Re: [share] Re: [Lagu Ayahbunda] Koor Gregorian, siapa berminat ?

  • C.Soemartono
    Message 1 of 7 , Sep 1, 2007
      Ytk. Sdr.Renny Mawarni,

      Selamat bergabung. Trimakasih atas minatnya. Dalam semangat ekumenis, siapa saja dari kalangan kristen mana saja welcome bergabung. Sekarang baru tahap mendaftar. Pada waktunya anda akan menerima pemberitahuan lebih lanjut. Syalom.
      C.Soemartono.

      Message 2 of 7 , Sep 2, 2007
        Hallo, Pak C. Soemartono,

        Saya juga turut ikut ya, mendaftar jadi anggota koor Gregorian Anda.

        Salam Sejahtera,
        wily wibianto
        0815 8506 2616
        Reni Jaya, Blok O6/10,
        Pamulang Ciputat 15416
        Tangerang
        Tel.    : + 62 21 740 4834
        Fax. : + 62 21 740 4834

        Message 3 of 7 , Sep 2, 2007

          Dear Bp. Soemartono,

          Saya juga tertarik untuk bergabung dan dilatih oleh bapak, dan kebetulan saya juga sama dgn Sdri. Renny, dari kalangan Non Katolik.sekedar info pak, saya tinggal di daerah Depok, Apakah ada kemungkinan untuk bisa bergabung?

          Terima kasih & Tuhan Memberkati

[...]

          size=2 width="100%" align=center>

          Checked by AVG Free Edition.

        • Wily Wibianto
          Message 4 of 7 , Sep 4, 2007
            Pak Soemartono,

            Terimakasih atas Sambutannya ini.

            Senang mendapat kabar selanjutnya.

            Salam Sejahtera,
            ww ( wily wibianto )
            Selamat bergabung. Anda sudah kami daftar dan akan menerima pemberitahuan lebih lanjut. Syalom.