RE: *****SPAM***** Re: [rhino_taskforce] feeeling bored today

  • ahariyadi@cbn.net.id
    Message 1 of 2 , Jun 16 11:51 PM
      Betul bu Dede dan Pak Agil,
      mohon maaf terkadang email account memang bisa di 'bajak' untuk mengirim e-mail spam. Dari admin mailing list telah sering menghapus keanggotaan dari orang/email yang tidak jelas. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul

      Salam,
      Adhi
      moderator mailing list RTF

      Sent from my Nokia phone
      From: Muhammad Agil <rhinogil@...>
      Sender: rhino_taskforce@yahoogroups.com
      Date: Fri, 15 Jun 2012 06:39:29
      To: <rhino_taskforce@yahoogroups.com>
      Subject: Re: [rhino_taskforce] feeeling bored today

      Yth. Bapak dan Ibu anggota Rhino Task Force,

      Mohon konfirmasi dari administrator mailing list rhino task force, apakah
      e-mail di bawah ini dikirim oleh salah satu anggota rhino task force atau
      kebetulan mailing list rhino task force telah dibajak oleh orang yang tidak
      bertanggung jawab.

      Mohon maaf informasinya sangat tidak sopan dan sangat pornografi. Mohon
      konfirmasinya dari administrator mailing list rhino task force.

      Terima kasih,

      Wassalam,
      AGIL

    • audea2006@yahoo.com
      Message 2 of 2 , Jun 17 2:49 AM
        Awalnya memang bingung, tp krn sering nerima, saat lihat alamat webnya, aku sih langsung aja di delete.
        Gak perlu minta maaf kalle...
        Santai bro...