Update-Rencana badak Sumatra

  • ahariyadi_71
    Message 1 of 3 , Jan 5, 2009
      Anggota Task Force Yth,

      Tanggal 12 januari 2009 akan diadakan pertemuan untuk membahas rencana
      konservasi badak sumatra di daerah Sumatra Bagaian Utara (Aceh Selatan
      & Sumatera Utara) dengan para stakeholders yang ada di sana.
      Pertemuan ini di inisiasi oleh direktorat KKH dan BKSDA SumUt sebagai
      tuan rumah / pengundang. Rhino Task Force juga diundang sebagai
      panitia (dan donatur) untuk kegiatan ini. Namun dengan keterbatasan
      anggaran, hanya ada beberapa anggota Task Force yang dapat dibiayai
      untuk hadir dalam pertemuan ini. Pak Widodo, dan saya sendiri
      (sekretariat RTF) akan hadir. Usulan yang muncul dalam rapat tadi
      siang dengan pak Dir KKH, adalah untuk mengundang juga pak Adi
      Susmianto dalam pertemuan ini. Demikian update ini saya sampaikan.

      Salam,
      Adhi
      Moderator/Sekretariat Rhino Task Force
    • agus priambudi
      Message 2 of 3 , Jan 5, 2009
        Trims Pak Adhi infonya.  Tadi siang juga saya diinfokan oleh Bapak Widodo tentang acara dimaksud itu, dan saya pastikan tidak bisa karena kesibukan pada awal tahun.

        Selamat tahun baru 2009, dan selamat bertugas dan semoga sukses.

        Salam,

        Agus Priambudi.

        Dari: ahariyadi_71 <AHariyadi@...>
        Topik: [rhino_taskforce] Update-Rencana badak Sumatra
        Kepada: rhino_taskforce@yahoogroups.com
        Tanggal: Senin, 5 Januari, 2009, 8:07 PM

[...]

        Pamer gaya dengan skin baru yang keren.
        Coba Yahoo! Messenger 9.0 baru sekarang!
      • Adhi Rachmat Hariyadi
        Message 3 of 3 , Jan 5, 2009
          Hatur nuhun pak Agus....:)

          Dari: ahariyadi_71 <AHariyadi@...>