Re: [room99] bertemu kang simon di sabtu pagi hari ketika liburan mauludan seusai jalan pagi memutari monas sebanyak 3 kali putaran tanpa menggunakan alas kaki (judul po paragraf ki...???)

  • m. hafidullah
    Message 1 of 4 , Apr 1, 2007
      simon masih di trans ?
      wah mau dong sekali2 dikasih tiket 4 mata gratis
      heheheheh..

      dibawah ujan deres d jogja
      -salam-
      doeldmagician

      On 3/31/07, dodong priyambodo <blue_v75@...> wrote:
      Pagi ini, ketika sedang asik duduk-duduk menikmati Monas, tiba2 sesosok tak asing muncul di hadapan. Sosok itu kita kenal sebagai Mr. Simon. Sosok yang dulu sering aku lihat ketika ke kampus selalu berteman motor Honda Win kesayangannya.

      Wah sayang..., nggak bisa bercengkerama lama, karena kami berdua datang ke Monas masing2 mempunyai teman yang nggak bisa dicuekin gitu aja. Beberapa pertanyaan mengenai nasib kuliah para sobatnya muncul dari bibir Mr. Simon yang merupakan replika versi raksasa dari bagian depan bemo roda tiga itu... :p (piss my man..., piss. mung guyon kok). Nama2 "terdakwa" yang sempat beliau tanyakan diantaranya, Amal, Seno, Bilowo, Dani Tejo, Adi Gitaris. Ya..., daku hanya bisa menjawab kalau semuanya dah pada lulus. Pertanyaan lanjutan yang terlontar mengenai siapa aja yang masih lum kelar kuliahnya. Dengan jujur daku menjawab, aku sendiri (jujur kan... huehuehue...), Johan dan yang terakhir, Mr. Pawiro.

      Btw, mungkin itu dulu laporan singkat dari perjalanan menikmati pagi hari Monas. Dilaporkan langsung dari Menteng, Jakarta. Terima kasih.

      -dodong-

      <*> Your email settings:
         Individual Email | Traditional

      <*> To change settings online go to:
         (Yahoo! ID required)

      <*> To change settings via email:
         mailto:room99-digest@yahoogroups.com
         mailto:room99-fullfeatured@yahoogroups.com

         http://docs.yahoo.com/info/terms/

      --
      m. hafidullah
      Komplek Widya Intersat
      Message 2 of 4 , Apr 1, 2007
        For-Kay:
        Fora Kayumanis menjadi Forum Kayumanis.
        Sekadar sebuah keinginan yang semoga terwujud

        Andaikan boleh membayangkan bila kami (Saya, Karima
        dan Marecinta beserta calon-calon adiknya) punya rumah
        yang cukup luas halamannya atau taruhlah memiliki
        kolam ikan ukuran limapuluh meter persegi dan
        nangkring di atasnya sebuah gazebo seperti rumah makan
        sunda dengan kapasitas tujuh sampai delapan orang,
        pasti akan sangat menyenangkan untuk berleha-leha di
        akhir pekan.

        Dan saya bayangkan, gazebo ini bisa menerima
        sahabat-sahabat kami di sana, sembari ngobrol
        macam-macam urusan, tetek bengek kehidupan dan
        bercengkrama dengan alam, sekadar alam- sekitar
        halaman.

        Saudara kamar songo-songo yang berbahagia, …
        Akhir pekan kemarin,
        Berturut-turut tercipta beberapa obrolan seru dari
        sebuah forum tamu-tamuan sederhana.
        Sabtu sore, Mas Ngodod bertandang ke kediaman kami.
        Selepas beliau bertemu Mas Simon (dapat dipastikan
        bukan Simon American Idol..berani Sumpah deh!), Mas
        Ngodod berkunjung untuk menebus rasa penasaran melihat
        putri kami, Marecinta.
        “Aku pingin liat si Manya, Yok!”..saat pertama kali
        saya bukakan pintu. Dan memang betul, keliatannya dua
        manusia walaupun berbeda jauh generasinya(hehehe...)
        namun bisa nyambung lewat bahasa kalbu dan bahasa
        kasih sayang..Minggu sorenya,
        gantian Mas Dwi main-main melepas kangen dengan kami.
        Bicara banyak tentang kejadian-kejadian yang kami
        alami masing masing. Namun bedanya, Mas Dwi kurang
        beruntung, karena sekadar memandangi mBak Mare yang
        asyik terlelap.

        Isi kangen-kangenan mesti ya isine cekikikan, nggosip
        yg smooth nan elegan (ini pembelaan..hehehe), ngobrol
        ngalor-ngidul tapi tentu saja justru inilah alasan
        yang membuat hidup manusia perlu dimanusiakan kembali
        apalagi untuk sekelas warga Jakarta pinggiran seperti
        kami.

        Tapi saya merenung,
        Kenapa banyak sekali waktu yang silih berganti untuk
        menciptakan pertemuan ini. Forum jamak-jadilah fora.
        Seperti datum yang banyak, jadilah data.
        Bukankah sebaiknya dalam satu tempat, satu waktu,
        berkumpul berbarengan.
        Maka dari itulah, gazebo yang saya impikan di awal
        tadi ingin sekali saya wujudkan.
        Syukur-syukur jadi kayak arisan Ibu-Ibu atau seperti
        pengajian. Setiap bulan bisa ganti-gantian kediamannya
        jadi tempat pertemuan. Atau bila ada rejeki berlebih,
        bisa kumpul di warung makan-restoran…

        Oh ya,
        Obrolan saya semalam, salah satunya adalah ajakan Mas
        Dwi dan Om DS (Dian Sadar) untuk kumpul bareng
        teman-teman di Jakarta. Bisa malam ini, malam besok
        ataukah kapan yang sekiranya ada waktu luang
        teman-teman..

        Salam,
        Rio
        Di Kayumanis 6
        081.727.8822

        We won't tell. Get more on shows you hate to love
        (and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.
        http://tv.yahoo.com/collections/265
      • dodong priyambodo
        Message 3 of 4 , Apr 1, 2007
          hm....,
          saya sungguh beruntung sempat bercengkerama dengan marecinta. beruntung sempat menggendongnya, merasakan kelembutan pipi kanan-kirinya, membuatnya sejenak ketakutan karna tanpa sadar saya bicara setengah berteriak. tak hanya itu, saya juga sempat menikmati segelas kopi buatan ibunya marecinta, yang racikannya luar biasa pas di lidah saya.
          sebenarnya saat itu juga sempat berharap, bisa bertemu dengan para begawan songo-songo konsulat jakarta. namun, bertemu dengan bapak rio sekeluarga sudah cukup melepas kerinduan. ah.., jadi teringat, ketika sedang ngobrol di kediaman bapak rio, sempat tercetus keinginan untuk mengadakan semacam reuni beberapa tahun lagi. pasti penyenangkan, melihat masing2 dari kita sudaah menjadi bapak2 atau ibu2. huehuehue...

          -dodong-
          salam hangat dari baciro...

          No need to miss a message. Get email on-the-go
          with Yahoo! Mail for Mobile. Get started.