Info reuanian bsr plz

  • evi_nasution@yahoo.com
    Message 1 of 37 , Mar 1, 2009
      Vid yang reunian bsr jadinya kpn btw dibarengin merid siapa ya

      Powered by Telkomsel BlackBerry®

      From: muhammad hafidullah
      Date: Sun, 1 Mar 2009 20:54:53 +0700
      To: <room99@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [room99] fenomena mimpi jelek

      mas hendra...
      jadi kepala rumah tangga aja belon
      koq mimpi jadi presiden indonesia
      wkwkwkwkw
      * sambil lirik rio,bentara kira2 mau d komentari apa ma die
      heheheheheh. .....
      --
      m. hafidullah
      Komplek Widya Intersat

    • Rio Wardhanu
      Message 37 of 37 , Mar 1, 2009

        Sama halnya Prabowo yang bestatus duda..

        Bila jadi Presiden, Prabowo akan meminang gadis manis layaknya Sarkozy memilih model ntu..Carla Bruni..

        Maka saya doakan Bang Doel jadi Presiden asalkan segera memberanikan diri meminang wanita, siapapun juga..

        Asalkan lantjar djodoh, saya doakan selalu keberadaan Bang Doel..bahkan untuk menjadi Presiden sekali pun..

        Carla o Carla..
        Olga..o olga..
        (Bukan olga dahsyat lho ya..)

        *tampang serius mode: ON*