidak bisa seenak perutnya berbuat sesuatu

                                          kalo cuman masalah kritik, mas john itu sudah jadi bahan guyonan pelawak2 sini....jadi tidak mungkin si botak biadab itu bisa mempersona non-gratakan diriku begitu saja

                                          dan sumpah, tukang parkir itu gajinya mungkin bisa sama dengan pengacara tahun pertama di sini.....jangankan tukang parkir, buruh pasar aja sama dnegan pengacara tahun pertama....jadi kalo emank sudah putus asa dengan kuliahmu, ke sini aja minggatnya, donk....

                                          ada dua alasan....pertama, karena kerjanya satahun dua tahun, kau pulang udah bisa jadi juragan angkot.....kedua, negara ini kayaknya butuh tenaga kerja kasar yang murah lebih banyak, dan muka yang kasar itu adalah competitive advantage....

                                          tapi yang aneh itu, donk....kok kau cpt amat bales emailnya....masih bisa dicuirgai sebagai penjaga warnet....ayo ngaku, daripada ntar tak panggilin mak erot....

                                          Do you Yahoo!?
                                          Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger