RE: [Insurance-Com] The Family & Financial Day: "Jangan terikat"

  • Steven Budiadi
    Message 1 of 1 , May 1, 2013
      Pak Freddy,
      Renungannya sangat mengena dihati; meskipundihati ada yang berkata: semakin
      banyak tabungan/cash; lebih baik, karena dapat membantu orang-orang yang
      sedang tertimpa kemalangan, janda dan yatim piatu. Khususnya dapat membantu
      kalau ada keluarga yang terkena sakit; memberika pendidikan terbaik bagi
      anak-2, memberikan "Kail" dan ""Cara mengail"' yang pasti sukses, tdk perlu
      trial error atau butuh waktu lama.
      Anyhow, benar semuanya.

      Pak Freddy,
      Oh ya, sekarang saya berusaha baru dalam bidang penghematan beaya telpon.
      Apakah pak Freddy atau Teman-2 ada yang mau:
      1. Menghemat Beaya Telepon dari PTT ke: HP, SLJJ, SLI dg memanfaatkan
      Jaringan GSM yg telah punya Kontrak Perjanjian dg Cost/detiknya lbh Murah;
      shg bisä SAVING s/d 60%. TANPA INVESTASI, TANPA KELUAR UANG. (Kecuali bayar
      Pulsa Yg dipakai, Yg jauh lbh Murah).

      2. Alat Modem GSM Sementara masih GRATIS di-pinjamkan.

      3. Selain dpt Saving beaya telpon s/d 60%; bisä mengetahui:
      3.1. Informasi Siapa 10-50 nomer telpon Yg Paling memakai Pulsa
      Terbanyak(Paling Besar Beaya Telpon Urut mulai Terbesar).
      Atau:
      3.2. Siapa 10-50 nomer telpon Yg Paling Sering Dihubungi.
      Shg baik Bagi bagian Marketing/ Sales atau bagian Cost Controler, dapat
      bahan utk meng-Analisa atau mengambil Tindakan.

      Setiap bulan akan mendapatkan Detail Billing Record GRATIS.

      Kalau mau coba, Nothing To Loose. Karena kami yg bayarin pulsa / beaya
      telpon-nya terlebih dulu.

      Silahkan hubungi lewat email atau HP Kalau mau coba.

      Thanks.

      Best regards,

      Steven Budiadi.
      Sales & Marketing Director,

      PT INDO MARCO PRIMA
      Jl. Bulevar Timur Blok NE 1 No.: 72,
      Kelapa Gading,
      Jakarta Utara 1420. Indonesia.
      SMS (24 hours) : +62 83 89 89 888 88
      Mobile HP         : +62 83 89 89 888 88
      Office Phone     : +62 21 45 85 02 26
                                 +62 21 45 85 00 32
      Fax                    : +62 21 45 85 42 82
      Email                 : stevenb@...
      Web site            : www.indomarcoprima.com
      Pin BB               :  26 94 58 44
      Yahoo M.          :  steven.budiadi@...
      Skype                : stevenbudiadi
      Disclaimer         :
      This e-mail from me is intended solely for the named addressee(s). It is
      confidential and may contain legally privileged information. Therefore,
      any unauthorized use, disclosure or copying of
      this information is strictly prohibited.
      We do not accept liability for any email loss or files damage.