Re: [rhino_taskforce] pertemuan dengan Trofcca

  • agustinus suyanto
    Message 1 of 7 , Oct 6, 2008
      Mas Adhie Yth.,
      SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN kepada semua Bapak dan Ibu anggota Rhino Task Force.
      Maaf baru saat ini bisa balas email anda krn  libur lebaran. Dan baru-baru ini kan saya sakit sampai sekarang belum pulih 100%. Jadi saat libur lebaran saya hanya istirahat saja di rumah.

      Saya mengusulkan Dr. Tukirin Partomihardjo APU untuk memberikan ceramah Efek GW terhadap ekosistem Taman Nasional Ujung Kulon sebagai habitat badak. Dia tepat karena ahli ekologi tumbuhan. Sebab efek GW terutama terhadap flora pesisir sangat signifikan. Efek terhadap tumbuhan akan sangat signifikan karena tumbuhan tidak bisa bergerak lari menyelamatkan diri. Alamat emailnya tukirin@..., HP 081314004129. Alamat Kantor Bidang Botani, Puslit Biologi, LIPI, Jl. Raya Jakarta-Bogor Km 46, Cibinong.

      Yang kedua Dr. Boedhi Hartono, ahli Anthropologi UI. Tetapi sampai sekarang belum menyatakan kesanggupannya.

      Demikianlah balasan saya, semoga berguna bagi kita semua.

      Wasalam,

      Agustinus Suyanto

      From: Adhi Rachmat Hariyadi <AHariyadi@wwf. or.id>
      To: rhino_taskforce@ yahoogroups. com
      Date: Thursday, September 25, 2008, 4:56 AM

      Terimakasih pak,
      Dr. heru santoso saya rasa cukup berpengalaman di bidang perubahan iklim dan dampaknya. Nanti saya coba cari tahu siapa lagi yang bisa kita ajak diskusi.

      Salam,
      Adhi