RE: [rhino_taskforce] Update sekretariat

  • Adhi Hariyadi
    Message 1 of 13 , Oct 1, 2010
      Ibu Harini Yth,

      Terimakasih atas tanggapan dan masukan ibu yang sangat berharga.
      Saya sangat sepakat kita perlu pertahankan fokus kita agar dapat mencapai goal yang disepakati bersama.  Saat ini kita dapat mengacu pada aksi Rhino Rescue untuk badak jawa yang terdiri dari 2 sisi yaitu:
      Persiapan JRSA sebagai stepping stone dan Pemilihan 2nd habitat, ditambah juga adanya kebutuhan untuk mulai melirik kondisi populasi badak sumatra.

      Untuk JRSA pak Wid telah berhasil bergerak jauh dan hasil Rapid Risk Assessment (RRA) telah ada drafnya untuk dibahas dalam RTF dan juga oleh reviewer.  Untuk pemilihan habitat, WWF akan menyusun proposal metode survey 2nd habitat untuk kembali dibahas oleh RTF.

      Expertise dan pengalaman ibu Harini tentunya akan sangat berharga dalam proses ini.

      Salam,
      Adhi