Re: [share] Fwd: ALaT KeLaMiN...-_-"

  • Sinta
    Message 1 of 14 , Sep 3, 2006
      Yeeee...yang ini kan bukan aku yang ngirim bung Ben...
      Tapi emang sih kemaren2 aku sering ngirim-ngirim jokes juga..tapi kayaknya kalo kayak gini musti ekstra hati-hati kalo ngirim jokes...
      Padahal hiburan itu mahal lho..Jadi kalo ada jokes2 yang bisa bikin ketawa dan gratis kan lumayan buat hiburan..he.he asal jangan jokes2 yang jorok dan sifatnya mem provokasi..
      Smoga hal2 kayak gini gak ampe bikin anggota2 milis takut untuk berkarya dan membuat tulisan2 di milis ini..

      Salam,
      Sinta

      beni_lb wrote:
      ASLI LUCU hanya sebatas jokes aja..... yang ambil kehati berarti apa hayo...
      sin kirimin lagi dong, saat stres begini apalagi dekat2 pernikahan butuh hiburan. buat yang tidak setuju hapus aja, so kita saling mengharagai ya. bersatu teguh bercerai kita runtuh... ingat kita sudah minoritas

      Sinta <rmgultom@...> wrote:
      Emang email ini vulgar ya??
      Ga juga ahh... Namanya juga jokes..
      Menurutku..ok.ok aja..jangan terlalu serius ahh..
      Emang sih ini milis rohani, tapi bukan berarti ga boleh diisi dengan
      jokes donk..biar yang baca juga ada variasinya...he..he

      Ya udah deh..semoga ga jadi masalah..
      GBU all.

      Salam,
      Sinta