Re: [room99] hi, it's me

  • iffah saaidah
    Message 1 of 11 , Feb 5, 2004
      HI...
      Koq room 99 sepi, ayo dunk pada ngeramein room ini dunk!!

      Bye

      endah nurhayati <endah_hukum99@...> wrote:
      kiki lo kemane aje nih, foto gw gak bisa diambil2, gw dah mau pulang ke jakarta tgl 27an, buruaan ke yk keburu gw ke jkt, apa gw minta ama kaka lo aje nih

      untuk bergabung : room99-subscribe@yahoogroups.com

      Yahoo! Groups Links

      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online

    • kiki lagi
      Message 2 of 11 , Feb 6, 2004

        anak 99 pada kemana aja?gimana kaos angkatannya??btw buat haryo kalo kamu dah mau ambil barangnya ke rumah aku yang di yogya kabarin aku dulu ya biar aku bisa kasih tau ama adekku......inget pake tanda serah terima ya...gue ga mau disangkain makan gaji buta....hehe...bye...

        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online
      • bern sugi

          Message 4 of 11 , Feb 8, 2004

            From : Iffah Sa'aidah

            Ada sedikit info buat pribadi anda masing2

            Dikatakan, menurut sebuah studi identitas seksual Anda

            bisa

            terbaca lewat huruf pertama nama Anda.

            Jangan percaya kalau uraiannya terasa memojokkan diri

            Anda

            (terlebih bagi yang huruf pertama N), karena pada

            dasarnya hanya anda yang tahu

            kebenarannya.

            Anda tak romantis tetapi lebih tertarik pada tindakan.

            BersamaAnda, apa yang dilihat adalah yang didapat.

            Anda tidak punya kesabaran

            untuk bermain mata dan tak mau repot meladeni

            seseorang yang malu-malu kucing,

            manis, pura-pura sopan dan amat memikat hati. Anda

            adalah seseorang di

            garis depan. Ketika tiba saatnya berhubungan seks,

            tindakan adalah yang

            penting bukan isyarat-isyarat tak jelas. Daya tarik

            fisik pasangan

            penting untuk Anda. Anda menemukan bahwa perburuan dan

            tantangan sangat

            menggairahkan.

            Dari penampilan luar Anda tidak tampak sebagai orang

            yang penuh gairah

            dan seksi. Anda tidak memberi tahu orang banyak

            tentang gairah dan

            keseksian Anda. Kebutuhan fisik adalah perhatian utama

            Anda.

            B:

            Anda menyemburkan getaran sensualitas yang malas. Anda

            menyukai

            suasana romantis, penuh dengan suasana jamuan makan

            malam

            penuh dengan anggur. Anda senang menerima

            hadiah-hadiah sebagai

            tanda cinta dari pasangan. Anda ingin dimanja dan tahu

            bagaimana

            memanjakan pasangan. Anda sangat pribadi dalam

            menunjukkan rasa cinta dan

            khususnya saat bercinta. Anda akan menahan semuanya

            sampai segala

            sesuatunya sesuai dengan persetujuan Anda. Anda dapat

            mengontrol hasrat dan puasa

            dari seks bila harus demikian. Anda membutuhkan

            sensasi dan pengalaman

            baru. Anda ingin bereksperimen.

            C:

            Anda adalah pribadi yang sangat sosial oleh karenanya

            penting

            untuk punya hubungan pribadi. Anda butuh kedekatan dan

            kebersamaan. Anda

            harus dapat bicara dengan pasangan sebelum, selama dan

            sesudah bercinta. Anda

            ingin obyek kasih sayang Anda dapat diterima secara

            sosial dan

            kelihatan ganteng/cantik. Anda melihat kekasih sebagai

            teman dan

            pendamping. Anda adalah orang yang sangat seksi dan

            sensual, butuh seseorang untuk menghargai dan

            hampir memuja diri Anda. Ketika itu tidak tercapai,

            Anda punya kemampuan

            untuk pergi dalam waktu lama tanpa aktivitas seks.

