Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.
 

RE: [room99] to mas kopdang

Expand Messages
  • supri hono
    ada acara apa keliling pati? kayaknya penting banget sampe lupa temen. mas doel dan mas ngodod aja kalo ke pati mesti mampir, nggak lupa nikmati nasi gandul di
    Message 1 of 6 , Aug 1, 2008
      ada acara apa keliling pati? kayaknya penting banget sampe lupa temen.
      mas doel dan mas ngodod aja kalo ke pati mesti mampir, nggak lupa nikmati nasi gandul di alun-alun.

      --- On Tue, 7/8/08, Rio Wardhanu <rio_wardhanu@...> wrote:
      From: Rio Wardhanu <rio_wardhanu@...>
      Subject: RE: [room99] ronda versi janu
      To: room99@yahoogroups.com
      Date: Tuesday, July 8, 2008, 10:59 AM

      Kakakakakak. ..
      itung-itungan gaya gojek kere!
       
      Mas Supri kemaren aku keliling Pati..
      Dari Winong, Gunung Wungkal, Tayu, sampai Batangan nembus ke Rembang..
      Sayangnya karena urusan tugas yang mepet, lupa kalau punya temen juragan kapuk di Pati...
       


      From: room99@yahoogroups. com [mailto:room99@ yahoogroups. com] On Behalf Of supri hono
      Sent: Tuesday, July 08, 2008 10:41 AM
      To: room99@yahoogroups. com
      Subject: Re: [room99] ronda versi janu

      isih kurang mas janu, bunga 2% per bulan durung kehitung. apalagi kalo nilai uang dan bunganya itu diinvestasikan lagi utk usaha atau didepositokan. per bulan entuk piro? luwih akeh meneh tho?
      mending pos rondane dijual aja, per meter persegi kan mesti larang. apalagi tanah di kota malang atau kota jakarta.
       


      --- On Sun, 7/6/08, J. Wiyanto <janu80_khg@yahoo. com> wrote:
      From: J. Wiyanto <janu80_khg@yahoo. com>
      Subject: Re: [room99] JK Rowling VS JK Ucup Kalla
      To: room99@yahoogroups. com
      Date: Sunday, July 6, 2008, 6:55 AM

      ...beberapa bulan lalu aku dan warga kampung di malang kena tugas ronda yo...satu bulan oke...dua bulan oke....bulan ketiga mulai kocar-kacir. .bulan keempat bubar...nampaknya orang-orang mulai cerdas untuk tidak ronda yang menyiksa tubuh dan membuang kesempatan emas kelonan sama istri...
       
      menurutku rondha tidak ekonomis :
      1. 4 Orang setiap Malam
      2. Dari jam 23.00 sd. 04.00 = 5 Jam
      3. Berarti setiap hari 20 Jam kerja = 140 jam/seminggu =4200 jam /bulan
      4. Upah UMR kurang lebih 900 rb/bulan (untuk kerja sebulan, 8 jam sehari, 5 hari kerja seminggu =20 hari/bulan). Jadi 900 rb adalah upah untuk 8x20 jam kerja = 160 jam kerja.
      5. Jadi berapa biaya tenaga kerja kalo dihitung berdasar umr???
      = (4200/160) x 900 rb = Rp. 23.625.000,00
      6. Bayangkan Rp. 23,5 jt perbulan untuk melindungi TV atau CD atau motor yang dibawah 10 Juta.
      7. Perhitungan ini batal jika yang hendak dilindungi adalah nyawa dan bukan harta.
      8. Kalo ditempatku kegiatan ronda berawal dari khilangan TV dan CD player di SD dekat kampung yang tidak berpenghuni (bukan di rumah yang ditinggalli penduduk).
      9. Kalo alasannya sosial mending arisan bapak-bapak saja.
      10. Aku pernah menggunakan pemikiran ini untuk mempengaruhi tokoh kampung, dan dia manthuk-mathuk. ..melanjutkannya kepada orang lain..
       
      Jadi...serahkan saja tulang belulangmu pada dinginya malam hingga berserak, tidak lagi gaduh mengaduh...he. ..he...
       
      Janu (Pembenci Ronda yang berselimut).
      Di Dinginnya Kota Malang.  
       

      --- On Mon, 6/23/08, Rio Wardhanu <rio_wardhanu@ bi.go.id> wrote:
      From: Rio Wardhanu <rio_wardhanu@ bi.go.id>
      Subject: [room99] JK Rowling VS JK Ucup Kalla
      To: room99@yahoogroups. com
      Date: Monday, June 23, 2008, 9:15 AM

      Yah, sekadar wacana yang lebih mirip gojeg kere..

