Buka Puasa bareng

  • DS Adi Pratomo
    Message 1 of 135 , Aug 23 9:53 PM
      Yang di Jakarta....ada rencana buka puasa bersama....minggu ini ane di jakarta sampe sabtu...buka puasa bersama yo...

      Yang di Jogja?

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
    • dodong priyambodo
      Message 135 of 135 , Sep 15, 2009
        Kalo sekedar Fesbuk yang dimaui jadi mahar, Bang Doel pasti sudah
        beristri lebih dari satu saat ini. Bini minta Fesbuk,dikasih web ma
        Bang Doel.
        *lanjutin goreng tempe*

        --
        Dikirim dari perangkat seluler saya