            Anda adalah seorang

            ahli dalam mengontrol keinginan.

            D:

            Sekali kepala Anda memberitahu bahwa Anda butuh

            seseorang, Anda

            mulai bergerak dengan penuh semangat untuk

            mengejarnya. Anda tak

            menyerah dengan mudah. Anda adalah orang yang sangat

            ngemong dan peduli bila

            orang lain punya masalah. Anda adalah orang yang

            sangat seksi, bergairah,

            setia dan penuh semangat dalam membina hubungan meski

            kadang posesif dan

            pencemburu.

            Seks bagi Anda adalah hal menyenangkan yang harus

            dinikmati. Anda terdorong oleh

            hal eksentrik dan tak biasa, bebas dan terbuka.

            E:

            Kebutuhan terbesar Anda adalah bicara. Jika teman

            kencan Anda

            bukan pendengar yang baik, hubungan Anda bisa buruk.

            Pasangan Anda

            harus menarik secara intelektual. Jika tidak, Anda tak

            akan tertarik secara

            seksual padanya. Anda butuh teman untuk seorang

            kekasih sekaligus pendamping untuk teman

            tidur.

            Anda membenci ketidakharmonisan dan gangguan tetapi

            menikmati

            perdebatan sesekali. Anda senang main mata karena

            tantangan lebih penting

            dibanding tindakan seksual. Namun sekali Anda

            memberikan hati, Anda adalah

            orang yang sangat setia. Ketika Anda tak punya teman

            tidur yang baik,

            Anda akan tertidur dengan sebuah buku bagus di sisi

            Anda. (Terkadang, dalam

            kenyataan Anda lebih memilih buku yang baik).

            F:

            Anda termasuk orang idealis dan romantis serta seorang

            pemuja

            lawan-jenis. Anda mencari pasangan hidup yang terbaik.

            Anda senang main mata

            tetapi sekali berkomitmen, Anda sangat setia pada

            pasangan. Anda

            sensual, seksi dan bergairah secara pribadi. Di muka

            publik Anda tampak senang

            pamer, mewah dan gagah. Anda terlahir sebagai orang

            romatis. Adegan cinta dramatis adalah fantasi

            favorit Anda di masa silam. Anda adalah kekasih yang

            amat baik hati.

            G:

            Anda orang yang sangat pemilih, mencari kesempurnaan

            pada diri

            sendiri dan kekasih. Anda hanya

            menanggapi kekasih yang secara intelektual sama atau

            lebih dan

            orang yang dapat meningkatkan status. Anda orang yang

            sensual dan tahu

            bagamana meraih puncak stimulasi erotis karena Anda

            mengerjakannya dengan

            amat cermat. Anda dapat menjadi seseorang yang amat

            aktif secara

            seksual ketika menemukan waktu yang tepat. Tugas-tugas

            dan tanggung jawab

            mengatasi hal-hal lain. Anda mungkin sulit dekat

            secara emosi pada seorang

            kekasih tetapi tidak kesulitan dekat secara seksual.

            H:

            Anda mencari pasangan yang dapat menaikkan reputasi

            dan

            mendapatkan ketrampilan. Anda sangat baik terhadap

            kekasih sekali

            waktu menjalani komitmen. Hadiah-hadiah Anda

            sebenarnya merupakan

            investasi bagi pasangan. Sebelum menjalani komitmen,

            Anda

            cenderung berhemat dan berhati-hati terhadap

            pengeluaran dan kebiasaan

            berkencan serta sama hati-hatinya dengan keterlibatan

            secara seksual. Anda

            adalah kekasih yang sensual dan sabar.

            I:

            Anda memiliki kebutuhan besar untukdicintai dan

            dihargai...bahkan

            keinginan untuk dipuja. Anda menikmati kemewahan,

            sensualitas dan

            kenikmatan ragawi. Anda mencari kekasih yang tahu apa

            yang

            dikerjakan.

