RE: [share] benny Hinn

  • novi
    Message 1 of 13 , May 31, 2006

      Sdr Ytk,

      Mari kita jangan mempermasalahkan apakah pastor Benny Hinn melakukan secara kasar atau tidak, apakah itu urapan Tuhan atau bukan, yang harus kita ingat adalah kedatangan pastor Benny Hinn adalah untuk melayani dalam KKR yaitu Kebaktian Kebangunan Rohani, memberikan pelayanan rohani yang diantaranya kesembuhan dsb. Jadi jangan biarkan iblis memakai moment ini untuk dijadikan masalah perbedaan persepsi atau bahan perdebatan yang akan memecah-belahkan umat-Nya. Karena kita semua adalah manusia biasa yang bisa salah. GBU all.

      Novi

      Message 2 of 13 , Jun 1, 2006
        Selamat Pagi;

        Seharusnya kita jangan bertanyadari mana anda tahu, dasarnya apa?
        Hendaklah kita bertanya dalam hati kita, sejauh mana iman kita kepada Tuhan.
        Kalau kita sudah punya iman dan kepercayaan kepada kuasa Tuhan, saya yakin tak akan ada pertanyaan yang muncul dan dari hati kecil kita akan mengatakan SUNGGUH MULIA KUASA TUHAN yang diberikan kepada umatnya dengan perantaraan sesama manusia sebagai umat yang ditunjuk untuk mewartakan firman Tuhan melalui perkataa, dan perbuatan dan dengan cara dan rencana Tuhan sendiri.

        Damaiku Bersamamu PD

        Apakah Anda Yahoo!?

      • Teguh As
        Message 3 of 13 , Jun 1, 2006
          dear all
          jangan ada padamu iri hati di antara anak anak TUHAN ,
          apakah dia di urapi atau tidak hanya 3 okmum yang tau ,yaitu TUHAN,HAMBA TUHAN YANG DI URAPI DAN ANAK TUHAN YANG MENGALAMI PENGURAPAN
          kadang ada hal yang tidak dapat di terima akal sehat ,tapi terjadi di depan mata kita  .itulah HEBATNYA TUHAN KITA

          SALAM  DARI NIGERIA

          galaxynotebook <galaxynotebook@...> menulis:

          Dear, All

          Mengapa hal seperti  ini harus di perdebatkan, kita sesama saudara seiman
          tidak perlu memperdebatkannya,
          apa keuntungannya bagi kita.justru kita harus sama2 saling membangun. kita
          harus mengolah semua kejadian ini
          dengan Hikmat dan akal Budi dari Tuhan Yesus Kristus, Jangan sampai hal
          seperti ini menjadi perdebatan yang panjang
          dan Iblis senang dengan adanya perdebatan dan tidak rukunnya Anak2 Tuhan ,
          Marilah kita hidup dengan Kasih

          GBU

> [...]
          hikmat
          > yang berasal dari Firman Allah, bukan atas penafsiran diri sendiri.

          Apakah Anda Yahoo!?

        • Rudy
          Message 4 of 13 , Jun 1, 2006
            dasarnya kalu kita sendiri mengalaminya baru bisa berkata demikian ,karena
            kita pernah mengalaminya jadi bisa berkata demikian.coba lihat di alkitab
            tentang perempuan yg pendarahan sewaktu dia berkata asal kujamah jubahNYA
            saya sembuh kita tidak tahu tapi yang kita tahu perempuan itu sembuh artinya
            banyak orang yang ada disitu semua tidak mengalaminya hanya yang percaya dan
            mengalaminya yg bisa berkata demikian.
> [...]
            hikmat
            > yang berasal dari Firman Allah, bukan atas penafsiran diri sendiri.

          • Marudut
            Message 5 of 13 , Jun 1, 2006
              RE: [share] benny Hinn

              Syaloom .......,

              Sebaiknya kita berpikir dari sisi positip-nya. Yang penting yang disampaikan oleh Pastor Benny Hin masih tentang JESUS yang di-imaninya sebagai sang juruselamat alias TUHAN.

              Orang yang berbahagia adalah orang yang mendengarkan Firman Tuhan dan mengamalkan-Nya. Mari kita ambil khotbahnya ( selagi tidak menyimpang dari kebenaran Firman Tuhan ), karena mengikut Tuhan bukan semata - mata hanya karena mujijat.

              GBU

> [...]
              hikmat
              > yang berasal dari Firman Allah, bukan atas penafsiran diri sendiri.

              Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
              http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/OtTslB/TM

                  http://docs.yahoo.com/info/terms/

            • Lusianti, Febe
              Message 6 of 13 , Jun 1, 2006

                Saya setuju sekali dengan pendapat saudari Novi , waspadalah Iblis sedang membuat perpecahan antar umatNya dengan berbagai cara.

                GBU all,

                Febe

                Message 7 of 13 , Jun 1, 2006
                  RE: [share] benny Hinn

                  Setuju

> [...]

                  hikmat
                  > yang berasal dari Firman Allah, bukan atas penafsiran diri sendiri.

                • galaxynotebook

> [...]
                    hikmat
                    > yang berasal dari Firman Allah, bukan atas penafsiran diri sendiri.

                  • Lusianti, Febe
                    Message 9 of 13 , Jun 1, 2006

                      PLEASE…DECH….STOP SEBELUM IBLIS LEBIH BANYAK LAGI MEMECAH BELAH KITA DENGAN KOMENTAR2 YG GA MEMBANGUN MALAH BIKIN KITA  RAGU AKAN FIRMAN TUHAN….

> [...]
                      hikmat
                      > yang berasal dari Firman Allah, bukan atas penafsiran diri sendiri.

                      Apakah Anda Yahoo!?

                    • Lusianti, Febe
                      Message 10 of 13 , Jun 1, 2006

                        SETUJU….. marilah kita tengok kedalaman hati kita sejauh mana iman kita kepada Tuhan Yesus.