Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [room99] Selamat For Jemek....

Expand Messages
  • yunita utomo
    Selamat buat temen-temen semua yang mau merried, semoga pekawinannya langgeng. Ayo yang belum-belum, kapan nyusulnya? hendra saputra
    Message 1 of 10 , Dec 18, 2007
    • 0 Attachment
      Selamat buat temen-temen semua yang mau merried, semoga pekawinannya langgeng.
       
      Ayo yang belum-belum, kapan nyusulnya?

      hendra saputra <h2ra_dara@...> wrote:
      weh.....selamat tuh bagi teman2 yang melepas lajangnya, moga2 langgeng dan cepat dapat keturunan... .........
      trus pak Hafid kapan??????? ????????? jangan terlalu lama pak?????????
      Pie Kbrmu pak???? aku saiki neng sulawesi.... .....ternyata seperti kata bpk semua harus sabar ya pak ne' mau jadi pengusaha... .....karena kejadian kemarin itu saya masih agak shok....dan malas berhubungan dengan birokrasi... ....tapi ya.....tidak semua daerah kali ya pak???? trus katanya kemarin abis touring ya pak, sy ketemu adek bpk dibandara Makassar.... .pie dia dah keterima di Tonasa belum??????? ?
       
      Klo ke sulawesi hubungi yooo pak......... ... salam tuk semua....... ..

      Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.



      Yunita Ekawati
      Ka.Sie Hukum PT.PERTAMINA (PERSERO) UP IV Cilacap
      Jl.Mt Haryono No.77 Cilacap
      yunitae.blogspot.com
       
      -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
      Informasi Lowongan Kerja Terbaru KLIK DISINI
       
      Dapatkan dollar dengan Klik Ads di CLIXSENSE


      Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.

    • yuana arta
      Selamat deh buat mas jemek dan mas DS... semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah.. dedi wrote: pas banget temen-temen
      Message 2 of 10 , Dec 18, 2007
      • 0 Attachment
        Selamat deh buat mas jemek dan mas DS... semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah..

        dedi <dedi_kost@...>
        wrote:
        pas banget temen-temen kita milih waktu nikah, pas musim ujan...he..he. .biar 99ers junior tambah banyak.

        Soeharyo Tri S <suharyo_ts@yahoo. com> wrote:

        Guys, berdasarkan info yang diterima via sms minggu lalu... satu lagu awak kyu-kyu melepas masa lajang... Rekan kita M. Hari "jemek" Kurniawan akan segera mempersunting gadis asal malang bernama Rini Ismiati.. Diinformasikan pula bahwa Ijab qobul akan diadakan di Malang pada tanggal 22 Des 2007.

        Bagi rekan-rekan yang ingin mengucapkan langsung kepada rekan kita ini dapat melalui HP. 081804020290.

        Semoga kedua mempelai senantiasa mendapat karunia dan rahmat Allah SWT dalam  mengarungi bahtera rumah tangga. Amin.

        Wass.

        -H-




        Be a better friend, newshound, and know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now.



        Dedi S
        " Its Complicated life"
        Ingat, Jangan lupa bersyukur !!

         

        Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.


        Never miss a thing. Make Yahoo your homepage.

      • ida fitriyati
        Ass DS nih ida magelang. inget gak nih sama aku? selamat ya atas pernikahannya. maaf gak bisa dateng nih coz ketinggalan info temen2. oya kamu dapat anak
        Message 3 of 10 , Jan 3, 2008
        • 0 Attachment
          Ass DS
          nih ida magelang. inget gak nih sama aku? selamat ya atas pernikahannya. maaf gak bisa dateng nih coz ketinggalan info temen2. oya kamu dapat anak magelang ya? wah tetanggaan donk sm aku. sepertinya aku kenal nama istrimu. ttp gak yakin juga sih. dia dulu FE UGM 99, anak SMA 1 magelang bukan. kalo ya, sepertinya aku kenal. oke selamat menempuh hidup baru dan salam buat sekeluarga aja ya.

          DS Adi Pratomo <dsadipratomo@...> wrote:
          Dear teman-teman,

          Mohon doa restunya...

          Warm regards,

          DS Adi Pratomo
          -Sold Out-

          ____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
          Be a better friend, newshound, and
          know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile. yahoo.com/ ;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

          Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

        • learning law
          Salam Hormat, Dalam semangat kami berbagi informasi dunia hukum dan dalam rangka memajukan ilmu pengetahuan hukum bagi masyarakat, grup ini didedikasikan bagi
          Message 4 of 10 , Jul 2, 2009
          • 0 Attachment
            Salam Hormat,
            Dalam semangat kami berbagi informasi dunia hukum dan dalam rangka memajukan ilmu pengetahuan hukum bagi masyarakat, grup ini didedikasikan bagi para pegiat hukum yang ingin menulis atau berbagi informasi dan wawasan terbaru mengenai hukum. Kami menerima berbagi kontribusi tulisan tetapi hanya mengenai hukum (pidana, perdata, bisnis, pajak, pertambangan, keluarga, kebendaan, perburuhan ADR/PPS,dll).
            Groups ini juga terbuka untuk berbagi informasi mengenai lowongan kerja yang berhubungan dengan hukum seperti advokat, legal officer, dll. Selain itu groups ini juga dapat digunakan untuk saling berbagi dan bertukar pendapat mengenai permasalahan hukum yang sedang hangat saat ini.
            Semoga grup ini bermanfaat bagi segenap pegiat, penegak, akademisi hukum dan tentu juga bagi masyarakat luas.

            Hormat Kami


            Moderator


            Gabung di http://groups.yahoo.com/group/artikel-hukum/ silahkan klik link dibawah ini
            http://groups.yahoo.com/subscribe/artikel-hukum

          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.