            Anda tidak tertarik pada seorang amatir kecuali amatir

            yang

            membutuhkan seorang tutor. Anda cerewet dan

            menghabiskan banyak tenaga untuk

            membuat keinginan terpenuhi. Anda butuh eksperimen dan

            mencoba mode baru

            untuk kegiatan seks. Anda mudah bosan sehingga

            membutuhkan petualangan

            dan perubahan seksual. Anda lebih sensual daripada

            seksual tetapi

            kadang menurun menjadi terlalu bernafsu.

            J:

            Anda sangat romantis dan terkait dengan kemewahan

            cinta. Memiliki

            pasangan adalah hal yang sangat penting bagi Anda.

            Anda bebas

            dalam menyatakan cinta dan ingin mengambil kesempatan,

            mencoba

            pengalaman seks dan pasangan baru, membuat semuanya

            terasa enak. Otak memicu

            Anda.

            Anda harus merasa bahwa pasangan mendorong secara

            intelektual.

            Bila tidak, Anda akan kesulitan menjaga hubungan

            dengannya. Anda membutuhkan

            cinta, disayang, minum anggur dan makan malam untuk

            tahu bahwa Anda

            dihargai.

            K:

            Tak ada kata lain Anda benar-benar luar biasa

            mengagumkan

            L:

            Anda sangat romatis, idealis kadang percaya bahwa

            mencintai

            berarti berkorban. Anda mengakhiri hubungan atau

            berhenti menarik hati

            orang yang punya masalah tak biasa. Anda melihat diri

            sendiri sebagai

            penyelamat kekasih. Anda tulus, penuh kasih, penuh

            nafsu dan mimpi. Anda

            mudah jatuh cinta. Anda berfantasi dan terdorong oleh

            film dan majalah. Anda

            tidak mengatakan rahasia hidup kepada orang lain. Tak

            juga fantasi seksual Anda.

            M:

            Emosional dan bersemangat. Ketika terlibat dalam

            sebuah hubungan,

            Anda melempar seluruh diri Anda

            di dalamnya. Tak ada yang bisa menghentikan Anda, tak

            ada satu

            palang pun yang menghalangi Anda. Anda habis-habisan

            dan mengidamkan

            seseorang yang sama penuh kasih dan bersemangat. Anda

            percaya pada kebebasan

            seksual total. Anda ingin mencoba semua. Pasokan

            energi seksual Anda tak

            ada matinya. Anda juga senang bertindak seperti 'ibu'

            bagi pasangan.

            N:

            Anda payah di tempat tidur

            O:

            Anda sangat tertarik terhadap kegiatan seksual tetapi

            sangat

            tertutup dan malu mengakui hasrat ini. Anda dapat

            mengarahkan banyak dari energi

            seksual itu untuk menghasilkan uang dan atau mencari

            kekuasaan. Anda

            dengan mudah dapat memperpanjang periode lajang Anda.

            Anda penuh kasih, penuh

            gairah, pecinta seks menuntut hal yang sama dan

            pasangan. Seks adalah hal

            yang serius sehingga Anda meminta keragaman intensitas

            dan ingin

            mencoba semua.

            Kadang gairah Anda berubah menjadi posesif yang harus

            terus

            dicek.

            P:

            Anda sangat sadar akan norma sosial. Anda tak akan

            memikirkan

            melakukan sasuatu yang membahayakan citra atau

            reputasi. Penampilan itu

            penting.

            Anda membutuhkan pasangan yang kelihatan tampan/cantik

            juga pandai.

            Anehnya, Anda kadang memandang pasangan sebagai musuh

            untuk

            mendorong getaran saks. Anda relatif bebas dari

            gangguan seksual. Anda mau

            bereksperimen dan mencoba cara baru. Anda sangat

            sosial dan

            sensual. Anda menikmati main mata dan membutuhkan

            cukup banyak

            penghargaan dari segi fisik.

