Kursus Hukum GRATISSSS!!!

  • rio wardhanu
    Message 1 of 17 , Aug 5, 2003
      AYO BELAJAR Tentang HUKUM !!!
      (yang sesungguhnya...)

      Ehm..ehm...
      Buat yang banyak nganggur (kaya D.S, Amal, Rio..juga
      dodong..eh kalo Dodong Nggak ding,soalnya dia bisnis
      sambel pecel)..ada pengumuman..nih!!

      Semester depan Ada Kursus Hukum informal..tempat
      diskusi, debat dan ngobrol serta memelajari Hukum
      (yang sesungguhnya), namanya Janu & Rio Law School...
      Lembaga yang menyelenggarakan kursus ini diwujudkan
      berdasarkan adanya fenomena Penyimpangan dari
      kurikulum FH UGM...(jadi tenang aja..yang belum lulus
      ga usah kuatir malah yang udah lulus jelas-jelas
      kelulusannya menyimpang!)<--- Menghibur diri !

      Kursus ini bukan tentang pelajaran tambahan Untuk
      dapatkan IP-4 apalgi untuk cepat lulus. Ini
      semata-mata tentang hukum.
      Mengisi waktu luang untuk berdiskusi, tanya jawab,
      berdebat dan bersama-sama membentuk karakter manusia
      yang lebih baik.

      Kami percaya, hanya dengan kuliah saja Kami tidak akan
      menjadi apa-apa dan kami tidak akan merubah apapun..
      NISCAYA !

      Janu & Rio Law School ini adalah sebuah lembaga
      Nirlaba yang memperkenalkan sebuah sistem sederhana
      tentang Pentingnya proses pembelajaran bagi Manusia
      dan juga memberikan pelatihan hukum berdasarkan
      Konsep-konsep Dasar dan Nilai-Nilai Universal Umat
      Manusia.

      Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat dan
      barokah dunia akhirat..
      Viva yustisia..

      Koordinator Janu & Rio Law School

      Rio Wardhanu..

      Janu & Rio Law School ---> Tempat kuliahnya
      orang-orang yang memperkerjakan orang berdasi !
      dan satu yang terpenting..
      KAMI MENGHARGAI DAN MENGUTAMAKAN PROSES !!!!

      Boleh percaya, ngga percaya RUGI !!!

      http://sitebuilder.yahoo.com
    • wahyu yuns
      Message 2 of 17 , Aug 5, 2003
        assalamualaikum ....
        met pagi,siang,sore n malem buat konco 99 kabeh ..

        yuyuns mo ikutan numbrung nih ...
        klo rio nawarin sebuah lembaga kajian independen qta
        bout hukum, yang ane sangat salut 4 thats ...
        nah yuyuns ada info untuk temen semua tentang bisnis
        ..
        insya4JJ bisnis ini legal n halal serta menjanjikan
        masa depan yang bagus buat qta semua .. tertarik ???
        klo ya .. terus baca selanjutnya yah ...

        gini ceritanya ...
        Pernah denger de Beers ???
        Pernah denger my7diamonds ???

        okeh .. gini "de Beers" itu adalah perusahaan pembuat
        berlian terbesar di dunia, then sejak tahun 2001
        tepatnya tanggal 13 Januari 2001 "de Beers" mulai
        merambah pasar dunia dengan mengubah sistem penjualan
        metode konvensional ke metode "E-Commerce" dengan
        menunjuk my7diamonds untuk penyelenggaranya ... duh
        apaan lagi ini .. :>

        okeh, karena ini adalah sistem e-commerce maka kita
        akan masuk dalam suatu jaringan dan teamwork sendiri.
        my7diamonds menjual berlian dan untuk menjadi members
        kita kudu membeli berlian tersebut.
        duh .. mahal donk ???
        aku kan cowok, ngapain beli berlian ???
        wah ini pasti MLM nih ???
        stop dulu deh pertanyaannya ...
        klo dah ndak percaya, mending email yuyuns ditutup
        aja, tapi klo masih pengin tau, please lanjutin ...

