Re: [room99] ::: Lowongan PNS Kejaksaan :::

  • farida puspitasari
    Message 1 of 15 , Jul 1, 2007
      Asssalamu'alaikum wr wb..

      Dear comrad in arms...
      Menindaklanjuti email sdr.Rio Wardhanu yang disarikan dari situs http://kopidangdut.wordpress.com/2007/06/27/lowongan-pns-kejaksaan/

      saya, selaku pegawai Kejaksaan Republik Indonesia, yang sebelumnya telah meminta korfimasi dari Biro Kepegawaian Kejaksaan Republik Indonesia menyatakan bahwa informasi dari situs tersebut TIDAK BENAR dan MENYESATKAN.
      Segala sesuatu yang berkaitan dengan rekruitmen pegawai Kejaksaan RI diumumkan hanya melalui bagian Pembinaan di tiap Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaaan Negeri se-Indonesia serta official website Kejaksaan Agung Republik Indonesia: www.kejaksaan.go.id , sehingga segala informasi yang didapat bukan dari sumber-sumber yang saya sebutkan diatas tidak bisa dipastikan kebenarannya.

      Demikian untuk menjadi maklum.

      Wassalamualaikum wr wb...

      Farida Puspitasari, SH, M.Hum
      Yuana Wira TU. NIP 230032663
      Staf Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

      rio wardhanu <wardhanu@...> wrote:
      Mas-mbak:
      Ada lowongan PNS kejaksaan:
      silahkan klik:
      http://kopidangdut.wordpress.com/2007/06/27/lowongan-pns-kejaksaan/

      salam,
      Rio

      <*> Your email settings:
      Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
      (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
      mailto:room99-digest@yahoogroups.com
      mailto:room99-fullfeatured@yahoogroups.com

      http://docs.yahoo.com/info/terms/

      Take the Internet to Go: Yahoo!Go puts the Internet in your pocket: mail, news, photos & more.

    • m. hafidullah
      Message 2 of 15 , Jul 1, 2007
        busyet... jawabnya teges amat
        jadi kebayang seperti apa frida skarang he...3x
        mang mas rio dapet infonya dari mana tuh ?
        jangan2 kejaksaan republik mimpi ya...
        hehehe....

        --
        m. hafidullah
        Komplek Widya Intersat
        Message 3 of 15 , Jul 2, 2007
          menurutku terlalu tegas ato ketegasen, ato lebih tepatnya terlalu
          berlebihan, gak perlu kata2 "menyesatkan", terlalu bersemangat
          mending menggunakan kata "tidak benar" lebih enak didengar di
          telinga, lagian bagi kita2 kalo ada beneran paling ya ikut nyoba
          doang, dapet ya sukur gak dapet ya sudah dan gak lebih kan.

          --- In room99@yahoogroups.com, "m. hafidullah" <m.hafidullah@...>
          wrote:

          > busyet... jawabnya teges amat
          > jadi kebayang seperti apa frida skarang he...3x
          > mang mas rio dapet infonya dari mana tuh ?
> [...]
        • tiesa sayang
          Message 4 of 15 , Jul 3, 2007
            Udah, udah.... sing sareh nggih mas2...
            mungkin cuma masalah pemilihan kata aja, maksudnya sama2 baek, menginformasikan kepada kita2 ini yg masih dianggep temen baek...
            peace....

            hehehehehe

            tetap sehat, tetap semangat
            dan yang penting :
            Mak nyusssss pemirsa !
            itu kata Pak Bondan ( Lho apa hubungane?)

            warm regards,

            Tiesa, calon pengganti Pak Bondan di Wisata Kuliner

            wrote:

            > busyet... jawabnya teges amat
            > jadi kebayang seperti apa frida skarang he...3x
            > mang mas rio dapet infonya dari mana tuh ?
> [...]

            Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.

          • tiesa sayang
            Message 5 of 15 , Jul 3, 2007
              Dear Friends,

              Temenku ada yang lagi nyari2 temen kita si Yogi Raharjo, dulu anggota gank Perpus bareng Simon n Anton...
              Nah, kbetulan temenku itu temen SMA nya Yogi dulu di SMU 6 Jogja.
              Ada yg penting coz dia mo ngundang Yogi ke acara nikahan tmn mereka minggu depan.
              Kalo ada yg tau dimana Yogi berada, Nomer HP atau apa lah yg bisa dihubungi, tolong kasih tau ya...

              Makasih sebelumnya.

              Tiesa n her friend

              Sucker-punch spam with award-winning protection.
              Try the free Yahoo! Mail Beta.
            • rio wardhanu
              Message 6 of 15 , Jul 3, 2007
                iya, maaf ya..
                memang makin banyak yang iseng bikin lowongan ya..
                padahal cari kerja jauh lebih capek dibanding kerjanya itu sendiri ;)

                salam,
                rio

                wrote:

> [...]
                > "technology belong to humankind"

                Sick sense of humor? Visit Yahoo! TV's Comedy with an Edge to see what's on, when.