            Q:

            Anda butuh aktivitas dan dorongan konstan. Anda punya

            banyak

            sekali energi fisik. Tak mudah bagi seorang pasangan

            untuk tetap bersama dengan

            Anda, baik secara seksual maupun hal lain. Anda adalah

            kekasih yang

            antusias dan cenderung tertarik pada orang dari

            kelompok

            etnis lain. Anda butuh roman, jantung hati dan bunga

            dan banyak

            perbincangan untuk menaikkan gairah dan berlanjut ke

            kegiatan seks.

            R:

            Anda orang yang sangat logis dan sangat berorientasi

            pada

            tindakan.

            Anda butuh seseorang yang dapat mengikuti langkah dan

            secara

            intelektual menyamai, lebih cerdas lebih baik. Anda

            menjadi bergairah lebih

            cepat karena dorongan pikiran dibanding badan yang

            indah. Namun

            ketertarikan fisik amat penting bagi Anda. Anda harus

            merasa

            bangga pada pasangan. Secara pribadi Anda sangat seksi

            tapi Anda

            tak

            meminta, Anda ingin berlaku sabagai guru. Seks ilu

            penting,

            karenanya

            Anda

            dapat menjadi pasangan yang sangat menuntut.

            S:

            Anda sangat tertutup, menahan diri dan malu. Anda

            sangat seksi,

            sensual dan bengairah tetapi tak membiarkan hal ini.

            Hanya dalam keintiman pribadi Anda membiarkan alam

            membuka

            rahasia Anda.

            Ketika seks menjadi hal fundamental, Anda adalah

            seorang ahli.

            Anda tahu semua trik kecil, dan sanggup bersandiwara

            atau bermain-main dan

            membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Anda

            punya kesabaran untuk

            menunggu orang yang tepat.

            T:

            Anda sangat sensitif, pribadi dan pasif secara

            seksual. Anda

            menyukai pasangan yang mengambil pimpinan. Msuik,

            lampu yang

            temaram dan pikiran romantis menaikkan gairah Anda.

            Anda

            berfantasi tetapi tidak mudah jatuh cinta. Ketika

            sedang kasmaran, Anda

            romantis, idealis, menggelegak, dan amat bersemangat.

            Anda menikmati saat

            pikiran dan perasaan terdorong, terangsang dan

            tergoda. Anda adalah

            orang yang mahir dalam bermain mata. Anda mampu

            membuat hubungan sesuai

            dengan mimpi, seringkali yang ada di kepala Anda.

            U:

            Anda bersikap antusias dan idealis ketika sedang jatuh

            cinta.

            Ketika tidak sedang jatuh cinta, Anda jatuh cinta dan

            selalu mencari seseorang

            untuk dipuja. Anda melihat roman sebagai tantangan.

            Anda adalah seorang

            penjelajah dan butuh petualangan, kehebohan dan

            kebebasan. Anda

            hanya berurusan dengan hubungan yang potensial. Anda

            merasa nikmat

            memberi hadiah dan melihat pasangan terlihat

            cantik/tampan. Dorongan seks

            Anda kuat dan bernafsu untuk langsung dikagumi. Anda

            ingin menempatkan

            kesenangan pasangan di atas keinginan diri sendiri.

            V:

            Anda individualis dan butuh kebebasan, ruang dan

            kehebohan. Anda

            menunggu sampai kenal seseorang dengan baik sebelum

            berkomitmen. Mengenal

            seseorang berarti menjiwainya. Anda merasa butuh

            mengerti isi kepalanya untuk

            mengerti apa yang mambuatnya bergerak. Anda tertarik

            pada orang bertipe eksentrik.

            Seringkali ada perbedaan usia antara Anda dan

            pasangan. Anda

            menikmati bahaya, gairah dan ketegangan. Adegan gay

            membuat Anda bergairah

            meski Anda bukan gay.

            W:

            Anda sangat bangga, tekun dan menolak tantangan ketika

            mengejar

            cinta.

            Ego Anda dipertaruhkan. Anda romantis, idealis dan

            sering jatuh cinta

            dengan cinta itu sendiri dan tidak melihat pasangan

            sebagai dirinya

            sendiri. Anda merasa benar-benar melemparkan seluruh

            diri Anda ke

            dalam hubungan. Tak ada yang terlalu baik untuk

            pasangan. Anda

            menikmati percumbuan.

