Re: [room99] Format Kompak-NYA KOMPAS

  • supri hono
    Message 1 of 9 , Jul 1, 2005
      agaknya kompas sudah mulai menerima masukan dari
      pembacanya, untuk menggunakan huruf yang lebih gede
      dalam menyajikan berita. kompas sebelumnya menyumbang
      peranan untuk merusak mata penduduk indonesia dengan
      huruf2 yang kecil. buktinya, pembaca kompas biasanya
      berkacamata tebal2.
      tentang ukuran kompas yang lebih kecil, ia meniru
      langkah jawa pos yang sudah me-resize diri sekitar 3
      tahunan yang lalu, diilhami surat kabar-surat kabar di
      luar negeri yang dengan ukurannya yang relatif kecil
      mudah dibaca di bis, di halte, di warung, di
      angkringan, bahkan di wc sekalipun.
      intinya kompas lebih enak ditenteng kemana-mana alias
      "handy" gitu lohh...

      salam hangat selalu.

      --- Rio Wardhanu <Rio.Wardhanu@...> wrote:

      > Mas dan Mbak keluarga 99-ku,
      >
      > Menyusul Koran Tempo yang terlebih dahulu merubah
      > format tampilan medianya, maka tepat hari ini,
      > KOMPAS tak kalah me-Resizing tampilan format
      > medianya.
      > Dengan menampilkan kutipan kata-kata Chairil Anwar,
      > Soe Hok Gie dan Harry Rusli, KOMPAS mengusung
      > "perubahan sebagai sebuah Keniscayaan"..
      > Silahkan cek...
      > (buat Mas Dwi: "maaf, belum bisa liat secara
> [...]
      BukannyaIklanBukannyaPromosiHanyaSekadarMemberiInformasi

      > untuk bergabung : room99-subscribe@yahoogroups.com
      >

      > _____
      >
      > Yahoo! Groups Links
      >
      > * To unsubscribe from this group, send an
      > email to:

      > * Your use of Yahoo! Groups is subject to the
      > Yahoo! Terms of <http://docs.yahoo.com/info/terms/>
      > Service.

      http://mail.yahoo.com
    • jenu jeni
      Message 2 of 9 , Jul 8, 2005
        Ass,
        piye pri kabarmu...?
         aku mo bagi cerita nih..

        Aku, heri igo, boni, dan faizal kan ikut sekolah advokat di UGM, kemaren kami diajar oleh DR. Teguh Samudra , S.H., M.H. (pengacara), Ia mengatakan kurang lebih:

        ..bahwa jadi advokat itu sederhana, ngga sulit...
        ...bahwa jadi advokat itu jangan bertujuan nyari duit, tetapi untuk nolong orang...
        ...bahwa biarkan duit yang ngejar-ngejar kamu...

        SETUJU?

        http://mail.yahoo.com

      • supri hono
        Message 3 of 9 , Jul 10, 2005
          alhamdulillah apik-apik wae dab!
          setuju pak janu...
          saat ini kita ibarat di persimpangan jalan, banyak
          pilihan yang kita hadapi, namun kesuksesan hanya akan
          kita raih dengan ketekunan dan keteguhan...
          salam hangat selalu.

          http://mail.yahoo.com
        • Rio Wardhanu
          Message 4 of 9 , Jul 11, 2005

            Mas Janu,

            Masih ingat sama saya?

            Saya bukan Supri, tapi ingin sekali menanggapi..

            Jadi advokat tidak sulit...?relatif

            Jadi advokat jangan bertujuan cari duit? Setuju!

            Biarkan duit yang ngejar advokat? Tidak mungkin...

            Kecuali advokat itu jadi pengusaha...

            Salam,

            Rio

            supri hono <s_hono@...> wrote:

> [...]

            > "perubahan sebagai sebuah Keniscayaan"..
            > Silahkan cek...
            > (buat Mas Dwi: "maaf, belum bisa liat secara

            RIO LAW SCHOOL

            Wednesday, May 11, 2005 6:47 PM
> [...]

            > *        To unsubscribe from this group, send an
            > email to:

            > *        Your use of Yahoo! Groups is subject to the

          • jenu jeni
            Message 5 of 9 , Jul 14, 2005
              Ass,

              ..dimanakah minke berada...
              ..mengabdi kepada pamong atau nandur pari?
              atau apa lagi.....
              ..kami begitu merindukan pengabdian minke....
              ..dimana engkau Minke?

              http://mail.yahoo.com

            • Rio Wardhanu
              Message 6 of 9 , Jul 14, 2005

                Minke?

                Boekankah itoe orang sedang berleha-leha di Buitenzorg,

                Meminoem anggoer dunia, sembari mempersiapkan diri ancang-ancang buka Handelen Maschapij di Kota Pati?

                Message 7 of 9 , Jul 15, 2005
                  setauku terakhir minke sempat mendaftar
                  sebagai  juru tulis disalah di karisidenan pati
                  mengabdi kepada kawula alit yang sangat dicintainya

                  minke ?
                  kalau kau baca tulisan ini
                  sudilah berkabar untuk kami semua

                  salamku untuk anilesmu