       


      From: bounce-3179403@ emailenfuego. net [mailto:bounce- 3179403@emailenf uego.net] On Behalf Of Mas Kopdang
      Sent: Sunday, June 22, 2008 9:11 PM
      To: Rio Wardhanu
      Subject: cara kopidangdut menikmati hidup

       

       

      Posted: 21 Jun 2008 06:03 PM CDT

      Solitude di Pos Ronda Malam meluruh, namun bau subuh belum bersimpuh. Dingin. Temaram. Hening. Saya sendirian di gelap malam. Mau bagaimana lagi…? Siskamling di Kampung Ibukota tak banyak peminatnya. Hanya kami-kami yang semi-terpaksa dan dikira sukarela yang tabah menjalankannya. Entah mengapa kok ya baru saya yang sedari tadi nongkrong gak karuan di pos ronda? Kemana ya [...]

       

      You are subscribed to email updates from Mas Kopdang
      To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.

      Email Delivery powered by FeedBurner

      Inbox too full? (feed)Subscribe to the feed version of Mas Kopdang in a feed reader.

      If you prefer to unsubscribe via postal mail, write to: Mas Kopdang, c/o FeedBurner, 20 W Kinzie, 9th Floor, Chicago IL USA 60610


      *


      “This e-mail (including any attachments) is intended solely for the addressee and could contain information that is confidential; If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any use, disclosure, copying or dissemination of this e-mail and any attachment is strictly prohibited and you should immediately delete it. This message does not necessarily reflect the views of Bank Indonesia. Although this e-mail has been checked for computer viruses, Bank Indonesia accepts no liability for any damage caused by any virus and any malicious code transmitted by this e-mail. Therefore, the recipient should check again for the risk of viruses, malicious codes, etc as a result of e-mail transmission through Internet”



      *

      “This e-mail (including any attachments) is intended solely for the addressee and could contain information that is confidential; If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any use, disclosure, copying or dissemination of this e-mail and any attachment is strictly prohibited and you should immediately delete it. This message does not necessarily reflect the views of Bank Indonesia. Although this e-mail has been checked for computer viruses, Bank Indonesia accepts no liability for any damage caused by any virus and any malicious code transmitted by this e-mail. Therefore, the recipient should check again for the risk of viruses, malicious codes, etc as a result of e-mail transmission through Internet”
      untuk bergabung : room99-subscribe@yahoogroups.com
      untuk berhenti  : room99-unsubscribe@yahoogroups.com
      Yahoo! Groups

    • supri hono
      ada acara apa keliling pati? kayaknya penting banget sampe lupa temen. mas doel dan mas ngodod aja kalo ke pati mesti mampir, nggak lupa nikmati nasi gandul di
      Message 2 of 6 , Aug 1, 2008
        ada acara apa keliling pati? kayaknya penting banget sampe lupa temen.
        mas doel dan mas ngodod aja kalo ke pati mesti mampir, nggak lupa nikmati nasi gandul di alun-alun.

        --- On Tue, 7/8/08, Rio Wardhanu <rio_wardhanu@...> wrote:
        From: Rio Wardhanu <rio_wardhanu@...>
        Subject: RE: [room99] ronda versi janu
        To: room99@yahoogroups.com
        Date: Tuesday, July 8, 2008, 10:59 AM

        Kakakakakak. ..
        itung-itungan gaya gojek kere!
         
        Mas Supri kemaren aku keliling Pati..
        Dari Winong, Gunung Wungkal, Tayu, sampai Batangan nembus ke Rembang..
        Sayangnya karena urusan tugas yang mepet, lupa kalau punya temen juragan kapuk di Pati...
         


        From: room99@yahoogroups. com [mailto:room99@ yahoogroups. com] On Behalf Of supri hono
        Sent: Tuesday, July 08, 2008 10:41 AM
        To: room99@yahoogroups. com
        Subject: Re: [room99] ronda versi janu

        isih kurang mas janu, bunga 2% per bulan durung kehitung. apalagi kalo nilai uang dan bunganya itu diinvestasikan lagi utk usaha atau didepositokan. per bulan entuk piro? luwih akeh meneh tho?
        mending pos rondane dijual aja, per meter persegi kan mesti larang. apalagi tanah di kota malang atau kota jakarta.
         