            X:

            Anda butuh stimulasi konstan karena mudah bosan. Anda

            dapat

            berpacaran dengan lebih dari satu orang dengan mudah.

            Anda

            tak dapat mematikan pikiran. Anda terus bicara selagi

            bercinta.

            Anda punya hubungan cinta yang hebat, semuanya oleh

            diri sendiri dan di

            dalam kepala.

            Y:

            Anda seksi, sensual dan sangat mandiri. Bila tak

            mendapatkannya

            dengan cara Anda sendiri, Anda menghentikan

            segala sesuatunya. Anda ingin mengontrol hubungan yang

            tidak

            selalu berjalan dengan baik Anda merespon dorongan

            fisik, menikmati

            sentuhan di leher dan menghabiskan berjam-jam hanya

            untuk menyentuh,

            merasakan dan mengeksplorasi. Namun jika Anda

            menghabiskan waktu mencari uang,

            Anda akan menghentikan kesenangan ragawi ini sementara

            waktu. Anda merasa

            perlu membuktikan pada diri sendiri dan pasangan

            betapa hebatnya Anda

            sebagai seorang kekasih. Anda ingin umpan balik soal

            kinerja. Anda teman

            tidur yang terbuka, mendorong dan romantis.

            Z:

            Bagi Anda bisnis harus didahulukan dibanding urusan

            seks. Jika

            Anda diganggu urusan karir, bisnis atau urusan uang,

            Anda akan

            susah untuk rilek dan mendapat mooduntuk bercinta.

            Anda idealis,

            romantis terhadap tanggungjawab dan merasa harus

            sangat sensual. Anda tak

            pernah kehilangan kontrol terhadap emosi. Anda sangat

            hati-hati sebelum

            memberikan hati dan tubuh untuk urusan satu ini.

            Sekali Anda

            berkomitmen, Anda akan lekat seperti lem.

            Message 5 of 11 , Feb 12, 2004

              alamat rumah aku di jakarta: Jl. Tari Lilin i/11 Kelapa Gading Jakarta UTara, no telp aku :4505380....hp aku masih sama kayak dulu, soal foto masih ada di rumah jokja dan ga sempet aku bawa kesini....kalo mau ambil coba hubungi haryo...btw aku juga belom gawe, man!!ada lowongan ga???

              Do you Yahoo!?
              Yahoo! Finance: Get your refund fast by filing online
            • hendra saputra
              Message 6 of 11 , Feb 23, 2004

                bern sugi <b_steny@...> wrote:

                hei Steny...................

                Kamu dimana sekarang, dasar..... hei dah kerja to? bagi2 kita dong masih ingatko to ama saya, trus kamu ngapain sekarang dan dimana kalo ada info kerja bagi2 ya? jgn lupaki ces...... saya di makassar sekarang.

                Oce.....

                Hei teman2 gimana kabar kalian smua bae2 kan, Fid u dimana sekarang? dah rampung to? eh anak2 dah pada rampung semua po?kasi info alamat n u sekarang dimana oke? ato masih sibuk nih ngurusin anak2 ntar saya juga mau diurus nih.....he....he..... ayo fid salam buat smua anak2, kok web kita makin sepi aja? pada kewmana to? Buat Aryo u dah nikah blm? ojo lalike aku yo?

                Do you Yahoo!?
                Yahoo! Mail SpamGuard - Read only the mail you want.
              • rio wardhanu
                Message 7 of 11 , May 28, 2004
                  Semoga teman-teman selalu diberi kemudahan dalam
                  menjalani hidup....

                  Ketika Iffah cerita tentang cinta, yuyun menanggapinya
                  maka saya akan berani menebak mereka saat itu sedang
                  bermasalah dalam hal cinta...

                  Ketika Kiki, Ira bercerita tentang apa lah
                  namanya..maka akan saya tebak mereka sedang memikirkan
                  apa lah namanya..

