Re: [room99] buka bersama

  • Suharyo Tri S
    Message 1 of 4 , Dec 3, 2002
      Asalamualaikum..
      Sebelumnya saya minta maaf baru bisa ngimel sekarang,
      mengenai buka bersama yang nggak bisa diadain kemaren,
      sebenarnya dari saya udah ngerencanain bakal ngadain
      di tempatnya chandra pas hari rabu tgl 27 kemaren,
      saya bahkan udah ngebuat pengumuman buat anak-anak 99,
      tapi karena sesuatu hal, pas hari minggunya, dari
      ibunya chandra bilang nggak bisa, sehingga karena
      waktunya yang udah mepet dan anak-anak udah pada mudik
      jadi terpaksa acaranya batal.
      Sekalian saya mo ngucapin :
      MET LEBARAN BUAT ANAK- ANAK YANG PADA NGERAYAIN
      MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATHIN
      MET PADA MUDIK. JANGAN LUPA PADA BALIK BAWA "O-O"-nya
      Wasalamualaikum..

      http://mailplus.yahoo.com
    • hendra saputra
      Message 2 of 4 , Dec 17, 2002

         SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI BUAT KAWAN - KAWAN SEMUANYA, MINJAL AIDIN WAL FAIZIN, MOHON MAAF LAHIR AND BATHIN ?????

        Yahoo! Groups Sponsor

        untuk bergabung : room99-subscribe@yahoogroups.com

        Yahoo! Mail Plus - Powerful. Affordable. Sign up now