        Pertama,
        my7diamonds BUKAN MLM ... kenapa yuyuns berani ngomong
        begini ...
        1. di my7diamonds kita tidak menjualkan barang ..
        tetapi qta membeli berlian dan hanya untuk kita.
        2. tidak ada sistem "tutup point" seperti MLM.
        kadang dalam MLM, klo qta pengin dapet bonus sedang

        point qta ndak mencukupi, qta kudu bayar berapa
        duit untuk bisa nutup point qta so bonus keluar.
        3. dalam sistem "downline" qta hanya dan diperbolehkan

        cuma 2 orang yang ada di bawah qta secara langsung.
        klo temen* tertarik, nanti yuyuns cerita deh biar
        lebih jelas.
        4. qta bekerja dalam jaringan seluruh dunia, dan kita
        ketika menjadi members akan punya "virtual-office"
        dalam website my7diamonds.com
        5. sistem bimbingan penuh dari upline dan "cash-back
        refunds" klo nanti qta ngerasa ndak cocok.

        okeh deh, kayanya prolognya kebanyakan, yang jelas
        untuk gabung sekaligus uang muka untuk berlian, qta
        kudu bayar $270 atau sekitar 2.500.000,- (udah
        termasuk uang adm. transfer luar negeri).
        berlian yang kita beli senilai $510 dan dengan kelas F

        (sekedar info, kelas berlian dimulai dari D-Z, bisa
        liat di my7diamonds.com)

        apa yang qta dapet setelah join:
        1. jelas kita akan mendapat berlian 0,22 karat with
        sertifikat keaslian dari IGI.
        2. setiap qta mengenalkan my7diamonds pada orang lain
        n mereka join, qta dapet bonus referal $25, terus
        untuk join pasangan (setiap pasang orang di bawah
        qta) ada bonus $50.
        3. dapet penghasilan berupa dollar+rekening di Bank of

        America.
        4. tambah teman+relasi ..

        nah, mungkin ini dulu deh untuk prolognya, soale ntar
        ndak jelas klo cuman lewat email, mending temen* klo
        ada yang tertarik untuk tahu lebih dalam&banyak
        tentang my7diamonds ini, please contact me
        sms aja, ntar yuyuns ceritain deh
        no. hp: 081 726 5505

        okeh prends ... semuanya .. klo emang berminat n
        pengin denger lebih banyak tentang ini .. yang jelas
        kunci utama dalam bisnis adalah KEYAKINAN & KOMITMEN.
        klo ini ditekuni, insya4JJ ini bisa menjadi penopang
        jalan qta.

        okeh .. maturnuwun
        wassalam ...
        yuyuns

        http://sitebuilder.yahoo.com
      • DS Adi Pratomo
        Message 3 of 17 , Aug 7, 2003
          Untuk Informasi anda..SAYA TIDAK MENGANGGUR..anda bisa
          datang ke Kost saya untuk kemudian saya traktir sepuas
          anda,tentu dengan membuat janji terlebih dahulu

          http://sitebuilder.yahoo.com
        • dodong priyambodo
          Message 4 of 17 , Aug 15, 2003
            ass. wr. wb. dan
            salam sejahtera

            maaf bukan maksudnya menyinggung. tapi kalau dilihat
            dari kapabilitas para aktivisnya, lembaga ini terlihat
            kurang mnejajikan. tapi jika dilihat dari kacamata
            proses pembelajaran, saya berani merekomndasikannya.
            apalagi jika ditambah mereka meminta saya (ehm.. 2X)
            sebagai konsultan ahlinya. he 3x.

            wss. wr. wb.
            odong

            http://sitebuilder.yahoo.com
          • bern sugi
            Message 5 of 17 , Aug 23, 2003
              Jangan dulu bicara hukum ah. Bicara pacar masing-masing lebih istimewa daripada omong kosong hukum. Apa benar mo jadi pengacara atw dosen atw ahli hukum perdata, HI, ATM opsst maksudnya HTN, and so on itu. Kursus sama tukang becak di pinggiran Malioboro. Mereka lebih banyak tau dari kita koq. Ya kan friend. Betullllllll