                  Begitu pun Mas Dwi yang sedang sibuk bercerita tentang
                  hidupnya di sana, maka bisa di tebak dirinya sedang
                  melakukan hal yang sedang diceritakan..

                  Lalu, kapan orang bercerita bukan tentang dirinya?
                  Kapan orang bisa bercerita tentang kebahagiaan
                  temannya, atau bela sungkawa keluarganya, atau
                  kepedihan apa adanya dan gegap gempitanya para Golput
                  yang menang pemilu? Terlalu naif? atau terlalu
                  berlebihan? Mungkin...

                  Baiklah..beri saja kesempatan bercerita tentang orang
                  lain kepada saya..boleh?

                  Kalau cerita tentang hidup maka saya akan bercerita
                  tentang pengalaman seorang kenalan saya...:
                  Namanya Reza, cewek, anak Bogor, kelahiran taun
                  '83..Lahir, gede di ostrali...karena kebijakan
                  pemerintah sana, barangsiapa yang lahir di aussy
                  sebelum taun '86 maka segala urusan kependidikan bocah
                  tersebuh akan ditanggung lewat beasiswa..uenak tenan!
                  waktu umur 16th dia menang sayembara puisi tentang
                  kemanusiaan yang dibuat oleh PBB.Liputannya ada di
                  majalah gadis..nah, pas mau kuliah justru dia gak mau
                  kuliah di aussy, padahal itu uda jelas ada jalan utk
                  kesana..dia justru ikut spmb, tapi nganggur dulu 1/2
                  taun utk nyesuaian taun ajaran..tau gak dia milih apa?
                  dia milih jur. sejarah UGM sekaligus fotografi
                  ISI...Dan dia adalah warga keturunan...dua-duanya
                  diterima..
                  Ketika kebetulan berkenalan, dia sedang mempersiapkan
                  pertunjukan landung simatupang.."landung membaca
                  chekov"..dia adalah penanggung jawab Stage-nya.
                  Sebetulnya jauh-jauh hari saya sudah kenal, lewat
                  email, lewat komunitas cyber yang sekarang uda nggak
                  ngetrend lagi...
                  ada satu hal yang sebetulnya membuat saya bingung...
                  ketika orang berlomba belajar di negeri orang, kenapa
                  dia memilih kuliah disini..? Ayahnya guru besar
                  biologi IPB, ibunya dosen pasca sarjana IPB (ibunya
                  yang orang Keturunan)..keluarga akademis, namun dia
                  ingin lebih dari sekedar itu..Kerjaannya sekarang jadi
                  redaktur majalah ON/OFF, frilen utk majalah Gadis,
                  fotografer, dan yang terpenting terus membuat cerpen,
                  novel pada komunitas Akademi Kebudayaan Yogyakarta..
                  Namun bila ditanya apa pekerjaanya: dia tetep
                  bilang.."aku mahasiswa, dan nyoba bekerja untuk
                  hal-hal yang disenangi..".

                  Teman,saya nggak bermaksud membuat wacana baru,
                  apalagi belajar menjadi seorang suhu kehidupan..tapi
                  saya cuma ingin belajar bercerita tentang hidup yang
                  dijalani oleh orang lain, orang biasa..yang kebetulan
                  pada satu titik waktu pernah saling bertemu...
                  Boleh Ikuti kisah-kisah selanjutnya, sekali lagi
                  cerita orang-orang biasa...

                  sembah nuwun,
                  hormat takzim saya..

