INFO PENTING

  • Julianto Purnomo
    Message 1 of 2 , Apr 1 12:42 AM
      Terus terang aku tidak tahu ini betul tidak.... tapi kita perlu hati-2.......

      PEMBERITAHUAN! Segala pelanggaran di jalan Raya baik naik motor/mobil " JANGAN " MINTA DAMAI, MEMBERI UANG, BERARTI MENYUAP ( Biarpun
      Polisi Tawari Damai Karena itu HANYA PANCINGAN / JEBAKAN ) "Lebih baik minta di tilang nanti di urus di pengadilan" INI  instruksi Kapolri kepada
      jajaran polisi - Bagi POLISI yg bisa membuktikan warga yg Menyuap Polisi- Dapat Bonus Rp. 10jt / warga dan Penyuap kena hukuman 10 tahun.
      PENTING HARAP jangan MAIN2....Info tsb banyak YG tidak TAhu. JAdi Polisi cari2 KELEMAHAN / KELENGAHAN kita biar MEnyuap. DI JKT/SBY sudah
      banyak yg kena Jebak karena T Ida k tahu Instruksi Ini. PLS infokan berita ini ke Siapa saya yg Anda Sayangi. Salam Damai & Sejahtera, TQ

      Special deal for Yahoo! users & friends - No Cost. Get a month of Blockbuster Total Access now
    • indra surya
      Message 2 of 2 , Apr 4 2:46 AM