THE FAMILY & FINANCIAL DAY 3.4.13 : "Saving is Love"

  • Freddy Pieloor
    Message 1 of 1 , Apr 2, 2013
      Dear Sahabat Milis yang penuh kasih,

      Selamat pagi,

      Apa kabar?
      Semoga Anda dan keluarga dalam keadaan sehat dan sejahtera senantiasa.

      Senang bisa menyapa Anda kembali pada hari ini, The Family & Financial Day 3 April 2013 yang saya beri tema:

      "Saving is Love"

      Saving yang berasal dari kata "Save" yang bermakna (berarti) "Menyelamatkan".

      "Save" bukan "mengamankan" yang bila saya ambil dari bahasa Inggris berarti : "Secure".

      Sehingga saya meng-asosiasi-kan kata "Saving" adalah "Menyelamatkan" juga.

      "Saving" adalah "Menyelamatkan", namun menyelamatkan apa dan siapa?

      "Saving" dalam konteks keuangan adalah "Menyelamatkan" Masa Depan dan Keluarga.

      "Saving" for :
      1. Future
      2. Family

      -----

      Sehingga bila seseorang yang melakukan "Saving" dengan menabung dan berinvestasi, maka dia secara nyata mewujudkan Kasih (Cinta) dalam diri dan keluarganya.

      Karena dia tidak egois, dengan tidak menghabiskan (baca menghamburkan) keuangan yg dimilikinya saat ini, melainkan dia menyisihkan penghasilannya untuk menabung dan berinvestasi bagi masa depan dan keluarganya.

      -----

      Jadi "Saving is Love".

      Jangan mengaku Cinta bila Anda tidak melakukan "Saving".

      Buktikanlah Cinta Anda dengan Investasi, dan Tabungan.

      Money is Love
      MoneynLove in You.

      Salam,
      Freddy Pieloor