        --- On Sun, 7/6/08, J. Wiyanto <janu80_khg@yahoo. com> wrote:
        From: J. Wiyanto <janu80_khg@yahoo. com>
        Subject: Re: [room99] JK Rowling VS JK Ucup Kalla
        To: room99@yahoogroups. com
        Date: Sunday, July 6, 2008, 6:55 AM

        ...beberapa bulan lalu aku dan warga kampung di malang kena tugas ronda yo...satu bulan oke...dua bulan oke....bulan ketiga mulai kocar-kacir. .bulan keempat bubar...nampaknya orang-orang mulai cerdas untuk tidak ronda yang menyiksa tubuh dan membuang kesempatan emas kelonan sama istri...
         
        menurutku rondha tidak ekonomis :
        1. 4 Orang setiap Malam
        2. Dari jam 23.00 sd. 04.00 = 5 Jam
        3. Berarti setiap hari 20 Jam kerja = 140 jam/seminggu =4200 jam /bulan
        4. Upah UMR kurang lebih 900 rb/bulan (untuk kerja sebulan, 8 jam sehari, 5 hari kerja seminggu =20 hari/bulan). Jadi 900 rb adalah upah untuk 8x20 jam kerja = 160 jam kerja.
        5. Jadi berapa biaya tenaga kerja kalo dihitung berdasar umr???
        = (4200/160) x 900 rb = Rp. 23.625.000,00
        6. Bayangkan Rp. 23,5 jt perbulan untuk melindungi TV atau CD atau motor yang dibawah 10 Juta.
        7. Perhitungan ini batal jika yang hendak dilindungi adalah nyawa dan bukan harta.
        8. Kalo ditempatku kegiatan ronda berawal dari khilangan TV dan CD player di SD dekat kampung yang tidak berpenghuni (bukan di rumah yang ditinggalli penduduk).
        9. Kalo alasannya sosial mending arisan bapak-bapak saja.
        10. Aku pernah menggunakan pemikiran ini untuk mempengaruhi tokoh kampung, dan dia manthuk-mathuk. ..melanjutkannya kepada orang lain..
         
        Jadi...serahkan saja tulang belulangmu pada dinginya malam hingga berserak, tidak lagi gaduh mengaduh...he. ..he...
         
        Janu (Pembenci Ronda yang berselimut).
        Di Dinginnya Kota Malang.  
         

        --- On Mon, 6/23/08, Rio Wardhanu <rio_wardhanu@ bi.go.id> wrote:
        From: Rio Wardhanu <rio_wardhanu@ bi.go.id>
        Subject: [room99] JK Rowling VS JK Ucup Kalla
        To: room99@yahoogroups. com
        Date: Monday, June 23, 2008, 9:15 AM

        Yah, sekadar wacana yang lebih mirip gojeg kere..

         


        From: bounce-3179403@ emailenfuego. net [mailto:bounce- 3179403@emailenf uego.net] On Behalf Of Mas Kopdang
        Sent: Sunday, June 22, 2008 9:11 PM
        To: Rio Wardhanu
        Subject: cara kopidangdut menikmati hidup

         

         

        Posted: 21 Jun 2008 06:03 PM CDT

        Solitude di Pos Ronda Malam meluruh, namun bau subuh belum bersimpuh. Dingin. Temaram. Hening. Saya sendirian di gelap malam. Mau bagaimana lagi…? Siskamling di Kampung Ibukota tak banyak peminatnya. Hanya kami-kami yang semi-terpaksa dan dikira sukarela yang tabah menjalankannya. Entah mengapa kok ya baru saya yang sedari tadi nongkrong gak karuan di pos ronda? Kemana ya [...]

         

        You are subscribed to email updates from Mas Kopdang
        To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.

        Email Delivery powered by FeedBurner

        Inbox too full? (feed)Subscribe to the feed version of Mas Kopdang in a feed reader.

        If you prefer to unsubscribe via postal mail, write to: Mas Kopdang, c/o FeedBurner, 20 W Kinzie, 9th Floor, Chicago IL USA 60610


        *


        “This e-mail (including any attachments) is intended solely for the addressee and could contain information that is confidential; If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any use, disclosure, copying or dissemination of this e-mail and any attachment is strictly prohibited and you should immediately delete it. This message does not necessarily reflect the views of Bank Indonesia. Although this e-mail has been checked for computer viruses, Bank Indonesia accepts no liability for any damage caused by any virus and any malicious code transmitted by this e-mail. Therefore, the recipient should check again for the risk of viruses, malicious codes, etc as a result of e-mail transmission through Internet”



        *

        “This e-mail (including any attachments) is intended solely for the addressee and could contain information that is confidential; If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any use, disclosure, copying or dissemination of this e-mail and any attachment is strictly prohibited and you should immediately delete it. This message does not necessarily reflect the views of Bank Indonesia. Although this e-mail has been checked for computer viruses, Bank Indonesia accepts no liability for any damage caused by any virus and any malicious code transmitted by this e-mail. Therefore, the recipient should check again for the risk of viruses, malicious codes, etc as a result of e-mail transmission through Internet”

      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.