                Yahoo! oneSearch: Finally, mobile search that gives answers, not web links.
              • m. hafidullah
                Message 7 of 15 , Jul 3, 2007
                  buat om rio, keep blogging....
                  anda lagi ketiban apes buat press release

                  buat om simon, kapan jagung rebusan lagi di tempat pak mins
                  jagung + garem pedes.... mak nyus rasanya..

                  buat jeng tisa, ga kebayang deh kalo gantiin om bondan
                  bisa tekor tuh produser acara...
                  bakal kebanyakan nyicipnya... ha 4x

                  regards,
                  --
                • Soeharyo Tri S
                  Message 8 of 15 , Jul 3, 2007
                    Tanpa bermaksud memperkeruh (wuih emang aer...) suasana,  Aku kira mas rio a.k.a. mas kopdang  udah rada jelas nulis di blog beliau sumber dan disclaimer sbb...
                    # sumber: milis kantor Mas Kopdang;
                    # disclaimer: ini sebatas penyampaian informasi dari pihak ketiga dan sifatnya Mas Kopdang hanya meneruskan; untuk validasi silahkan hubungi kantor kejaksaan terdekat.

                    Anyway, klarifikasi dari mba Ida selaku salah satu agen kyu-kyu yang meretas karir sebagai seorang adhyaksa (bukan yang menpora lho..) patut sangat kita  hargai sebagai salah satu bagian proses demokratisasi menuju masa depan bangsa yang lebih cerah... (Opo meneh tho iki...??) ...

                    Now that's room service! Choose from over 150,000 hotels
                    in 45,000 destinations on Yahoo! Travel
                    to find your fit.
                  • tiesa sayang
                    Message 9 of 15 , Jul 3, 2007
                      Baru ga baca koran pagi ini aja kok ya kelewatan satu berita baru bahwa JuBir DepLu dah diganti lagi...
                      JuBir yang baru Setelah Marty Natalegawa yg sekarang dah jadi DuBes aja belum hafal nama dan tampangnya, eeeee... dah ganti lagi... Ketua angkatan 99 bo....
                      heheheheehhee agak berat ni ngomongnya...

                      Tetap sehat tetap semangat
                      Maknyuss pemirsa !!!

                      Tiesa

                      Got a little couch potato?

                    • farida puspitasari
                      Message 10 of 15 , Jul 4, 2007
                        Dear friends..

                        Jujur, dari lubuk hati yang terdalam tidak ada pretensi apapun dalam niat saya sehubungan dengan klarifikasi yang saya berikan tentang info lowongan CPNS Kejaksaan RI . Tentang pilihan kata2 saya yang dianggap “salah”, “ketegasan” atau bahkan paling ekstrim dianggap “kasar”, saya pribadi mohon maaf kepada mas rio. Tapi tolong ya mas, dengan segala hormat, jika lain kali menginformasikan sesuatu hal setidaknya dari sumber yang valid.Buat mas rio jangan kapok ya ngasih info-info up to date apapun yang perlu kita ketahui. Peace, broer!!

                        Best regards,

                        Farida

                        Boardwalk for $500? In 2007? Ha!
                        Play Monopoly Here and Now (it's updated for today's economy) at Yahoo! Games.
                      • dedi
                        Message 11 of 15 , Jul 4, 2007
                          koq serius2 banget yah...kayaknya 99ers pada kebanyakan kerja nih....
                          oh ya mas kopdang (tapi bukan untuk rio ), berapa lama bertapa depan komputer ampe bikin cerpen kayak gitu? sekalian boleh juga lah saya dibagiin ilmunya tentang kecurangan (fraud).

                          farida puspitasari <cozy_qute@...> wrote:
[...]

                          Dedi S
                          " Its Complicated life"
                          Ingat, Jangan lupa bersyukur !!

                          Building a website is a piece of cake.
                          Yahoo! Small Business gives you all the tools to get online.

                        • dedi
                          Message 12 of 15 , Jul 4, 2007
[...]

                            Be a better Globetrotter. Get better travel answers from someone who knows.
                            Yahoo! Answers - Check it out.

                          • rio wardhanu
                            Message 13 of 15 , Jul 4, 2007
                              hehehe..
                              Dedi ma bro..! kapan kita maen PS lagi? ;)
                              Ded, ada salam dari Mas Kopdang..dia bilang kalo bertapanya butuh 2 hari Om Ded, tepatnya jam 5 sore sampe jam setengah 7, dilanjut besoknya dari jam 7 sampe jam 9 pagi..
                              tapi di otak sih udah dekem 2 mingguan..

                              buat mBak Farida: santai aja kok..namanya temen, kalo emang keliru saya siap ditegur..jangan sungkan2 nengok blog ane ya..

                              Message 14 of 15 , Jul 9, 2007
                                PSan ?? bisa diatur waktunya...tinggal hub beberapa teman sperjuangan, terutama yang pake toga pas maen PS di klebengan...:)
                                gile bener mas kopdang, nyari wangsit ada jam2an nya....

                                eh reuninya jadinya piye tuh???