Re: *****SPAM***** Re: [rhino_taskforce] feeeling bored today

  • audea2006@yahoo.com
    Message 1 of 2 , Jun 17, 2012
      Awalnya memang bingung, tp krn sering nerima, saat lihat alamat webnya, aku sih langsung aja di delete.
      Gak perlu minta maaf kalle...
      Santai bro...

      Dede

      "Biodiversity is our life, use it wisely"

      From: Muhammad Agil <rhinogil@...>
      Sender: rhino_taskforce@yahoogroups.com
      Date: Fri, 15 Jun 2012 06:39:29
      To: <rhino_taskforce@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [rhino_taskforce] feeeling bored today

      Yth. Bapak dan Ibu anggota Rhino Task Force,

      Mohon konfirmasi dari administrator mailing list rhino task force, apakah
      e-mail di bawah ini dikirim oleh salah satu anggota rhino task force atau
      kebetulan mailing list rhino task force telah dibajak oleh orang yang tidak
      bertanggung jawab.

      Mohon maaf informasinya sangat tidak sopan dan sangat pornografi. Mohon
      konfirmasinya dari administrator mailing list rhino task force.

      Terima kasih,

      Wassalam,
      AGIL