              Do you Yahoo!?
              The New Yahoo! Search - Faster. Easier. Bingo.
            • dodong priyambodo
              Message 6 of 17 , Aug 25, 2003
                wah maaf aja, bagi saya lebih menarik ngomongin hukum
                daripada ngomongin pacar. bisa jadi karena saya masih
                belum punya pacar sampai saat ini, karena setelah saya
                coba eksplorasi dan elaborasi ditambah sedikit
                kontemplasi, ternyata tidak satupun dari kalian, kaum
                hawa di fh ugm, mau jadi pacar saya. bicara pacar akan
                lebih menarik daripada bicara hukum apabila saya sudah
                punya pacar. he 3x.
                maaf mungkin rada subyektif, namun tentunya saya tidak
                bermaksud anarkhis. walaupun tentunya jauh dari
                obyektifitas, kalau memang obyektifitas itu ada.

                http://sitebuilder.yahoo.com
              • supri hono
                Message 7 of 17 , Aug 27, 2003
                  Wah... kasihan sekali ya Mas Dodong. temen-temen ada
                  yang bisa membantu nggak?
                  Tabahkan hatimu ya Mas Dodong, jangan ngambek makan,
                  apalagi malu nggak mau kuliah gara-gara nggak punya
                  pacar. Okey?
                  REBUT, TAKLUKAN DUNIA INI,
                  ATAU ENGKAU KALAH SAMA SEKALI.

                  http://sitebuilder.yahoo.com
                • rio wardhanu
                  Message 8 of 17 , Sep 27, 2003
                    Dear DS,
                    Ah, janganlah berburuk sangka hanih !aku ga menuduhmu
                    seorang pengangguran..itu hanya sebuah infotainment
                    sesaat..Bukankah dengan perkataanku kemarin setidaknya
                    namamu tersebar ke ratusan email satu angkatan dan
                    namamu tersebar, harum dan dikenang ??
                    Orang akan mengingat, mencari dan akhirnya berkata : "
                    oh iya ya.. kita punya temen yang namanya DS..kemana
                    dia ya sekarang??"
                    DS-ku sayang...
                    Apa sih hubungannya pengangguran dengan traktir..??
                    apakah tandanya orang yang tidak pengangguran adalah
                    dengan bisa mentraktir?? lalu apakah orng yang tidak
                    memiliki penghasilan secara materi disebut sebagai
                    pengannguran ?? Aduh apakah aku harus banyak belajar
                    dari dirimu, Hanih..tentang pengertian istilah tadi..
                    Kemanakah larinya para pekerja Volunteer nanti??
                    Apakah mereka Pengangguran ato kah mereka
                    pekerja..Tolong Sayang, jawab sekali ini saja sumber
                    kegalauanku selama ini..hehehehe..
                    DS-ku, Makasih atas tanggapannya.. setidaknya kamu
                    masih tetap mengingatku Sayang...

                    NB: Apasih Rahasianya biar cepet Gendut ?!!!
                    NB kedua: Senen 29 Sept 03, jam 10.30 wib, Janu & Rio
                    Law School akan dibuka perdana..Kamu mau gunting Pita,
                    Sayang ??

                    --- DS Adi Pratomo <dsadipratomo@...> wrote:

> [...]
                    > sepuas
                    > anda,tentu dengan membuat janji terlebih dahulu