                  Mas Rio

                  Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
                  http://messenger.yahoo.com/
                • Doowey The Cool
                  Message 8 of 11 , May 30, 2004

                    ini tanggapan buat om rio yang entah di masa kapan lagi menyentuh tuts2 keyboard di pojokan warnet.....mungkin bukan nasib, karena sepertinya beberapa hari yang lalu aku berniat mengirim surat elektronik ini ke dia.....dan kalau dikirim sekarang, mungkin jawabannya bisa diterima sekitar waktu masalah pemilihan presiden sudah selesai (atau basi....)

                    lucu juga ketika rio mengangkat masalah mencermati kehidupan orang lain dan mungkin kalau bisa mengambil pelajaran darinya......karena bukan sesuatu yang kulakukan di sini.....mungkin akhir2 ini

                    dan tebakanku, ketika kita semakin terjebak dengan segala rutinitas dan dinamika hidup yang ada setelah masa kuliah.....porsi yang diberikan kepada aktifitas yang disarankan rio itu hampir sudah pasti berkurang atau malah rahib....

                    mungkin itu juga yang kurindukan dari jogja....karena di sana semua orang sempat melakukan apa saja....buktinya saja rio (kalau dia masih di jogja....)....walau sibuk menempa diri pada om garda (masih nggak..???), sempat2 juga luang waktunya bertmeu dan berbincang dengan orang.....dan MENDENGARKAN......

                    bukan orang itu egois kalau ingin didengar.....tapi bukan juga dermawan kalau orang selalu mendengar........

                    tapi tidak salah juga melihat dan menceritakan orang lain (asal jangan gosip aja.....)

                    nb: buat rio, kau ke warnet berapa taon sekali bos....

                    Do you Yahoo!?
                    Message 9 of 11 , Jun 6, 2004
                      (Dengan segenap kerendahan hati dan diiringi doa
                      semoga
                      teman-teman semua selalu mendapatkan kemudahan dalam
                      menjalani hidup,...)

                      Kulo nuwun...
                      Begitu menghangat milis ini, sampai-sampai saya harus
                      rela meluangkan waktu saya, untuk membuka 1-1 email
                      yang kalian kirim...
                      Sunggug, semuanya saya baca, namun tentulah saya pilih
                      dan pilah mana yang perlu saya tanggapi atau saya
                      biarkan, menembus sekelebat, tanpa pernah berpengaruh
                      pada diri ini...
                      Bukankah setiap wanita cantik, tapi apakah bukan
                      kegilaan namanya kalo itu selalu kita jadikan incaran
                      calon pacar?
                      seperti halnya email teman2, semuanya indah, bermakna,
                      tapi apakah perlu selalu dijawab, ditanggapi?tanpa
                      kecuali?
                      Buat Mas dodong karibku, seperjuangan...hiduplah terus
                      tanpa perlu menyesal, jadilah mahasiswa yang baik,
                      jangan pernah menjadi mahasiswa yang sekedar hanya
                      lewat..apalagi kenceng di depan, mabuk tersungkur di
                      belakang..
                      jadilah mahasiswa yang baik, layaknya presiden yang
                      baik, jangan pernah bosan memnduduki jabatan mhs,
                      karena itu semua semata-mata pilihan anda sendiri...

                      Buat karibku nan jauh di belahan selatan sana,belajar
                      adalah keutamaan, dan betapa beruntungnya ketika ada
                      kesempatan untuk mewujudkannya...
                      semoga belajar terbaik adalah yang bermanfaat..
                      semoga ilmumu dapat bermanfaat bagi kita semua..
                      Indonesia memerlukan sumbanganmu..

                      sembah nuwun,

                      Mas Rio

                      Friends. Fun. Try the all-new Yahoo! Messenger.
                      http://messenger.yahoo.com/
                    • dedi setiawan
                      Message 10 of 11 , Jun 12, 2004

                        buat all my friend.

                        ingat lah bahwa hidup memanganeh dan menggelikan.hidup memang kaya` sinetron dimana kita jadi bintangnya dan kita yang bisa mengubah jalan ceritannya. saat kita memulai sesuatu jangan sampe kita menyerah melihat gunung di depan kita , seperti kata orang bijak bahwa untuk melangkah menuju tangga ke 1000 kita harus mamulai dari tangga pertama dan jangan sampe kita terhenti ataupun mundur kebelakang.

                        cerita2 teman2 semua bener2 menggugah saya dalam berfikir, apalagi tuh yang namannya SOL.... walau tetap enggak ngerti artinya. ayo berjuang !!!!!!

                        http://mail.yahoo.com