buat Iffa Saidah,SH

  • DS Adi Pratomo
    Message 1 of 12 , Jan 2, 2004
      halo ifa...
      saya ingin minta tolong nanya nihhh...tolong duong
      dikasih info saya bagaimana syarat ngajuin buat jadi
      anggota matrix,syarat apa saja yang mesti
      dipenuhi,nakasih yah...

      -ds-

      Find out what made the Top Yahoo! Searches of 2003
      http://search.yahoo.com/top2003
    • dedi setiawan
      Message 2 of 12 , Jan 3, 2004

        apaan seleb. loe ama bokinan loe jangan lama-lama kalo` mojok, nanti di ganggu saiton lho mampus. cepet balikin tuh foto gue. jangan2 nanti didukunin lagi. jaga tuh leher jangan sampe` merah-merah !!!!!!!!

        buat hafid: apanya yang jangan di percaya, aku buka ada paswordnya. piye THO???

        Do you Yahoo!?
        Free Pop-Up Blocker - Get it now
      • iffah saaidah
        Message 3 of 12 , Jan 4, 2004
          hi....
          pa kabar neh!!!
          cara jadi anggota matrix, lo kalo dah punya mentari tinggal migrasi aja!!! kalo belon punya ya ke satelindo direct terdekat, bawa foto kopi ktp and kk!!!
          s, lo punya low gak??? kasih tau ye!!!
          gue dah gak betah kerja di satelindo neh!!!!
          btw lo masih ma yang dulu gak???
          gud luk yah!!!!

          Bye

          DS Adi Pratomo <dsadipratomo@...> wrote:

[...]

          Yahoo! Groups Links

          Do you Yahoo!?
          Find out what made the Top Yahoo! Searches of 2003

        • kiki lagi
          Message 4 of 12 , Jan 5, 2004

            duhhh..Aa Dedi..segitu sewotnya...ya deh tar lagi gue balik ke jokja....gue balikin deh tuh semua poto2 lo pada!!PUASSSSSSS........????

            tapi sih kayaknya lo di poto itu biasa aja...ga nyesel tar kalo ngeliat???tapi gue tau..pasti kan lo pengen banget liat poto gue??ok deh tengs kalo gitu

            ya dah tunggu aku aja di jokja ya...bye!!

            Do you Yahoo!?
            Yahoo! Hotjobs: Enter the "Signing Bonus" Sweepstakes
          • dedi setiawan
            Message 5 of 12 , Jan 5, 2004

              nyantai donk....ki yang gua takutin kalo` elo nanti jadi selebritis  kan gua yang repot. mesti buat janji dulu kalo` mau ketemu, trus nyesuain jadwal, kan repot.

              tapi gu yakin loe ttetap kiki yang dulu yang enggak berubah. eh gua ngomong apaan ya koq ngelantur kemana=mana.

              udalah see u

              Message 6 of 12 , Jan 15, 2004

                taileee...ileee..iileee....

                bahasa lo tu???kesambet demit mane lo??

                oya gimane dah ada panggilan yang nyangkut belom??niaga yang di Surabaya gimana??gua dapet panggilan niaga yang tangerang nehhh..lo ngelamar ga???doain gue ya, jek!!kayanya gue bakalan diundur lagi nih pulang ke jokjanya....huh!!

                eh si chika dapet panggilan niaga surabaya...siapa aja sih yang dapet???

                ok deh gitu aja, kalo ada info, kasih tau yak!!