                    > Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site

                    http://shopping.yahoo.com
                  • rio wardhanu
                    Message 9 of 17 , Sep 27, 2003
                      Salam Sejahtera Kawanku Steny...
                      Knapa kita harus malu dengan bicara Hukum?? Mengapa
                      lebih memilih ngomongin Pacar dibandingkan Hukum ???
                      Bukankah pacar itu adalah sebuah ranah domestik,
                      sebuah dunia yang tidak seharusnya diekspos ke dalam
                      sebuah perdiskusian karena bersandarkan pada rasa
                      bangga diri dan sumringah??
                      Salam sejahtera sekali lagi kawanku Steny...
                      Anda begitu apik ketika menulis di Mahkamah..apakah
                      itu hanya tulisan omong kaosong ??Ah, begitukah yang
                      kau lakukan selama ini..Aku percaya kau begitu
                      mencintai hukum, Kawan..
                      Asal tau saja..menurut Profesor Janu Wiyanto (dalam
                      hal ini setiap pengajar Janu &Rio Law School disebut
                      Profesor)..Menjadi Jomblo itu enak sekali...(kalo ga
                      percaya taya aja Dodong, kawan kita) tapi perlu
                      diingat enaknya itu dalam sehari cuma lima
                      menit..sedangkan 23 jam dan 55 menit laginya
                      merana.!!!hehehe..
                      So..kenapa kau harus skeptis dengan niat tulus kami,
                      Kawanku...Hukum adalah problem solving..mengenal,
                      memahami, menganalisa, menguraikan dan memberikan
                      pemecahannya adlah sesuatu yang asyik untuk kita
                      bicarakan, bahkan kita khayalkan...
                      Tapi kawanku ..sekali lagi aku ingatkan...
                      Bukankah hidup ini bukan berisi lamunan-lamunan dan
                      khayalan belaka??..Hidup ini adalah tentang
                      perbuatan-perbuatan !!!Jadi kawanku..Ayo jangan malu
                      bergabung dengan kami..menggalang satu tekad bahwa
                      hukum adalha keniscayaan..jangan pernah disisihkan,
                      apalagi untuk sebuah perdebatan tentang pacar..Ah,
                      kalo soal itu bolehlah anda berguru pada kami juga
                      tapi lewat forum pribadi..terbukti Profesor Janu baru
                      saja menggaet pasangannya..lewat anjuran profesor Rio
                      alias saya sendiri..
                      Perlu Bukti?!

                      Akhir Kata..
                      (untuk yang terakhir kali..)Salam sejahtera Bank
                      Steny, semoga kau lewatkan malam dengan syahdu dan
                      terus lamunkan pacarmu...
                      Selamat Berjuang !!!!

                      http://shopping.yahoo.com
                    • rio wardhanu
                      Message 10 of 17 , Sep 27, 2003
                        Ah..Mas dodong bisa aja...!!
                        Tapi mas..bukankah mas yang bilang sendiri bahwa kita
                        lahir telanjang dan akan mati telanjang..jadi apa yang
                        mesti kita takutkan ?? Atas kehilangan apa??
                        (eh..bukan kata mas dodong dink..tapi kata mas Janu
                        !!)
                        jadi..biarlah kami berproses menuju ketelanjangan kami
                        esok...dengan penuh ketenangan dan kearifan..
                        mas dodong,Teruslah perhatikan aku....
                        aku begitu ingin diperhatikan kamu...
                        ..
                        Muach..dari kami!
                        team Public Relation Janu & Rio Law School..

                        http://shopping.yahoo.com
                      • joko suwito
                        Message 11 of 17 , Sep 28, 2003
                          niaat kalian sunggggguh mulia..nafsu ( tentang
                          pembelajaran hukum) kalian besar...
                          dalam pamflet yang disebarkan dan sempaat aku
                          baca..berbunyi..ayo belajar hukum yang
                          sesungguhnya....
                          secara tidak langsung kalimat tersebut mengkritik dan
                          memukul telak sistem pendidikan yang ada di fakultas
                          hukum ugm. pertanyaaaannya adalah.. apakah kuliah di
                          fakultas hukum itu bukan suatu belajar hukum yang
                          sesunggguhnya...berarti maen-maen...tidak
                          serius..tidak sungguh-sungguh...dan Asal-asalan yang
                          penting mampu menciptakan dan memproduk sarjana hukum
                          tok......semoga tidak demikian maksudnya...tapi yang
                          jelas pamflet kalian sunggguh menghebohkan dan membuat
                          mahasiswa yang masih konsens pada perkembangan hukum
                          tertarik dan bergabung dengan klub
                          kalian...(semoga)...
                          namun yang menjadi pertanyaan yang paling mendasar
                          bagiku pribadi adalah kenapa proses penamaannya
                          adalah JANU And RIO..apakah tidak ada nama lain yang
                          lebih enak di denger dan di
                          cerna..seakan-akan.....janu and rio ingin
                          memproklamasikan diri..heheeheheheheee.......tapi yang
                          jelas niat kalian sudah sangat mulia...terima kasih

                          http://shopping.yahoo.com
                        • DS Adi Pratomo
                          Message 12 of 17 , Sep 28, 2003
                            telah hilang....

                            sebuah VCD original Spiderman the movie
                            dipinjam dari DS sejak lama dan tidak dikembalikan
                            atau lupa atau maling
                            yang jelas,kalo ada diantara sahabat ada yang
                            meminjam,tolong dikembalikan
                            memang nilai nominalnya tidak seberapa tapi VCD itu
                            mempunyai nilai historis yang tidak dapat digantikan
                            dengan hanya membeli VCD yang baru

                            terima kasih

                            n.b : bagi yang mengembalikan akan mendapat imbalan sepantasnya

                            http://shopping.yahoo.com
                          • rio wardhanu
                            Message 13 of 17 , Oct 6, 2003
                              Salam Hangat dari kami...
                              Mas Joko Yang saya hormati,
                              Memang demikianlah kami, Mas...
                              Kami memang seperti ini..pamflet yang kami buat adalah
                              Pamflet (yang sesungguhnya)..Ralat yang kami buat juga
                              adalah ralat(yang sesungguhnya).
                              Mas Joko...
                              Kami memang bernafsu..tapi nafsu kami adalah (semoga)
                              untuk hal-hal yang baik..Mas Joko bebas menafsirkan
                              apa terhadap gerakan kami ( Kami bukan
                              lembaga!!ingat!)tapi Mas Joko perlu Ingat...
                              Universitas Kita bukankah nama Orang juga..seorang
                              manusia yang (menurut sejarah, sih..) pahlawan (bagi
                              kerajaannya)..Lalu Nama Biro hukum di negeri ini
                              maupun di negeri seberang buknkah dominan dengan nama
                              pendiri, penggagas ataupun apa namanya..Apakah pantas
                              ketika kami yang mendirikan lalu kita beri nama Joko
                              Kapolda Law School !?Itu namanya penipuan..Mungkin
                              saja yang ikut serta semata-mata ingin curi-curi
                              pandang Mas Joko, eh ternyata tidak ada Mas Joko sama
                              sekali!
                              Apakah Undip nama Tempat, Apakah Unbraw nama
                              Danau..Tolonglah Mas untuk lebih memahami tentang
                              ini..
                              Mas Joko yang kami Hormati sepenuh hati,
                              Gerakan kami mungkin tidak berarti apa-apa bagi orang
                              lain, namun setidaknya memberikan kenyaman dan
                              keteduhan bagi kami sebagai para pelaku,Mas..
                              Syukur-syukur bagi mereka yang ikut serta simpatik
                              pada kami seperti Mas Joko salah satunya.
                              Mas Joko,..
                              mengenai pendidikan hukum yang (sesungguhnya..)
                              Mas Joko sudah skripsi?atao sudah wisuda malah?
                              Bukankah disana diutamakan metodologi di dalam
                              penulisannya..
                              Begitu pun kami Mas..
                              Kami ingin membiasakan diri untuk melangkah dan
                              menyikapi sesuatu dengan sistematis dan pikiran
                              terbuka..
                              Kita perlu mengenal,memahami, menganalisa dan
                              mensintesa ..lalu kita cari pemecahan
                              masalahnya..Bukankah itu Belajar Hukum yang
                              sesungguhnya..?
                              Apakah harus menunggu MPIH dan skripsi untuk mencoba
                              mensikapi Das Sein? Apakah perlu belajar SKHAPI ketika
                              ingin menimba ilmu hukum...Bukankah dengan adanya
                              Kuliah Alternatif Mahkamah, JRLS kami memberikan
                              sumbangan tersendiri bagi kehidupan di kampus?
                              Mas Joko Yang semakin Kami hormati..
                              Wajar bila mas joko mensikapi sikap kami..Mas Joko
                              kritis! Mas Joko sudah termasuk dari gerakan
                              kami..yakni bersikap Kritis!Karena kami adalah
                              kekritisan itu sendiri..Tinggal Mas Joko bertanya
                              dalam hati Dimana kekritisan Mas JOko..di Jidat,di
                              Hati atau di anu ?!

                              Mas Joko teruslah pantau kami!
                              Terima kasih
                              Salam Hangat dari kami,